Rejuv Bikin Perempuan Cantik Luar Dalam

Wanita mana yang nggak ingin terlihat cantik dan memiliki kulit wajah yang sehat, lembab, elastis bersih terhindar dari flek-flek hitam dan kerutan-kerutan halus.



Sayangnya tidak semua wanita tahu tentang bahaya sinar UV (Ultra Violet) bagi wajah. 
Sunburn, salah satu gejala yang segera terlihat saat kulit terkena sinar UV secara berlebihan adalah Sunburn. Kulit menjadi kemerahan, kering, bahkan terasa nyeri, perih, dan sangat sensitif.

Kulit menjadi gelap atau Tan
Terlalu sering terpapar sinar UV akan menyebabkan sel-sel kulit melepaskan pigmennya. Pelepasan pigmen merupakan respons alami kulit. Hal ini menunjukkan kulit berusaha membangun sistem pertahanan baru, yaitu dengan cara membentuk lapisan perlindungan tambahan. Kalau ini terus-terusan terjadi, warna kulit akan menjadi gelap. 

Kulit tampak lebih tua
Paparan sinar UV yang terus menerus seiiring berjalannay waktu akan merusak serat kolagen dan elastin pada kulit. Kulit akan tampak keriput, kendur, dan pori-pori membesar. Dan akan membuat seseorang terlihat lebuh tua dari usia sebenarnya.

Kanker kulit
Paparan sinar UV yang berlebihan akan merusak DNA pada sel-sel kulit. Kalau terus-terusan terjadi, pertumbuhan sel kulit menjadi tidak terkontrol dan memicu penyakit kanker kulit.



Hal ini di sampaikan oleh ibu Evoni, Brand Manager Rejuv dalam acara Launching produk Rejuv ,kamis 3 April 2018 di Gastromaquina jalan Ciniru 1 no 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Rejuv adalah supplement kulit dengan kandungan terlengkap menggunakan revolusi terbaru " photo protection (phytoene & phytoefluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protection sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet.





"Bagaimana kalau kita sudah konsumsi produk ini tiba-tiba kita berhenti apakah kulit akan kembali pada aslinya?

Rejuv dapat di konsumsi mulai usia 17 tahun dan reaksi pada masing-masing orang akan berbeda karena perbedaan gen kulit tadi. Tetapi konsomsi yang teratur akan terlihat hasilnya. Seperti kulit lebih lembab, cantik, anti kerut dan flek-flek hitam.

Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti GRAPE SEED EXTRACT, BETA CAROTENE, VITAMIN C, VITAMIN E, ZINC dan SELENIUM, EPO, ALOE VERA EXTRACT, HORSETAIL & GREEN TEA POLYPHENOLS yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” Dr. Evoni  (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) menambahkan.


Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Rejuv adalah :
- Sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging)
- Mencegah kerusakan DNA
- Sebagai Antioxidant
- Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
- Memelihara elastisitas kulit
- Membantu mengurangi flek hitam  pada kulit
- Mengencangkan & menunda kerutan pada kulit
- Sebagai Anti radang

Petunjuk penggunaan Rejuv adalah 1 tablet per hari (setelah makan)

More Info : @rejuvid

















Comments

  1. Makan vitamin banyak banyak suka kelupaan. Untungnya jadi cantik perlu satu tablet sehari.

    ReplyDelete
  2. Kayaknya harus segera kasih tahu istri tuk nyobain nih!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright