Aroma Wangi ada dalam memori Setiap orang

Wangi atau aroma memiliki hubungan yang sangat erat dengan kesan dan memori. Dengan wewangian tertentu ternyata seseorang dapat membangkitka  masa lalu. Ketika mencium wangi tertentu seseorang akan terpicu untuk mengingat kondisi saat ia pernah terekspos dengan aroma wangi tersebut.

Kemudian akan menghubungkan ingatannya menuju tempat atau orang yang meninggalkan pertama tersebut. Kondisi ini bisa terjadi karena memang indera penciuman serta emosi berakar di jaringan yang sama pada sistem otak kita yaitu sistem Limbik.
Otak mampu mengenali wewangian tertentu kurang dari satu detik. Kemudian wewangian tertentu juga mampu memberi efek berupa reaksi tertentu pada tubuh kita saat mengenal wangi tertentu. Sekitar satu sampai dua detik prosesnya.


Konon perempuan paling sensitif terhadap kenangan yang bangkit atau memori tertentu dibandingkan laki-laki. Nggak percaya? Apakah anda masih ingat aroma wangi mantan pacar anda pertama?
Atau ketika duduk di bangku sekolah,aroma wangi guru apa yang masih ada dalam memoru anda sampai saat ini?
Kesan mendalam seseorang melalui wangi yang melekat di tubuh itu dapat teriangat terus.
Secara ilmiah,para ilmuwan sudah meneliti bahwa wewangian adalah salah satu cara terbaik untuk membangkitkan memiri masa lalu.Keharuman dapat digunakan untuk memanggil kembali ingatan terhadap seseorang. Meski sedang tidak bersama kita. Hal ini dikarenakan kenangan yang dipicu oleh wangi parfum/body scent akan terasa lebih nyata,terutama bagi orang-orang yang mempunyai hubungan dekat.


Maka dari itu pemilihan fragrance yang tepat akan membantu perempuan merasa gembira,semangat dan menarik sekaligus meningkatnya rasa percaya diri. Adalah Vitalis yang menghadirkan 3 pilihan aroma dalam kemasan plastik transparan 100 ML dengan desain khas yang bernuansa destinasi liburan yang eksotik yang cocok untuk perempuan muda Indonesia. Yaitu ; Vitalis Honolulu Escape,Vitalis Caribbean Gateaway dan Vitalis Switzerland Surprise. Exotic Body Scent Honolulu Escape berwarna biru transparan,dengan paduan aroma raspberry,peony,musky yang menimbulkan rasa ceria dan semangat dalam menjalankan aktifitas.
Yang berikutnya adalah Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Gateaway berwarna kuning transparan dengan aroma liliy of the valley,vanila,sandalwood yang membangkitkan rasa gembira dan antusias dan semangat baru untuk meraih mimpi. Terakhir adalah Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise berwarna putih transoaran. Dengan kombinasi aroma oranfe,amber dan cedarwood yang membuat perasaan rileks dan bahagia. Dari 3 aroma ini yang mana yang kamu suka?  Vitalis Exotic Scent tersedia di toko dan supermarket-supermarket yang dekat dengan rumah kita.
Jadi jangan ragu semprotkan aroma wangi pilihan kita. Tinggalkan bad mood berkepanjangan karena alasan ini itu. Yeay!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright