Gebrakan Shojo Complex

Kalau kita putar balik 5 tahun lalu,scene musik Tanah Air diserbu oleh hadirnya sekumpulan pria dan wanita yang menari energik sambil menyanyi di atas panggung.
Dengan gaya yang berciri,meski kadang berkiblat pada Korean Style dan segala turunannya.
Musik-musik dari mereka yang Ear Catching mampu diterima masyarakat dan meledak. Namun seiiring berjalannya waktu girl band dan boy band ini tenggelam. Para penggemarpun mulai meninggalkan mereka.

Tetapi sejak 3 Desember 2015 "Kawaian Idol Project muncul untuk mengumpulkan kembali para gadis yang suka Menari,Menyanyi dan Ingin menjadi bintang dari seluruh Indonesia.

500 orang terkumpul dan terseleksi secara profesional dengan bakat multitalentanya.

Adalah Yoshimoto Creative Agency bersama patner company mereka Yoshimoto Kreatif Indonesia saling bekerja sama dalam membina dan mempopulerkan Idol grup ini di Indonesia..

Yoshimoto Co,Ltd memiliki 7 perusahaan yang menciptakan dan menyebarkan sekaligus memperkenalkan konten Jepang secara lokal keseluruh negara-negara di Asia.


Dan pada tanggal 4 Juni lalu untuk pertama kalinya mereka tampil di Ulang Tahun ke-1 Aeon Mall BSD City.

Girl Band yang bernama "Shojo Complex"yang dalam bahasa Jepang berarti anak perempuan ini diharapkan dapat diterima di Seluruh Negara Asia,seperti Thailand,Vietnam dan negara-negara Asia lainnya.
Dari 13 Anggota Shojo Complex yang terpilih ada yang benar-benar baru belajar menyanyi dan menari.

Semoga gebrakan Shojo Complex ditengah-tengah tenggelamnya grup-grup serupa yang hadir lebih dulu dapat kembali mewarnai kancah musik Indonesia khususnya dan Dunia pada umumnya.
Jelas pada Visi dan Misi,bukan hanya jadi boneka semata dan tahu serta penuh penjiwaan pada karya yang mereka bawakan. Bukan kepentingan bisnis industrilah yang mereka kedepankan.

Semoga

Comments

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright