Halal Bihalal Ajang Tampil Komunitas CL

Sudah menjadi tradisi di Indonesia setelah Hari raya Idul fitri,mengiringi dibelakangnya adalah yang disebut Halal Bihalal. Halal Bihalal diartikan sebagai hal maaf memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan.
Biasanya diadakan disebuah tempat oleh sekelompok orang.
Komunitas Pengguna Commuterline mengadakan Halal Bihalal yang diadakan di Hall A Mangga Dua Square yang dipandu oleh Marina dari TDB ( Tau Dari Blogger ).
Acara yang mengusung tema,Menjalin Sinergi Antar Komunitas Pengguna Commuterline ini dihadiri oleh komunitas jalur Depok Bogor ( JDB )TDB  serta CL Community of Kompasiana ( Click).
Halal Bihalal ini selain juga sebagai ajang sosial juga ajang edukasi terkait sistem KAI CL Jabodetabek ( KCJ ) yang baru.
Hadir dalam acara ini Dirut CL Muhammad Nur Fadhilla yang mengupas berbagai persoalan dari berbagai masalah yang disampaikan oleh peserta halal bi halal secara lugas.
Menurut Nur Fadhilla antrian penumpang paling banyak yaitu jalur Depok. Terdapat 68% per hari untuk jalur Depok/Bogor. Dari Seluruh jalur sejabodetabek. Nur juga mengenalkan sistem gelang kepada pengguna CL sebagai penganti sistim tiket.
Dari 5 komunitas yang hadir tidak ada jarak yang terlihat. Semua berbaur akrab,semangat dan gembira. 
Halal bihalal yang berlangsung mulai pukul 13.00  sampai pukul 18.00 juga dimeriahkan dengan acara live tweet competetion,yel-yel komunitas terbaik,games seputar stasiun,CL,Announcer. Dan acara ditutup dengan Doorprize. 
Semoga kemesraan ini janganlah cepat berlalu.





Comments

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright