Penderitaan Yang Jadi Bahan Tawa Di Film Demi Cinta

"Kalau nama kita belum dikenal berarti kita belum terkenal" kata mas Bin ( Tora Sudiro ) kepada Bagus ( Ricky Harun ) Dua sahabat dengan dua karakter yang bertolak belakang, yang satu sangat optimis meskipun hanya sebagai tukang service alat elektronik,PD yang sembrono. Satu lagi punya banyak rencana tetapi selalu tidak dapat bergerak mengeksekusi rencananya,selalu ragu dan pesimis tetapi lugu. Maklum baru lulus SMA. Kesamaan keduanya adalah  sama-sama tidak punya duit, tinnggal dirumah susun dengan problematikanya yang khas.



Adalah MNC picture yang mengadakan premier jumat lalu dengan menghadirkan para pemain seperti Tora Sudiro, Ricky Harun dan Titi Kamal. Film yang berdurasi 1,5 jam ini mampu membawa penonton tertawa dari awal dan akhir cerita.

Yang menjadi perhatian saya adalah Titi Kamal yang beradu akting dengan aktor senior Barry Prima. Titi yang tampil sexy berhadapan dengan Barry spesialis film laga pada masanya. Tetap memikat keduanya walaupun akting Titi ketika anaknya diculik kok berasa kurang sedih ya? Tetapi sudahlah kehadiran Titi Kamal sudah memberi warna dalam film ini.

Problematika sosial dalam komedi situasi ini digambarkan bagaimana Bagus ingin memikat salah satu cewek penghuni rumah susun tersebut, tetapi kalah saing karena kendaraan bermotor saja tak punya. Hatinya sedih dan terbakar melihat cewek incarannya satu hari diantar pulang seorang cowok. Dan Mas Bin langsung ngomporin ketika ikut menyaksikan pemandangan ini. "Kau harus melamar jadi Manager gus" Dengan kau jadi manager maka cempaka ( cewek yang diincer bagus ) akan mau.

Comments

  1. kayanya serem..., tapi komedi ternyata ya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nov cantik
      Komedi bikin ngakak habis!

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright