Si Klasik yang Long Lasting

Memasuki gerai seluas 1800 persegi ini menciptakan suasana ruang tamu bagi para pengemar motor dengan menampilkan format visual Merchandising yang menarik. Tempat duduk yang nyaman dibeberapa sudut dan tampilan-tampilan produk-produk yang inovatif.

Dimana isi internal motor dan bingkainya yang dipreteli  di tampilkan. 

Gerai motor yang satu ini sangat berbeda dengan gerai-gerai motor yang ada. Tidak hanya menampilkan serangkaian motor Royal Enfield, tetapi juga apparel dan aksesoris  mulai dari helm, tas dan termasuk gear pelindung hingga  produk lifestyle seperti sepatu,kaos dan jaket.

Ruangan gerai yang memang didesain sedemikian rupa agar berfungsi tidak hanya sebagai pusat pembelian tetapi juga sebagai meeting point bagi para penggemar motor untuk mengobrol seputar dunia motor. Gerai ini juga lengkap dengan layanan purna jual.Royal Enfield awalnya merupakan Brand yang terdaftar sejak 1899. Brand ini memiliki sejarah yang sangat panjang. Berawal dari memproduksi sepeda roda dua dilanjutkan dengan memproduksi sepeda roda empat kemudian mulai merambah industri sepeda motor. Tahun 1955  Royal Enfield mulai mengarahkan produksi perakitan di Madras India. Sementara sepeda motor Royal Enfield tetap diproduksi di Inggris hingga tahun 2009. Royal Enfield menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah dan mampu mengembangkan produksinya dengan cepat. Melawan lonjakan permintaan motor. Brand yang lahir di Inggris ini menjadi pemain yang sangat penting di motor berkapasitas menengah didunia.

Samrat Som,Head-Gear Business,Royal Enfield mengatakan " Royal Enfiel adalah salah satu pelopor bermotor santai atau leisure motorcycling di dunia. Semakin banyak orang yang berkendara motor,maka semakin banyak pula adanya kebutuhan lebih untuk gear dan aksesoris berkualitas bagi para pengendara. Riding gear berbasis fungsi ini menunjukkan pengalaman berkendara yang dimiliki Royal Enfield saat melalui berbagai medan dan kondisi cuaca.Samrat yakin dapat memberikan produk terbaik bagi para pelanggan.Khususnya bagi mereka yang menginginkan riding gear berkualitas. Berbagai apparel dan gear yang dimiliki merupakan perkembangan bisnis yang alami. Royal Enfield percaya dapat memberikan kepuasan tersendiri,"tambah Samrat Som dihadapan awak media dan blogger.
Pertemuan yang hangat sore itu juga ditampilkan koleksi Urban Protection yang dapat memberikan sensasi lebih ketika berkendara di dalam kota maupun riding di saat akhir pekan. Koleksi ini terinspirasi dari sejarah Royal Enfield dengan filosofi klasiknya. Koleksi ini dapat digunakan saat berkendara motor maupun tidak. Koleksi terbaru yang selain melindungi dari segala cuaca juga terlihat chic untuk bergaya.
 Royal Enfield selalu hadir dengan ciri khasnya mengutamakan kenyamanan dan gaya untuk pemakainya. 
Gerai yang berlokasi di jalan Pejaten Barat No. 5 ini menjadi salah satu brand otomotif dunia yang meraup profit terbesar.Melalui 17 perusahaan mereka mengekspor lebih ke 50 negara diseluruh dunia termasuk Indonesia. 

Comments

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright