Kulit Bersih Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

"Menggunakan Moisturiser itu bisa bikin percaya diri" kata-kata itu saya dengar dari teman-teman di rest room selesai menghadiri satu acara. Sore itu menjadi hangat pembicaraannya, karena memang teman-teman blogger akan mereview produknya. Meskipun pengiriman produk mundur dari jadwal sebelumnya, tetapi 0karena mendengar beberapa teman yang sudah mengetahui produk ini, saya jadi penasaran juga dengan produk yang diklaim dapat memuat penampilan kulit terlihat awet muda ini.

Saya termasuk orang yang suka melakukan perawatan tubuh dibanding berdandan. Karena walaupun seseorang itu minimalis saja atau tidak sama sekali berdandan tetapi kalau perawatan kulitnya baik, maka akan memberi tampilan yang enak dipandang juga.


Mengenal produk-produk perawatan kulit tubuh dari zaman sekolah, saya jadi akrab dengan beberapa produk, seperti lotion, scrub sampai body butter untuk kebutuhan kulit saya yang cenderung kering saat ini. Oleh sebab itu saya cukup excited ketika produk Redwin sampai juga ditangan saya. Ingin mencobanya. Dan ingin mengetahui bagaimana dampak dan hasilnya dikulit saya. Apalagi dikatakan bahwa produk ini akan dapat mengatasi kulit kering. Asyik kan? Karena reaksi yang selalu diharapkan dari penggunaan moisturiser adalah kulit menjadi lembab. 

Begitu membuka kemasannya, reaksi yang selalu banyak orang lakukan adalah menciumnya. Ingin tahu bagaimana aromanya, sebelum mengeluarkan isinya.  Begitu juga dengan saya. Berikut adalah detailnya.


Redwin Sorbolene Moisturiser Restoring 100g
Produk unggulan dari Australia, tidak menggunakan pewangi, pewarna, mempunyai PH seimbang dan produk ini dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Dengan  formula air, glicerin,sorbitolStearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticium Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium ETA, ppG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.



Redwin Moisturiser 100g


Mengandung vitamin E yang berasal dari biji gandum, produk ini menbgklaim dapat mengatasi, menenangkan dan menutrisi kulit yang kering, kasar, pecah dan terkelupas. Sementara Gliserin dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan kelembaban alami kulit sehingga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.


Redwin Sorbolene Moisturiser dapat digunakan di seluruh tubuh, tetapi tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai pelembab wajah.  
  1. Pada tangan,
  2. Ruam popok pada bayi,
  3. Shaving cream pada kaki, ketiak dan wajah,
  4. Makeup remover.
Penggunaannya sebagai pelembab tubuh dilakukan dengan mengoleskan produk ini sedikit kemudian meratakannya sampai terserap. Apabila menginginkan kelembaban ekstra maka produk dapat dioleskan dan diratakan kembali untuk kedua kalinya sampai terserap sempurna. Jangan lupa untuk memberi jeda waktu sebelum pemberian berikutnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Kulit lembut dan bersih


Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak mengandung pengharum. Baunya seperti obat dari campuran bahan-bahan yang dihasilkan.  Mungkin ada yang suka dan tidak dengan aroma yang dihasikan ini tetapi bagi saya dan juga teman-teman lain, mungkin, tambahan pengharum memang sebenarnya tidak diperlukan bahkan untuk kulit sensitif, terkadang bahan tambahan seperti pengharum inilah yang membuat timbulnya alergi pada kulit ya? Namun, bukan berarti produk ini tidak berbau sama sekali.  Tidak cukup kuat, namun perlu waktu untuk membiasakan diri dengan bau tersebut.

Produk ini jika dibandingkan dengan body butter tentu lebih encer sehingga lebih mudah menyerap. Tetapi memiliki, tekstur yang lebih kental dari gel. Untuk cuaca yang sedang panas-panasnya seperti beberapa hari terakhir ini, menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini saya recomended dibandingkan dengan body butter, karena tidak membuat kulit lengket. Cukup membuat lembab dan membuat kulit terhidrasi. Tingkat kelembaban yang didapatkan juga lebih tinggi dibandingkan dengan pelembab  yang biasa saya pakai. Sehingga masih cukup bagus untuk mempertahankan kelembutan kulit di ruangan ber-AC.

Pelembab tepatnya produk ini.karena sebagai remover make up tidak terlalu maksimal ketika kita coba  Kecuali untuk pembersihan yang ringan-ringan saja. Misalnya bekas lipstik. Dengan kemasan yang elegan produk ini layak ada dalam tas, apalagi buat teman-teman yang suka bepergian dan teman-teman traveller khususnya. Untuk informasi detailnya bisa klik : 
     http://www.Facebook.com/RedwinIndonesia/

Comments

  1. Baunya REDWIN Sorbolene Moisturiser nya lebih cenderung ke aroma obat yah mbak. TApi ya gitu, manfaatnya bagus banget buat kulit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah...awal cium yg terpikir obat. Benar! Kulit jd bersih dan lembut.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright