J&T Express Harga Regular Service Premium

Bertempat di hotel Fairmont Senayan Jakarta. Launching F&T Express berjalan sukses. J&T Express  adalah perusahaan paket kilat dengan tehnologi canggih menjangkau semua propinsi di Indonesia. Meskipun bukan satu-satunya jasa layanan antar barang dan dokumen yang ada saat ini, J&T mengklaim  mempunyai 3 kelebihannya yaitu ; 1.Kondisi barang yang dikirim akan sama dengan barang ketika diterima 2. Harga reguler service premium 3.Realtime. Dengan sistim aplikasi dan website kita dapat melacak dimana keberadaan barang kita. Bebas ongkos kirim jemput barang atau dokumen, 24 jam kerja dan klaim yang  mudah.
Robin Lo, Direktur J&T Express dalam sambutannya mengatakan "Saat ini ada 900 drop point yang menjangkau layanan seluruh Indonesia.

Robin Lo, Direktur J&T Express
"Kita nggak perlu repot-repot cari drop box karena kurir nanti yang akan menjemput. Tidak ada minimal barang/dokumen yang akan dikirim. Karena satu paket kiriman saja akan dijemput. Ada 10.000 sumber daya manusia yang terlatih dan mempunyai 54 gudang penyortiran barang disetiap kota serta masih terus mengembangkan sistem distribusi paket yang lebih cepat dan aman. J&T Express saat ini mampu mengirim lebih dari 150.000 paket per hari. Memang karena keterbatasan tehnologi ada beberapa wilayah seperti Papua, dalam proses pengiriman barang kadang sedikit terlambat dari biasanya yaitu hari ini barang dikirim besoknya sampai".
Dalam acara launching kemarin dilakukan juga penandatanganan kerjasama dengan Tokopedia, situs online yang paling banyak dikunjungi, khususnya oleh kaum perempuan untuk berbelanja.

Robin Lo, Leontinus Alpha Edison, Dedy Cobuzier 
Kerjasama ini diharapkan akan memberi manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak tetapi juga kepada ekonomi Indonesia. Dimana Tokopedia akan lebih banyak merangkul mitra-mitra merchantnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Sekaligus akan membantu juga para UKM dengan produk-produk yang dihasilkannya. Semakin banyak pilihan yang ditawarkan maka semakin banyak orang akan menikmati belanja online. Dedy Cobuzier yang hadir sebagai brand ambassador J&T Express menyegarkan suasana siang itu dengan gaya khasnya dalam menjawab pertanyaan nyleneh dan cerdas. Dipilh menjadi brand ini diakuinya karena memakai jasa layanannya. Host salah satu televisi swasta ini katanya tidak suka di endorse, kecuali kalau dibayar mahal. Jawaban yang membuat media dan teman-teman blogger tertawa. Sementara J&T Express sendiri mengangkatnya karena brand Dedy sang "Magician "

Dimana paket yang akan dikirim customer atau diterima akan sampai secara "magic" atau cepat. Jadi saat ini kalau kita adalah orang yang suka kirim barang atau dokumen boleh mencoba jasa layanan ini. Tidak perlu mencari-cari alamat dan kantornya. Kadang diantara kita suka ada keraguan kalau berhubungan dengan pelayanan dan jasa, kalau tidak datang langsung ke tempatnya belum afdol. Karena satu titik J&T Express yang ada di tempat kita berada akan mencover beberapa tempat. Tinggal telphone,maka barang akan diambil. Mudah dan efisien ya.





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright