Tua itu pasti, Suplemen pilihan itu solusi

Selalu terlihat tampil awet muda sepanjang masa adalah keinginan banyak wanita. Maka jangan heran,jika banyak kaum hawa yang takut menghadapi usia tua. Mengapa demikian? karena seiiring bertambahnya usia tanda-tanda penuaan mulai banyak bermunculan di wajah. Mulai dari kerut dan guratan halus, kulit tidak bercahaya lagi,kering dan bahkan terlihat kusam. Tanda-tanda inilah yang membuat banyak wanita sudah tidak merasa cantik diusianya yang telah memasuki usia rata-rata diatas 30-an atau 40-an. Hal ini terjadi karena didalam lubuk hati terdalam setiap wanita sangat butuh solusi untuk merasa cantik. Oleh karena itu banyak wanita yang takut dengan penambahan umur.
Dengan penambahan umur takut melemah,takut tidak menarik lagi dan takut tidak berguna.
Karena pada dasarnya setiap wanitapun memiliki kebutuhan untuk terus dilihat dan selalu berusaha untuk mempertahankan pancaran cahaya kulit wajah lebih lama.
pasalnya kulit wajah yang bercahaya merupakan jendela penampilan setiap wanita.pancaran kulit yang bercahaya di percaya banyak wanita secara alami juga memancarkan aura positip,lebih memotivasi diri untuk tampil percaya diri.
Maka jangan heran jika banyak wanita rela melakukan berbagai cara agar kecantikannya dapat dipertahankan hingga usia tua.

Adalah PT Lifepharm Global Network yang minggu lalu meluncurkan produk unggulannya yaitu Laminine,Omega3 serta produk skincare.
Laminine adalah suplemen alami yang mengandung Fibroblast Growth Factor ( FGF ) untuk orang dewasa.
Laminine mengandung FGF dan 22 asam amino essensial. Penelitian juga membuktikan bahwa FGF akan mengaktifkan sistem sel dalam tubuh yang sudah tidak aktif. Penggunaan asam amino sebagai material untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel serta membentuk jaringan baru di organ tubuh.Laminine mempunyai manfaat dan reaksi yang berbeda-beda pada tiap orang.

Bapak Rudi Hartono selaku Pimpinan PT Lifepharm Global Network mengatakan "Ingin menyehatkan masyarakat Indonesia lewat produk laminine ini,yang dibuat dari ekstrak telur ayam avian yang dibuahi selama 9 hari dan paduan protein nabati ( phyto protein ) dan protein laut ( marine ptotein ) yang membuatnya lengkap dengan semua asam amino essensial " ujar Rudi dalam event Big Dream Asia minggu lalu.

Jadi jangan takut jadi tua,kalau justru banyak manfaatnya.


Comments

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright