Dengan GERMAS Indonesia Tidak Lemas

Sehat itu adalah segalanya. Dengan Sehat kita dapat beraktifitas setiap hari, Sehat juga dapat terus membuat orang produktif dalam hidupnya. Terus sehat juga keinginan setiap orang dalam hidup.
Suasana HKN 2016

Gerak jalan santai HKN 2016
Bertempat di JExpo Kemayoran Jakarta, Pameran Pembangunan Kesehatan dalam rangka HKN ( hari kesehatan nasional ) 2016 berlangsung meriah. Acara yang di ikuti oleh seluruh jajaran Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Indonesia ini diawali dengan senam pagi bersama,gerak jalan santai dan aneka lomba.Dengan motto GERMAS : Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Acara yang di ikuti oleh seluruh jajaran Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Indonesia ini diawali dengan senam pagi bersama,gerak jalan santai dan aneka lomba.Dengan motto GERMAS : Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Dalam sambutannya Direktur Jenderal Kefarmasian dan alat kesehatan Dra. Maura Linda Sitanggang, Ph.D. mengatakan "Pameran Pembangunan Kesehatan kali ini dapat terselenggara berkat kerjasama dan partisipasi semua pihak, baik pemerintah maupun non pemerintah, serta elemen masyarakat"."Terimakasih atas apresiasi dan partisipasinya, ke depan kita yakin bahwa pembangunan kesehatan semakin progresif, konpresif dan holistic. Menuju Masyarakat Hidup Sehat, Indonesia Kuat!

Salah satu stand yang banyak menyedot perhatian masyarakat adalah Gapopin 6( gabungan pengusaha optik Indonesia ) yang menawarkan pemeriksaan mata sekaligus pemberian kacamata secara gratis. Atriannya tidak putus-putus sejak pagi sampai menjelang akhir acara.
Pemeriksaan mata gratis dari Gapopin




Stand Astra menawarkan keceriaan bagi pengunjung yang datang. Dengan foto booth atau selfi menggunakan tag line mereka dan menguplodnya ke sosial media,pengunjung akan mendapatkan satu buah merchandise menarik.

Stand Astra



Lain lagi cara dari stand RS Hasan Sadikun Bandung untuk menarik pengunjung datang. Yaitu siapa yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar seputar kesehatan dan sejarah rumah sakit tersebut, maka akan dapat berbagai mercandise. Stand ini banyak dikunjungi para pelajar.

Stand RS Hasan Sadikun

Di area panggung tidak kalah antusiasnya pengunjung untuk mengikuti kegiatan yang ada. Dari mulai toturial make up,hijab sampai talk show tentang obat dan cara penyimpananya.

Melihat animo masyarakat yang demikian besar,semoga akan meningkatkan juga kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.
Selamat hari kesehatan Nasional. Mari kita lakukan gerakan hidup sehat,agar kita jadi masyarakat yang terus bergerak tidak lemas.

Stand HKN 2016



Comments

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright