Click To Meet : Solusi Nyaman Dalam Berasuransi

Ketika kita ditanya asuransi apa yang sudah kita miliki? Maka jawaban terbanyak akan muncul pada asuransi kesehatan dan pendidikan. Kemudian pertanyaan selanjutnya bagaimana asuransi itu kita beli? Jawabannya memang beragam tetapi semua berindikasi pada factor "nggak enak " kalau nggak ambil. Karena yang menawarkan jualan/agen adalah tetangga dirumah, teman dekat sampai ingin "menolong" agen tersebut, kasian sudah bolak balik datang ke rumah bahkan kantor,  karena kalau dia berhasil mengajak kita masuk dalam asuransi yang ditawarkan maka bonus dari perusahaan asuransi tersebut akan didapat".
So jadi baper bermain disini. Hehe

Agen FWD


Lantas bagaimana seharusnya kita berasuransi.?

Menurut Kak Sandhi Prajudi, Head Centre of Excellence FWD "Kami sangat memahami persepsi yang berkembang di masyarakat. Asuransi itu sifatnya sangat personal. Jadi manfaat yang didapat itu harusnya membuat ke dua belah pihak merasa nyaman dan aman. Nasabah nyaman dengan pilihannya dan agen merasa informasi yang diberikan akan membantu jalan keluar dari masalah yang ada pada nasabah.'

Sandhi Prajudi dari FWD


Adalah Clik To Meet bentuk inovasi baru berasuransi. Melakui perangkat digital kita dapat mencari tahu asuransi apa yang kita butuhkan, siapa agen yang ingin membantu kita, kapan dan dimana kita dapat bertemu agen tersebut. Semua kita yang memegang kendali.

Asuransi di Indonesia persentasenya masih sangat rendah yaitu hanya sebesar 29,6 persen saja dari jumlah penduduk Indonesia saat ini. Artinya masih banyak orang kalau mendengar kata asuransi langsung parno, karena yang ada di benak adalah akan langsung disodorin berkas plafon, diburu- buru setiap hari sampai tiba- tiba udah disodorin untuk tanda tangan saja.

Melalui Clik To Meet nasabah dapat memilih agen FWD life secara detail, dari ingin agen pria atau wanita, ingin bertemu di café wilayah mana, sampai melihat profilnya terlebih agar dapat terjalin chemistry yang kuat dan kepercayaan antara kedua belah pihak ketika sudah bertemu.

Sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2014, FWD Life menjadi yang pertama dengan basis digital. Yaitu melalui perangkat tehnologi proses asuransi dapat diproses secara lengkap. Mulai dari ilustrasi, proses pembelian sampai polis terbit. Semua melalui perangkat tablet dan payment gate away.

             Click To Meet asuransi digital


Manfaat asuransi memang baru kita ketahui kalau kita menghadapi satu kejadian. Dengan Click To Meet semoga kita mendapatkan rasa nyaman dan aman dalam berasuransi.


Comments

  1. klo seperti ini kan kita sebagai calon nasabah jadi lebih mudah, tau tempat ketemu dan tau juga agen yg akan kita temui

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar. Inovasi yang pas dengan sikon saat ini ya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Obat Anyang- Anyangan Akhirnya Datang Juga, Uricran Namanya