Tetap Waspada Walau Di Rumah Aja


Nggak terasa ya sudah sebulan lebih kita mengikuti anjuran pemerintah untuk beraktivitas mulai dari bekerja, sekolah dan beribadah di rumah aja. Sampai saat ini pandemi Covid 19 masih menjadi perhatian utama hampir seluruh negara di dunia. Semua negara mengerahkan segala daya upayanya untuk bisa meminimalisir penyebaran virus tersebut sehingga jumlah orang yang terpapar dapat ditekan dan pada akhirnya semakin banyak PDP yang sembuh.

Tetap Fresh dengan Rambut Lembut Walau di Rumah Aja


Me : Kaget juga denger breaking news tadi..
My sister : Sama. Kirain nggak bakal masuk tuh virus ke Indo ya
Me : Iya. Gak ngebayangain kalau Jakarta lockdown kayak Wuhan🤐

Kamar Anak Nyaman, Dapur Sehat Berkat Avian Lenkote No Odor



Urusan merenovasi rumah memang bikin seru. Bagaimana tidak, renovasi yang kami lakukan murni dilakukan sendiri tanpa bantuan arsitek yang umumnya dilakukan orang agar hasilnya sesuai harapan. Dengan modal nekad dan yakin akan bisa mendapatkan rumah sesuai idaman,kamipun memulai pekerjaan renovasi. Sebenarnya renovasi yang dilakukan tidak banyak sih,hanya memindahkan posisi dapur ke depan yang awalnya ada di bagian belakang. Dan membuat satu tambahan kamar buat si kakak yang saat ini sudah saatnya untuk belajar mandiri dengan memiliki kamar sendiri.

Ibu sebagai Penguat dan Pemersatu Keluarga



 "Tak ada hal yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum di wajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai". 

Peduli Kepada Sesama Dengan Berbagi di Bulan Suci



Baru saja kita lewati Nisfu Sya'ban yang jadi penanda bahwa sebentar lagi Ramadhan akan datang. Di tengah kondisi wabah pandemi covid 19 seperti saat ini dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diambil pemerintah Indonesia guna mencegah penyebaran virus covid 19 semakin meluas, Ramadhan kali ini diprediksikan akan menjadi Ramadhan yang banyak memberikan makna buat kita semua.