Di Harbolnas diskon mencapai hingga 95%

Kalau mendengar kata diskon siapa yang nggak suka? Dimana kita bisa membeli satu barang jauh diluar harga normal dari biasanya. Apalagi untuk barang yang kita sukai sekaligus kita butuhkan. Iya nggak? Rasanya akan puas banget begitu barang sampai di tangan kita. Melalui  Harbolnas ( (Hari Belanja Online Nasional ) keinginan ini dapat diwujudkan. Dengan diskon belanja sampai 95% siapa yang nggak mau.


200 e-commerce 

Harbolnas yang ke 5 tahun ini, diikuti oleh 200 e-commerce dari UKM dan UMKM serta brand lokal lainnya. Dengan mengangkat thema "Indonesia online "yaitu pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2016.

Penyeleggaraan yang di klaim terbesar dari penyelenggaraan- penyelenggaraan sebelumnya ini, menurut Miranda Suwanto, SVP Strategic Partnership, Lazada Indonesia yang menjabat sebagai Ketua Panitia Harbolnas "Dengan semakin banyaknya pengguna internet di berbagai kota dan semakin terjangkaunya perangkat mobile, maka semakin banyak masyarakat di Indonesia dapat dengan nyaman dan mudah berbelanja online".


Miranda Suwanto Ketua panitia Harbolnas 2016
"Event ini bukan semata-mata event industri.Dari pengguna internet yang besar akan berdampak pada e-commerce sekaligus tentu saja akan berimbas pada daya beli di Asia,khususnya kelas menengah dengan range usia 40 tahun ke bawah" tambah Miranda.

Hadir dalam preskom para sponsor dan juga mitra Harbolnas yaitu I Ketut Alam Wangsawijaya,Vice President Consumer Business BCA, juga Dani Arthanta General Manager PostPaid Device and Broadband. Ada juga selaku Country Industry Head,Google Inc yakni Henky Prihatna serta Waizly Darwin Head of SMB Market Development Facebook.

Para Mitra Harbolnas

Akhir tahun biasanya kegiatan masyarakat adalah liburan atau kejar sale. Dari mencari paket wisata atau keperluan yang lain. Dari 200 e-commerce yang dihadirkan di Harbolnas tahun ini rasanya kepuasan para pengila belanja khususnya secara online dapat terpenuhi. E-commerce diprediksi akan menjadi yang utama dibandingkan pergi ke mall dengan pilihan produk yang jutaan.
So selamat menikmati Harbolnas 2016. Silahkan tentukan mau belanja apa. Jangan lupa cek detail barang sebelum memasukan ke keranjang belanjaan. Happy Shopping guys!😁😂😃😄

Comments

  1. aku mau berpartisipasi di HALBOLNAS ach, sekedar buka buka online shop, kalau ada yang pingin ya aku beli

    ReplyDelete
  2. diskonnyaaaaa,
    hajarrrrr,
    hahayyy

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright