Review Fitur Fitur Canggih Yang Dimiliki iPhone 8 Plus

Pada bulan September 2017 lalu, Apple telah merilis produk smartphone flagship yang diberinama iPhone 8 Plus. Dirilisnya iPhone 8 Plus ini bersamaan dengan 2 tipe iPhone terbaru lainnya, yaitu iPhone 8 dan iPhone X. 

Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu iPhone 7 Plus, tentunya ponsel yang dirilis perdana pada tanggal 3 November 2017 di berbagai negara Asia dan Eropa ini memiliki spesifikasi yang lebih terupgrade. Apple membekali iPhone 8 Plus dengan fitur fitur canggih didalamnya, sehingga membuatnya menjadi smartphone flagship yang layak untuk dipertimbangkan. 

Dok. Google

Lalu fitur fitur canggih yang dimiliki iPhone 8 Plus itu apa saja? Temukan jawabannya dengan menyimak penjelasan dibawah ini :

  1. Kombinasi Fitur Kamera Depan Dan Belakang Yang Luar Biasa

Kelebihan utama yang dimiliki iPhone 8 Plus adalah pada fitur kameranya. Dibagian belakang ponsel ini terdapat dua kamera dengan resolusi sebesar 12 MP. Kameranya itu dilengkapi dengan sensor yang lebih cepat dan lebih besar, apalagi jika dibandingkan dengan versi iPhone 7 Plus. 

Kombinasi dual kamera tersebut mampu menghasilkan jepretan yang luar biasa, terlebih lagi jika kamu menggunakan mode portrait yang merupakan fitur utama dari iPhone 8 Plus ini. Ponsel ini memiliki mode portrait yang mampu memberikan hasil foto landscape yang memukau dengan komposisi pencahayaan yang sempurna. 

2.                   Kualitas Video iPhone 8 Plus Yang Mengagumkan

Kamera belakang iPhone 8 Plus tidak hanya bisa kamu gunakan untuk menjepret foto panorama yang indah saja, tetapi juga bisa digunakan untuk merekam video berkualitas tinggi. Kamu bisa merekam berbagai macam peristiwa menarik yang ditemukan sehari hari dengan menggunakan kamera belakangnya yang mampu menghasilkan resolusi video sebesar 4K 60 fps. Kamu juga bisa merekam video dengan gerakan slow motion berkualitas Full HDR yang memukau. 

3.                   Display iPhone 8 Plus Yang Tangguh Dan Timeless

Jika kamu salah satu fans iPhone 7 Plus pastinya akan langsung merasakan nostalgia saat mendapatkan iPhone 8 Plus. Pasalnya, ponsel ini memiliki desain yang kurang lebih hampir sama dengan pendahulunya. 

Meski begitu tetap saja ada hal yang membuat keduanya berbeda yaitu casing pada iPhone 8 Plus terbuat dari kaca yang membuatnya tampak lebih premium dan elegan. Ternyata casing kaca tersebut tidak hanya menambah nilai estetika saja, namun juga bisa membantu fitur Wireless Charging yang dimiliki iPhone 8 Plus. 

4.                   Prosesor A11 Bionic Terbaru Dengan Perfoma Yang Tangguh

iPhone 8 Plus juga memiliki kelebihan lain yang terletak pada prosesornya, yaitu A11 Bionic. Ini tipe prosesor terbaru yang dikembangkan Apple yang mampu mendukung perfoma smartphone  menjadi lebih maksimal. Prosesor ini juga memiliki 6 core yang masing masingnya bisa membantu menjaga supaya kinerja smartphone tetap stabil. 

Jika selama ini kamu sudah sangat lelah dengan ponsel yang lemot responnya, maka kehadiran iPhone 8 Plus ini akan mengejutkanmu dengan kecepatan performanya. Hal tersebut juga pastinya menjadi kejutana yang menyenangkan, terutama karena kapasitas yang dimiliki ponsel ini hanya seluas 3 GB saja. Tetapi Apple mengkompensasinya secara manis dengan digunakannya prosesor yang canggih ini. 

Dibandingkan dengan seri pendahulunya, baik iPhone 7 Plus ataupun iPhone 8, iPhone 8 Plus memang menunjukkan berbagai macam upgrade fitur yang unik dan menarik. iPhone 8 Plus juga telah membuktikan bahwa ini merupakan produk flagship Apple yang sempurna untuk kaum millennial. 

12 comments :

  1. kerenn bgt iphone ya. aku blom pernah nih pake iphone. masih bocah android hehe

    ReplyDelete
  2. Keren amat fitur-fiturnya IPHONE 8 PLUS, jadi pengen memiliki nih hehe...


    Udah berapaan ya mba harganya sekarang ? ☺️

    ReplyDelete
  3. Wih..cakep yah. Jadi mupeng deh..bisikin harganya dong mba..

    ReplyDelete
  4. Ini merk gawai yang banyak di idamkan orang, fiturnya yang mumpuni salah satunya resolusi kamera belakang yg 12MP wah..bisa membidik hasil gambar yang bagus

    ReplyDelete
  5. Wishlist banget punya produk apple. Kalau lihat hasil jepretan iphone temenku, memang oke banget, untuk bikin story ig smooth ngga patah2

    ReplyDelete
  6. Kepengen deh punya iphone
    Kesannya mewah terus fitur2nya unik ga kaya smartphone biasa
    Lagi nabung dulu hhee soalnya harga iphone terbaru cukup wah

    ReplyDelete
  7. Biasa pakai android mendadak pindah ke iPhone memerlukan kebiasaan baru lagi.
    Tapi iPhone ini terkenal sama IOSnya yang "prestisius" yaa..

    ReplyDelete
  8. Fitur HP iPhone 8 plus memang mumpuni apalagi dari segi kualitas gambar/video yang dihasilkan. Sehingga bisa meningkatkan prestise dan foto yang dihasilkan mendukung juga kerjaaan kita

    ReplyDelete
  9. belum pernah pakai iphone, harganya wow sih ya hehehe kalo android cukup terjangkau, tapi jika nih ya teh ada budget lebih insyaaallah aku pengen deh menggunakan iphone

    ReplyDelete
  10. Kok belum tertarik pindah ke lain hati ke apple yaaa.. mungkin karena kebayang mahalnya pas nanti ganti atau ribet pas ada kerusakan - reparasi dll

    malah anakku yang pake 6s dan katanya bagus cuman batere boros amit amit

    tapi secara fitur sih iPhone emang top banget

    ReplyDelete
  11. Wah Iphone selalu update dengan fitur fitur canggih, kita yang musti bisa mengukur diri dan menyesuaikan diri. Sehingga tidak ketinggalan teknologi dan tetap bisa berkarya yang terbaik.

    ReplyDelete
  12. iphone memang the best kalo kualitas foto terutama untuk foto scenery, bukan beauty oke banget. PLus fitur keamanannya itu juga juara yaaa

    ReplyDelete