Jedar Jeder Jedir

Jedar
Melihat sosok Jessica Iskandar ( Jedar ) secara langsung,sama persis ketika melihat sosoknya di televisi. Ceria,polos,lucu dan yang pasti Fashionable.


Single mother yang mempunyai anak satu ini membuka pertemuan siang itu dengan mengucapkan selamat hari kartini. Jedar mengenakan celana panjang hitam yang dipadu dengan vest dan t-shirt putih Jedar nampak cukup segar. Kemudian berceritalah Jedar  yang pernah mengenyam bangku perguruan tinggi jurusan desain. Tetapi tidak sampai selesai karena memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment karena pada saat itu  di matanya  menjanjikan untuk cepat dapat pemasukan.


 Dengan mimik serius Jedar juga bercerita tentang bagaimana membagi waktu antara profesinya sebagai artis,bisnis barunya dan ibu bagi anak laki-lakinya yang berusian hampir 2 tahun.Dengan penuh semangat dan kadang diselingi celetukan-celetukan lucu Jedar juga mengatakan tentang  peluang pasar dan bagaimana harus mampu berfikir secara smart. Ini sesuai dengan thema pertemuan siang itu  yang diberi judul  Looks Great Think Smart mampu berfikir secara smart .



Jeder

Ibarat sebuah pintu yang dibanting dan berbunyi Jeder! Orang kemudian akan menenggok. Demikian bisnis clothingnya yang diberi nama Jedar Couture yang mulai launching pada bulan Desember 2015.Ada Jeans,Jumpsuit,T-Shirt,Kemeja,Gaun dan Sackdress berbahan jeans,Army dan masih banyak lagi. Warna-warna yang ditawarkan juga tidak warna-warna yang mencolok bahkan cenderung kalem,walau warna merah sebagai warna yang mempunyai arti berani ditawarkan untuk t-shirt. Selain meletakkan abjad-abjad sebagai desain t-shirt Jessica juga memainkan huruf-huruf  sebagai variatif dalam koleksi brandnya.
Jessica mengaku terlibat langsung dalam desain dan pemilihan material. Dan sebisa mungkin selalu hadir setiap team meeting.


Jedir
"Tetaplah jadi diri sendiri". kata Jessica
Umur boleh saja bertambah tetapi jiwa kita harus tetap muda. Jessica merasa yakin bahwa tampil casual itu bisa terlihat muda.
Jessica iskandar memang artis yang  suka dandan.Seperti pengakuannya suka banget katanya  kalau disuruh  dandan,tampil dan bergaya.
Dikatakan oleh Jesicca Iskandar, bisnisnya ini berawal dari hobinya yang suka mix dan match pakaiannya sehari-hari, Jesicca ingin menciptakan fashion yang santai, tapi tetap fashionable, selain itu  berkat support dari sahabat-sahabat artis lainnya seperti Raffi Ahmad, yang juga mengelurkan bisnis clothing,  membuat Jesicca Iskandar yakin dan percaya diri untuk memulai bisnis Fashion ini.



Terbukti memang fashion yang diciptakan oleh Jesicca Iskandar banyak disukai oleh para fansnya, juga bahkan sudah sampai ke manca negara seperti Hongkong,Taiwan bahkan Jerman.


Jessica berharap usaha Fashion yang dilakukannya ini bisa berkembang, banyak yang suka dan pakai fashion buatan dari Jesicca Iskandar ini.


Jesicca yakin sekali, produknya dapat bersaing dan produknya bisa laris di pasaran, karena ia  memiliki desain dan kualitas yang berbeda dengan yang ada di pasaran.


Sekarang ini memang pemasarannya lebih banyak ke Online, seperti menggunakan Instagram, karena Jesicca masih melihat Instagaram adalah salah satu media promosi.

Comments

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright