Zoya Cosmetics Lip Paint Velvet Matte Elizabeth [Review]


Hai teman-teman
Kalau bicara Lip paint velvet matte, lagi happening ya. Nah Zoya sebagai brand lokal yang sudah terkenal dengan produk perlengkapan busana muslimnya mengeluarkan Zoya Lip Paint Metallic Series (Limited Edition).

Saya excited ketika mendengar kata memiliki metallic-matte. Udah kebayang keren saat mengaplikasikannya pada bibir.

Lip paint metallic ini bernama Elizabeth yang mengandung shea butter sebagai anti oksidan yang akan menjaga bibir tetap lembab dan nyaman.




Box berwarna silver mettalic cukup mencuri perhatian saya. Karena memberikan kesan mewah dan modern. Pada bagian depan terdapat keterangan seri lipstik, shade, dan pada bagian belakang box terdapat keterangan mengenai komposisi dan juga expiry date. Jadi akan membantu teman-teman sebagai konsumen agar merasa nyaman aman sekaligus terhindar dari resiko membeli produk kadaluarsa.

Ingredients
Isododecane, Isohexadecane, Synthetic, Fluorphlogopite, Microcrystalline, Wax, Cycopentasiloxane, Kaolin, Trimethysiloxysilicate, Polygyyceryl-2 Triisostrearate, Disteaardimonium Hectorite, Pentaerythrityl Tetraisstearate, Diisostearl Malate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, Argania Spinosa Kernel Oil,Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil.

Tutup tube dari Zoya Lip Paint Velvet Matte Elizabeth ini pun elegant. Berwarna putih dengan leher tube ring berwarna silver. Dengan bahan doff . Aplikatornya panjang dan langsing, dengan bagian ujung yang sedikit miring, dimana ini akan membantu kita dalam mengaplikasikannya pada bibir.




Zoya Lip Paint Velvet Matte Elizabeth dengan aplikator yang panjang dan langsing. Sangat pas saat dimasukkan atau dikeluarkan. Jadi nggak gampang bleber dan leher tube jadi belepotan. Poin plus nih ya teman-teman. Apalagi bagi teman-teman yang mementingkan kebersihan dan kerapian untuk perlengkapan make up.

Baunya kayak aroma permen lho? Pun tidak akan menganggu teman-teman. Lip Paint Velvet Matte Elizabeth  saya coba gunakan  ke acara Wedding minggu ini. Pun produk ini cocok juga digunakan ke acara casual party. Karena shimmer metallicnya akan sangat terlihat dan mencerahkan tetapi tidak berlebihan.


Saya termasuk orang yang hati-hati banget dalam menggunakan warna merah untuk sehari-hari. Tetapi kali ini saya justru recomended deh ke teman-teman. Baik yang berkulit gelap atau terang atau untuk yang baru pertama kali ingin mencoba warna merah.


Pas banget deh saya dengan Lip Paint Velvet Matte series Elizabeth ini. Saya berharap teman-teman juga sama ya? Karena selain warna merahnya yang cantik, Zoya Lip Paint Velvet Matte Elizabeth ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Ringan dan nyaman pada bibir

Setelah diaplikan pada bibir, saya merasakan formulanya yang ringan dan nyaman di bibir. Hanya dengan satu kali pulasan saja teman-teman sudah mendapatkan hasil yang maksimal.


5 jam digunakan warnanya makin bagus


Meskipun Zoya Lip Paint Velvet Matte Elizabeth ini awet terhadap air. Tapi saya masih sedikit menemukan pada gelas dan sendok makan malam itu. Tetapi hanya sedikit. Secara keseluruhan produk ini awet ya. Dari berangkat hingga pulang wedding masih menempel di bibir dengan rapi. Bahkan selesai makan saya justru melihat warnanya makin cantik setelah beberapa jam saya gunakan. Yaitu sekitar 5 jam . Harga terjangkau. Jadi jangan ragu untuk mencobanya siapa tahu akan lebih mengeluarkan aura cantik teman-teman semua. Selamat mencoba.

Love it!

Kalau teman-teman penasaran mau coba Zoya Cosmeyics Lip Paint Matte Elizabeth, bisa membeli di  Web Zoya ya



Comments

  1. Duhhh bikin ngiler lipsticknya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...bagus kak buat sehari-hari juga ok.

      Delete
  2. wah baru tahu ada lipstik merek ini, mau ah cobain kalo oke. Makasih infonya ya mba Gitt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kak Zat cantik. Semoga bermanfaat

      Delete
  3. Iya Mba tahan lama, aku suka :D
    Kayaknya aku bakalan jadi ZOYA Lovers deh hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...rejeki ini teh kok ya pas warnanya buat aku muda nggak strong juga nggak. Selamat suka-suka teh hahaha

      Delete
  4. Eh sama, aku pakai juga buat kondangan. Warnanya merah ber-glitter lucu.

    ReplyDelete
  5. Waaah... lipstick banyak warna dan variatif juga ya harganya. Hihihih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. Kakak jangan pakai ya entar ngalahin aku lagi. Hahaha

      Delete
  6. Zoya memang bagus ya mba produkny. Yang bikin aku suka, sudah halal, jdi sebagai Muslim lebih tenang menggunakan produk kecantikan Yang sudah jelas kehalalannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Sarah. Nyaman aman. Harga juga sesuai barang. Senang deh

      Delete
  7. Replies
    1. Sama! Kok ya pas ya aku coba acara wedding kemarin. Awet tapi ringan di bibir

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. warna-warna lipennya bagus ya.. netral buat pake baju apa aja

    ReplyDelete
  10. Aromanya iya enak banget, Bu. Jadi seneng cium2 walau lagi gak dipake. Hahhahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar makanya kok kayak permen ya hahaha

      Delete
  11. Wah beneran nih mba gita, 5 jam.dipakai warna lipstiknya makin oke? Jadi pingin nyoba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makin menyatu sama bibir. Aku termasuk yg hati2 banget dengan warna merah. Tapi ini warna masuk lho ke semua warna kulit

      Delete
  12. Saya juga sudah nyobain Mbak, di bibir enggak lengket, tapi juga enggak bikin bibir kering kan ya? Tapi belum dapat undangan wedding nih, mau pakai itu lagi hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok juga ini lipstik untuk acara Casual Party lho.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright