Umroh Bersama Ayah Diwujudkan Total Almeera

Agak speechless saya ketika harus menuliskan ungkapan kata- kata untuk Ayah di booth Total Almeera yang berada di Lulu Hypermart Cakung, Bekasi. Akh bagaimana tidak sosok almarhum langsung muncul dibenak saya dengan berbagai kenangan cerita dan kejadian. Sulit untuk tidak dapat mengeluarkan genangan air mata sore itu.

Saya dapat merasakan juga apa yang ada dalam hati teman- teman lain ketika menuliskan kata- kata untuk sosok yang luar biasa dan kita hormati dalam hidup ini, baik yang masih ada ataupun sudah meninggal dunia, seperti ayah saya.

Kenangan terhadap almarhum yang kalau sore menjelang jam pulang kerja selalu telpon untuk memastikan jam berapa saya akan sampai rumah? Atau di saat libur kadang kami berdiskusi mengenai berbagai hal dari berita terbaru yang terjadi sampai hobbynya bermain catur. Semua menjadi momen hangat dan indah.

Booth Almeera


Ayah adalah sosok demokratis untuk saya, memberikan semua keputusan pilihan pada kami anak- anaknya kalau itu dirasa baik dan nyaman. "Kalau yakin dengan keputusan yang kita ambil dan bertanggungjawab terhadap keputusan itu,bismillah go ahead " kata ayah.
Hal ini yang kadang membuat saya kangen tak terkira pada sosoknya.

Melalui launching Total Almeera yang mengusung tagline #HalalituharusTotal ada acara #BerkahTotalAlmeera dimana kita dapat mengungkapkan rasa rindu, bangga dan hormat pada figur yang menjadi panutan setiap anak dalam keluarganya. Yaitu Ayah! Yang terpilih nanti melalui ungkapannya akan menikmati perjalanan gratis umroh bersama ayah. Subbahanallah ya Rab.

Acara ini berlangsung selama 2 hari
yaitu pada tanggal 17- 18 Juni 2017 dimulai jam 10.00 pagi. #BerkahTotalAlmeera ini mendapat respon yang baik dari pengunjung. Sore itu terlihat selain anak- anak muda juga keluarga yang antusias untuk menuliskan ungkapan kata- kata bagi ayah tercinta sambil ngabuburit.

Antusias menuliskan ungkapan untuk ayah


Gimmic- gimmick yang dibawakan oleh MC juga menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung ditambah penampilan grup Nasyid Na'am dan juga fashion show dari koleksi Lulu Departement Store dengan koleksi Moslem Wearnya.

Grup Nasyid Na'am

Fashion show koleksi Lulu Deparment store

Kenapa Ayah? Menurut pak Roy selaku marketing manager Total Almeera "Kalau sosok ibu sudah jadi takdirnya. Seperti ungkapan surga di bawah telapak kaki ibu. Nah kalau ayah kan jarang dirumah apalagi ada mungkin sebagian dari kita yang jarang mengunkapkan rasa sayang dan simpati pada sosok ini"

Pak Roy Marketing Manager Almeera

Foto bersama Deputi CEO PT Total Chemical Loka bapak F Gunawan


So, untuk teman- teman yang ingin mewujudkan momen terindah bersama Ayah tercinta bisa datang langsung ke booth Almeera di Lulu Hypermart Cakung. Ikut di acara #BerkahTotalAlmeera #UmrohBersamaAyah.

Caranya :
. Tulis ungkapan rasa sayang dan cintamu pada ayah
. Kemudian kamu foto dengan tulisan tersebut
. Lalu upload fotomu beserta tulisan ungkapan sayang di fanpage Almeera dengan hastag #BerkahTotalAlmeera #HalalituharusTotal. Jangan lupa mention & Tag @totalAlmeera
. 5 ( lima ) Ungkapan rasa sayang dan cinta untuk ayah yang paling menyentuh akan mendapat kesempatan Umroh bersama ayah.

Yuk dapatkan kesempatan. Goodluck! #HalalituharusTotal

More info : http://www.totalchemindo.com/
Facebook Fan Page : Total Almeera
Instagram                : @totalalmeera
Twitter                    : @totalalmeera




Comments

  1. My father is My Hero . Ayah idola yang real

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes! Lemas sendi2 tulang waktu beliau berpulang. Alfatehah

      Delete
  2. Sesak dada ya mbak kalo mengenang sosok ayah. Aku juga kehilangan bapak wkt kuliah semester 6.Impian bapakku pengen banget ke tanah suci. Semoga nanti kita bisa bantu mewujudkan ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Rabb saling doa untuk kebaikan. Semoga kita dipertemukan lewat jalanNya.

      Delete
  3. Sedih ya bacanya hiks.... smg mb Gita bisa mengumrohkan papanya ya aamiin. Papa is the best lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teman diskusi berbagai topik. Begitu ditinggal kayak melayang. Istifar. Alfateh buat ayah.

      Delete
  4. Ayah, I love you so much... Nice share mbak...

    ReplyDelete
  5. yang jelas kalau aku nulis pasti akan brebes mili dan gak bisa nahan air mata, ah jd rindu ayah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya ra aku juga diem beberapa saat sebelum menulis langsung telinga merekam suaranya dsb dll. Huh! ☺

      Delete
  6. TOTAL Almeera memang selalu memberikan sesuatu yang beda untuk konsumen nya. Semoga kita salah satu yang beruntung ya.b

    ReplyDelete
  7. Bapak saya masih ada, alhamdulillah masih sehat. Beliau tinggal sendiri di kampung sejak Ibu saya meninggal 9 tahun lalu. Pengen bisa ngajakin umroh Bapak. Semoga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya. Disayang- sayang jangan sampai kesepian. Turut mendokan dalam kebaikan. Salam hormat untuk beliau ya

      Delete
  8. baca ini langsung kangen papahku yg lagi pulkam ke garut :(

    aku gak deket sama papahku, tapi klo blio ngajak diskusi urusan masa depan, bisa lamaaa tapi menyenangkan

    semoga impian teman2 terwujud untuk umroh bersama bapaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin2 YRA. Saking dekatnya. Sendi2 tulang lemas nggak berdaya. Butuh 1 tahun buat bangkit lagi. Semoga Allah ijabah juga doa2 ini. Amin.

      Delete
  9. Semoga menang ya mba, jadi bisa umroh berdua sama ayah. Walaupun sudah tiada, nanti bisa berdoa untuknya di tanah suci.

    ReplyDelete
  10. Semoga menang ya mba, jadi bisa umroh berdua sama ayah. Walaupun sudah tiada, nanti bisa berdoa untuknya di tanah suci.

    ReplyDelete
  11. Insyaa Allah kepilih bisa berangkat Umroh ya mbak aamiiin, biar bisa mendo'a kan ayah di Makkah aamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin doa akan kembali pada yang mendoakan juga.

      Delete
  12. Ayah pasti akan tersenyum senang melihat anak anaknya disini menjadi yang diinginkan ya mbk.semoga terpilih utk dapat umroh bersama ayah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ra.....setiap ayah pasti akan bangga pada anak2nya. Sama hal nya tiap anak akan membanggakan sosok ini dalam keluarganya. I hope so u dear...Ameen

      Delete
  13. Ayah memang sosok yang tak tergantikan ya mba.Gita.., semoga terkabul do'anya ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Iya Tri. Doa yang sama untukmu ya

      Delete
  14. Cinta orang tua sepanjang masa ya mba, walaupun kini ayah kita sudah tiada, tapi kenangan2nya tetap membekas di memori kita. Semoga impiannya bisa terwujud ya mba gita...Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Kadang kalau kangen luar biasa. Ampe minta dimimpiin. Hehe...tapi semua harus tetap jalan. Jadi kangen juga secukupnya aja. Pasti ayah akan bilang gitu kalau tahu komen ini hehe

      Delete
  15. wuahhh umroh. itu satu impian juga utk bisa ke tanah suci, semoga Allah mengijabah harapan kita
    Acara di booth Almeera seru y..jd ga monoton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru banget baru tahu juga ini produk halal. Akh senangnya ya teman- teman yang akan berangkat dengan ayah tercinta. Dapat umroh dengan sosok luar biasa ini. Semoga Allah ridho. Amin

      Delete
  16. Semoga bs terpilih jd peserta yg berangkat Umroh bareng ayah ya mbaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lin
      Insya Allah semoga Allah SWT ridho. Amin

      Delete
  17. ayah is hero....beneran deh. sedih kalau omongin orang tua kita. berasa belum mampu membalas kebaikan mereka. semoga doa mba gita terkabul ya....amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Rabb. Doa sehat selalu ya buat papa kamu salam hormat.

      Delete
  18. Wah, jika perhatian untuk ayah dikampanyekan, pasti Total Almeera perlu dapat bintang karena jadi pelopor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul. Halal pula produknya ya

      Delete
  19. Moga menjadi rezeki Mba Gita juga ya salah satunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin2 YRA. Doa untukmu juga ya ☺

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright