Kejutan di hajatan Bank DKI

Kata Hajatan akrab dengan orang jakarta khususnya penduduk asli betawi.Ada upacara palang pintu sebelum inti acara. Kemudian ada roti buaya sebagai panganan dan ondel-ondel selalu ada sebagai ciri khas. Adalah Bank DKI yang minggu lalu mengelar Hajatan ( Hadiah Kejutan ) dimana acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah. Bertempat di depan Hotel Mandarin Oriental acara ini sangat menyedot perhatian masyarakat sekitar yang sedang menikmati Car Free Day.
Ini adalah hajatan pertama untuk periode oktober 2016 s/d Maret 2017. Ditujukan khusus untuk Nasabah Tabungan Monas,Tabungan Monas Bisnis,Tabungan Simpeda bank DKI dan Tabungan ib Simpeda.

Direktur bisnis Bank DKI Antonius Widodo mengatakan Bank DKI terus berusaha meningkatkan pelayanannya untuk menjadi Bank ritel modern yang dapat melayani kebutuhan masyarakat Jakarta. Saat ini ada 700 ATM Bank DKI yang tersebar sampai ke seluruh kelurahan di Jakarta.Juga ada  layanan perbankan Jakmobile dimana nasabah dapat melakukan transaksi untuk pembayaran Pajak Bumi & Bangunan ( PBB ),air,telpon dengan menggunakan Smartphone.Hajatan pertama ini menyediakan grandprize 1 mobil All New Toyota Fortuner, 2 hadiah Kijang Innova,6 All New Toyota Avanza,6 Yamaha N Max,28 Yamaha Mio,362 emas 2 gram.

Akhir November 2016 Bank DKI  
akan menambah fitur-fiturnya. Dan akhir sambutannya pak Antonius menambahkan "silahkan tingkatkan terus saldo nasabah di Bank DKI siapa tahu Hajatan ke dua yang akan diundi pada bulan April 2017,andalah yang mendapat kejutan.
Bang bing bung yuk kita nabung
Tang ting tung hei jangan dihitung
Tiap bulan tahu-tahu dapat untung

Comments

  1. Keren nih acarany, hadiahny oke bnget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah dapat hadiahπŸ˜„

      Delete
  2. Baca ini jadi mikir, orang Jakarte tapi nggak punya tabungan Bank DKI...bikin ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..
      KTP mana KTP ...πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright