Si Mini Yang Sexy Dan Mengoda Mata

7 comments
Saya bukan termasuk orang yang dapat dikatakan doyan makan. Apalagi makan dalam porsi besar dan banyak. Tetapi saya tahu mana makanan atau masakan yang enak. He he buat saya menikmati makanan dalam jumlah yang banyak dan besar rasanya gimana gitu? Orang bilang sudah begah atau merasa sesak dahulu melihat tampilan sebelum memakannya.

Kalau dulu tampilan makanan cenderung berukuran besar ,sekarang ini cenderung ke trend lebih kecil, mungil, mini dan seksi buat sekali suap.He he Coba perhatikan kue-kue tradisional yang dikemas dalam tampah saat ini cenderung mengerucut ukurannya dari ukuran normal biasanya.

Dengan wadah kemasan yang praktis dan menarik, sekaligus mudah dibawa pangganan atau masakan yang kita sukai saat ini bisa kita dapatkan tanpa perlu memikirkan bagaimana cara membawanya. Jadi kita sebagai tuan rumah tidak perlu menyiapkan kantong-kantong plastik lagi.

Tumpeng adalah makanan tradisional khas Indonesia yang biasa disajikan di acara khusus sebagai bentuk ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa. Saat ini tumpeng di sajikan dalam acara apapun yang ingin dirayakan.

Nasi tumpeng, kalau selama ini kita tahu hanya tumpeng dalam tampah besar, sedang atau kecil. Kemudian saat ingin membawanya kita harus memotong dan comot sana sini lauk apa yang kita inginkan. Sekarang ini ada tumpeng yang berukuran mini dalam satu kemasan lengkap khusus buat di konsumsi 1 orang. Yaitu : www.tumpengmini.com

Aneka pilihan menu mini tumpeng
Tumpeng mini terdiri dari 6 menu yaitu ; tumpeng Langgi Pringgodani, tumpeng udang wong Malang, tumpeng Padang jam gadang, tumpeng Bali Kintamani, tumpeng uduk kebon jeruk dan tumpeng sayur mayur. Pilihan bentuknya sangat beragam ada bentuk  kerucut, candi, hati, bintang, dolphin dan rabbit,  tidak hanya itu,warnanya juga beragam ada kuning,putih,ungu dan hijau. Untuk rasa,silahkan coba langsung sendiri deh biar nggak penasaran. Tapi dijamin enak.

Untuk cara pemesanan sangat mudah, tinggal pilih menu tumpeng,pilih bentuk tumpeng dan pilih warna tumpeng. Tumpeng yang kabarnya menjadi pesanan banyak artis karena kepraktisannya ini bisa di pesan untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bandung.

Harga per pax nya 36.000 dengan minimal order 30 pax sudah free ongkir wilayah Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Bandung, selain itu akan diberikan juga free cetak design untuk di package nya, jika melakukan pemesanan paling lambat minimal h-7 dari tanggal kirim.

Menarik dan praktis ya
Smoga budaya tumpengan ini tidak akan hilang oleh zaman.




Related Posts

There is no other posts in this category.

7 comments

  1. Lucu mbaaak yaa tumpeng mininyaa. . Enak juga satu porsi satu org. Sepertinyaa yummy jugaa nih. Hehehe tfs infonyaa. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya simple and yummy pastinya.
      Sami2 😊

      Delete
    2. Iya simple and yummy pastinya.
      Sami2 😊

      Delete
  2. Wah cocok nih kalau pas bikin acara workshop internet marketing, harganya pun terjangkau dan kalau lihat tampilannya benar-benar menggugah selera...

    ReplyDelete
  3. Wah benar-benar cocok sekali untuk acara seminar...
    Tapi buat yang butuh catering prasmanan dan butuh mitra catering yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak, sekarang bisa pesan di Rooswati Catering.

    ReplyDelete

Post a Comment