Belvita Solusi Sarapan Sehat dan Cepat


Sudah sarapan? Ini pertanyaan singkat,padat dan jelas tetapi akan mempunyai beragam jawaban karena membutuhkan alasan. Seperti tidak biasa,karena kalau sarapan pagi, maka makan siangnya jadi terganggu yaitu jam makan yang akan lebih mundur.Atau ada juga yang kasih jawaban karena waktu yang terbatas untuk mempersiapkan sarapan.Ada juga yang memang tidak merasa lapar, maka tidak merasa perlu untuk sarapan pagi. Kuatir gemuk, ini biasanya perempuan-perempuan yang sedang diet ya? Dan alasan terakhir adalah mau sarapan tetapi makanan yang mau di santap tidak ada.


Ditengah kondisi mobilitas yang cukup tinggi ternyata masalah sarapan di kalangan wanita dewasa Indonesia hanya 8,4% yang sarapan lengkap gizi.Yaitu meliputi karbo, protein, sayur/buah dan air.



Sarapan adalah asupan gizi pertama dalam satu hari,dan fungsi fisiolos utamanya adalah untuk mengakhiri puasa di malam hari dengan menyediakan nutrisi yang tepat bagi tubuh.
Menurut Prof Hardinsyah MS PhD Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia "orang yang tidak sarapan akan hilang konsentrasinya,semangat betkurang. Pada kondisi tertentu asam lambung akan naik,mual,pusing dan muntah.



Bagaimana untuk mendapatkan kepraktisan sarapan yang bernutrisi,sehat dan praktis ini nampaknya yang di baca oleh Mondelez.Pemimpin global diindustri cokelat,biskuit,permen karet dan minuman bubuk.Lewat produknya belvita breakfast,diharapkan masalah sarapan dapat teratasi.



Belvita dibuat dari benih biji gandum yang utuh,ini adalah bagian penting pada biji gandum.Benih mengandung embrio,yang memproduksi cikal bakal tanaman gandum. Pada gigitan kita akan merasakan butir-butir benih gandum yang padat.Whole grain mengandung zat bioaktif dalam jumlah yang tinggi.


Biji gandum 

Dengan 2 varian baru yaitu susu dan sereal juga madu dan cokelat.

Sunil Tadar, President Director Mondelez mengatakan "belvita Breakfast dirancang untuk menekan waktu konsumen di jam sibuk terutama pagi hari. Selain manfaat whole grain, belvita juga diharapkan dapat melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia dengan gaya hidup.on the go.


Jadi jangan abaikan sarapan pagi mu sesibuk apapun.














Comments

  1. Sarapan pagi, aktifitas sepele, padahal manfaatnya besar banget buat kesehatan.

    ReplyDelete
  2. Sarapan pagi itu asupan gizi pertama yg masuk ke tubuh. Jd kita harus pilih yg sehat. Bukan begitu kan ya mba git..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright