[Review] Ayam Geprek Sambal Kecombrang, Sensasi Pedasnya Bikin Segar

Saya termasuk perempuan yang tidak pandai memasak, tetapi kalau untuk mencicipi makanan atau masakan mana yang enak, bolehlah di uji ha ha ha.

Seperti kemarin ketika saya di japri teman-teman untuk ikut mencoba Ayam Geprek Sambal Kecombrang  di Bom Geprek yang kedainya menyatu dengan Bakso Bom yang ada di Taman Galaxy Bekasi.

Menu ayam Geprek Sambal Kecombrang ini belum lama hadir lho, baru beberapa bulan saja. Tapi melihat  yang makan di kedai siang itu lumayan banyak rasanya menu ini ke depan bakal mendapat respon yang cukup baik, khususnya bagi pencinta kuliner ayam geprek dengan tambahan Sambal Kecombrang.

Paket Ekonomis Ayam Geprek Kecombrang
(Foto: Dok. Pribadi)

Ini adalah beberapa Paket Ayam Geprek yang disediakan:
  • Paket Ekonomis
1 Ayam + Nasi + Lalapan + Es Teh  Tawar = Rp 15.000
  • Paket Puas
1 Ayam + Telur Dadar + Nasi + Lalapan + Es Teh Tawar = Rp 19.000
  • Paket Premium
2 Ayam + Nasi + Lalapan + Es Teh Tawar = Rp 25.000

Kecombrang adalah tanaman yang masuk jenis rempah. Di Medan biasa disebut Kincung, kalau di Minangkabau, Sumatera Barat Kincuang dan Sambuang, di Bali kecicang orang Malaya akrab menyebut Siantan dan orang Thai menyebutnya daalaa.

Manfaat Kecombrang :
  • Membersihkan darah
  • Mengatasi bau badan
  • Melancarkan ASI
  • Mengatasi beragam gangguan kulit
  • Memperkuat tulang dan gigi
  • Mencegah dehidrasi
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Mengobati luka
  • Cocok sebagai menu diet dan menetralisir asam lambung

Sambal Kecombrang Memiliki Rasa Unik dan Lezat.

Ayam geprek sudah banyak, tetapi Bom geprek memberikan sensasi rasa sambal baru yaitu dengan menghadirkan sambal kecombrang yang memiliki sensasi rasa unik dan lezat.

Sambel kecombrang di Bom geprek  dimasak bukan mentah seperti ayam geprek kebanyakan ya teman-teman jadi nggak bikin Perut Mules, Panas dan Begah.

Satu porsi ayam geprek sambal kecombrang terdiri dari nasi, ayam dengan sambal kecombrang. Kita tinggal pilih mau dada, paha atas atau bawah ditambah lalapan yang terdiri dari Timun dan Kol.


Paket Ekonomis Ayam Geprek Kecombrang
(Foto: Dok. Pribadi)


Oulet yang buka jam 10 pagi hingga pukul 21.00 malam ini per harinya menghabiskan sekitar 30 hingga ekor ayam. Dengan masing-masing ayam di potong menjadi 10 bagian.

"Ini adalah Geprek Kekinian di zaman now, diluar sana sudah banyak Ayam Geprek dengan sambal bawang. Tapi di Bom Geprek, Kecombrang menjadi poin penting. Pengunjung juga tinggal bilang mau level berapa pedasnya." ujar Mas Adrian pemilik franchise Bom Geprek. 


Bersama dengan Pemilik Bom Geprek
(Foto: Dok. Pribadi)

Bom Geprek ayamnya juga fresh yang direndam bumbu rahasia sebelum dibalut tepung bumbu sehingga gurih renyah diluar, moist dan segar di dalam.

Saya menikmati seporsi Ayam Geprek Sambal Kecombrang dengan level standar. Ini udah lumayan pedas juga lho. Tapi segar dan enak banget wangi
kecombrangnya. Mau naik level biar agak menggap-menggap dikit tapi bikin happy juga bisa.  Pelengkapnya kita tinggal pilih ada telor, tahu tempe goreng, mie goreng, keju leleh dan lain-lain.


Menu ini cocok banget buat makan siang dan makan malam dengan harga hanya 15.000 sudah lengkap dengan minum.

Bom Geprek sudah ada di 8 outlet termasuk luar kota dan Jabodetabek yaitu outlet Galaxy, Jatiwaringin, Mutiara gading Timur, Kalibata, Rawamangun, Depok, Rawa lumbu, Manado.
Dan akan hadir juga di Cibinong, Pasar Koja, Cilandak dan Karawang.

Bagi yang berminat usaha, Bom Geprek juga menyediakan paket peluang usaha dengan paket Rp 20 juta saja sudah buka Resto atau warung sederhana.

Kedai Bom Geprek di Galaxy Bekasi



Bom Geprek, Solusi Lezat Harga Hemat!  

Comments

  1. Wah bisa buat bisnis kuliner hanya dengan 20 juta kita sudah punya usaha di sekolaha, foodcourt maupun teras rumah juga bisa dijadikan tempat usaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pengen juga ya terjun ke dunia bisnis kuliner

      Delete
  2. Kok nelan ludah ya bacanya. Blm pnh makan sambal kecombrang tp kyknya enak bgt ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha enak banget dan sambal kecombrangnya itu segerrrrr. Btw makasih ya udah mampir

      Delete
  3. Harga paketnya murah yaaa 15 ribu sudah bisa makan siang enak. Btw saya belum pernah nyobain kecombrang nih :P

    ReplyDelete
  4. Ayam geprek ini sekarang ngehits banget ya, mbak dimana-mana. Tinggal pintar-pintarnya aja mau bikin variasi kayak apa biar unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rata-rata dengan sambal bawang. Ini sambal kecombrang yang bikin nagih!

      Delete
  5. Bisnis makanan marak bisa jadi peluang buat nambahin pemasukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi ayam geprek ya. Tapi sambal kecombrang ya baru nemuin ini

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright

The Tripper Asli Indonesia Bikin Travelling Nggak Bakal Bosen