Philips HUE The Right Light For The Right Moment

Ini adalah untuk ke dua kalinya saya diundang dalam event Philips. Brand yang memulai inovasinya dengan lampu ulir/pijar ini mengadakan pameran Lighting Week dengan tema"Light Beyong Illumunation"yaitu pencahayaan lebih dari sekedar penerangan. Menghadirkan narasumber, Indah Suzanti selaku Product Marketing Home Philips Indonesia dan Aryo Pratomo,  Tech Vlogger, Pengusaha sekaligus Sosial Influencer. Kalau selama ini kita hanya tahu bahwa lampu dan penerangan hanya  sekedar untuk menerangi dan memberikan cahaya agar lebih terang,maka melalui Lighting Week siang itu kita diperkenalkan tampilan berbagai sistem dan layanan pencahayaan dan inovatif dari Philips Lighting.


Talk Show Philips HUE


Philips mengeluarkan inovasi terbarunya yang inspiratif dan edukatif yaitu Philips HUE. Philips HUE ini easy to install yaitu mudah pemasangannya, kemudian user friendly kita tidak perlu tenaga tukang untuk memasangnya, light lighting experiences kaya akan warna cahaya serta accesble from anywhere yaitu  mudah diakses dari mana saja dan dapat dikontrol hanya dengan sentuhan jari.


Seperti yang kita ketahui selama ini, warna dapat membangun suasana ( mood ) seseorang. Dengan pemilihan warna yang tepat,aktivitas seseorang akan terbangun. Jadi betapa warna memegang peran yang penting dalam kegiatan kita sehari-hari. Entah ketika kita sedang membaca,menulis,menikmati makan bersama keluarga atau sudah siap untuk beristirahat di kamar tidur bahkan sekedar ingin duduk santai menikmati suasana di sekeliling kita. Melalui Philips HUE suasana ini dapat kita bangun. Asyik ya? Dan saat ini warna cahaya lampu tidak hanya putih atau kuning tetapi dengan hadirnya Philips HUE ada 16 juta warna cahaya dapat dihasilkam. Sparkling!


Aryo Pratomo dengan vlognya yang berjudul My Workspace & How To Ligth Up With Philips HUE menggambarkan keunggulan Philips HUE,yaitu :

1.Turn on peace of mind
2.Turn on moment,the right light for the right moment
3.Turn on imagination,created imagination with the right light


Stater Philips HUE terdiri dari philips hue go, philips hue striples, philips hue bridge Kita siapkan kabel power dan satu kabel LAN.Satu philips hue bridge dapat menampung 50 lampu. Yang patut dicatat adalah selama saklarnya terus terhubung dan aktif menyala meski gadget kita mati, maka philips hue tetap aktif dan penggunaan philips hue dirumah membutuhkan koneksi internet yang stabil.


Login dengan Gadget


Dengan Philips hue kita tidak perlu lagi merepotkan orang lain untuk minta bantuan menyalakan atau mematikan lampu, karena semua dapat dikendalikan dengan jarak jauh melalui smartphone. Silahkan login di: KLIK

Kemudian buat akun dan kita akan langsung mendapatkan dimana nantinya titik lampu Philips HUE berada.Kemudian kita tinggal atur sesuai dengan kebutuhan kita, jam-jam kita akan nyalakan atau matikan.Pokoknya kita dapat atur sesuai suasana hati kita.Bahkan penggunaan suara dalam aplikasi Philips Hue ini dapat kita gunakan.Keren ya


Berikut adalah beberapa contoh ruangan yang menggunakan philips hue

ruang tamu
ruang tamu
ruang tidur

Puas deh blogger di acara Philips Lighting Week Blogger Gathering ini, dapat menikmati langsung demontrasi Philips hue pada ruang tamu,dan kamar tidur. Meskipun Philips Hue baru akan dipasarkan pada 2017 yang akan datang tetapi pre ordernya sudah dapat dilakukan mulai dari sekarang melalui onlineshop. Jadi tidak ada salahnya untuk segera mempersiapkan ruangan dalam hunian kita dengan keberadaan Philips Hue karena warna lampu dapat mempengaruhi mood atau suasana hati seseorang. Dengan Philips Hue kehangatan keluarga makin bertambah.Keseruan siang ini ditutup dengan doorprize dari Philips. Selamat ya buat teman-teman yang beruntung

Comments

  1. Philips ok...sudah tidak diragukan :) dimare juga pilihan tetap merek ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright