Mau Beli Mobil Atau Motor, Ke Astra Financial di GIIAS 2019

182 comments


Orang bilang hidup di Jakarta nggak bisa lepas dari yang namanya punya kredit alias hutang. Mulai dari rumah,kendaraan, sampe perabot dan perlengkapan rumah semua bisa dicicil.

Banyak perusahaan yang menawarkan segala model pembiayaan karena melihat demand yang ada. Masyarakat pun terbantu karena mereka bisa memilih perusahaan pembiayaan yang pas agar dapat memenuhi kebutuhan hidup yang ada.


@Astrafinancial di GIIAS 2019 [dokpri]

Namun masyarakat harus tahu bagaimana memilih perusahaan pembiayaan atau leasing yang tepat. Tepat di sini mencakup semua hal baik reputasi, kapasitas, model pembiayaan dan harga yang ditawarkan.

PT. Astra International Tbk sebagai salah satu perusahaan yang ada di Indonesia menjawab semua kebutuhan tersebut. Pada ajang GIIAS 2019 yang mengambil tema "Inspiring Financial Solution" ada 6 booth yang hadir yaitu : Main booth Astra Financial yang terletak di Hall 2. ACC dan TAF di Nusantara Hall. FIF GROUP di Hall 9, PermataBank di Hall 7, Asuransi Astra di Hall 10 dan Astra Life di Hall 3.

6 booth astrafinancial di GIIAS [dokBlogger]

Siap membantu di Astra Financial GIIAS 2010 [dok Blogger]


Astra menjadi salah satu pemain handal di dalam industri keuangan khususnya industri pembiayaan otomotif. Hal ini dibuktikan oleh Astra Financial dengan menjadi sponsor utama 2 tahun berturut- turut dalam ajang pameran Automotif tahunan terbesar di Indonesia yakni Gaikindo International Auto Show (GIIAS) tahun 2018 dan 2019. Saat ini GIIAS tengah berlangsung di ICE BSD City Tangerang sejak tanggal 18 sampai tanggal 28 Juli 2019.

Gaikindo pertama kali menyelenggarakan pameran otomotif pada tahun 1986. Di tahun 2006 terjadi perubahan platform menjadi ajang pameran otomotif berskala internasional yang dikenal dengan nama Indonesia International Motor Show (IIMS). Seiring dengan perjalanan sukses yang terjadi lebih dari 30 tahun, dilakukan perubahan nama menjadi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Track record inilah yang menjadikan PT Astra International mengambil bagian penting di dalamnya dengan menjadi Platinum sponsor GIIAS 2019.

6 Lembaga Jasa Keuangan yang Tergabung di Astra Financial di GIIAS 2019, antara lain :

  1. ACC merek dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek
  2. TAF merek dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus
  3. Asuransi Astra merek dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan asuransi umum berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), Kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
  4. PermataBank merek dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang kompherenshif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan instuisi.
  5. FIFGROUP merek dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  6. Astra Life merek dari PT AStra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi jiwa yang kompherenshif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link)
Nah bagi teman-teman  yang berencana untuk kredit mobil, kredit motor, kendaraan baru untuk pertama kali atau mengganti kendaraan lamanya, GIIAS adalah jawabannya untuk kredit mobil murah.

Dalam GIIAS Pameran otomotif kali ini Astra Financial menawarkan berbagai model pembiayaan kepemilikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang pastinya disertai dengan berbagai promo yang sangat menarik. Dengan cicilan 0% untuk kredit mobil, kredit motor, beli mobil baru, kredit mobil Toyota.

Setiap hari hadiah langsung seperti travel bag,trolley bag dan wallet menanti Anda yang mengajukan kredit melalui ACC dan TAF serta FIF. Bunga nol persen dan potongan biaya administrasi sebesar 1 juta menambah deretan promo yang dihadirkan oleh AF. Dan di hari terakhir pameran akan diadakan pengundian dengan hadiah berupa IPhone XS dan iWatch. Asyik ya.

Area Astra Financial di GIIAS 2019 [dok Blogger]

Games Digital Astra Financial di GIIAS 2019 [dok Blogger]


Jangan lewatkan juga ya Astra Financial sebagai sponsor platinum GIIAS 2019 menampilkan aplikasi digital seperti games edukasi literasi keuangan yang bisa langsung digunakan pengunjung. Dan yang paling menarik adanya booth I Care I Share, melalui games katapel yang menjadi bagian dari program CSR Astra. Jadi dengan bermain games katapel ini, kita sudah ikut berdonasi senilai Rp 5000,- untuk anak-anak disekitar kota Tangerang.

Promo Astra Financial di GIIAS 2019

  1. Hadiah lansung : Kesempatan memenangkan Iphone dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil melalui ACC & TAF dan Big Bike (melalui FIF). Dapatkan hadiah langsung Car Trunk untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui ACC dan TAF
  2. ACC & TAF Bunga special 0% (khusus tenor 1 tahun) DP 25 % (Angsuran pertama dibayar dimuka). Potongan Rp 1juta biaya admin, kesempatan memenangkan langsung Iphone x5, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil
  3. FIFGROUP, Bunga 0% tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun). Dp mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series) Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun). Lucky Draw Helm dan Jaket keren
  4. Asuransi Astra, 150 pembeli pertama Asuransi Compherenship Garda Oto akan mendapatkan satu gift set untuk pembelian tunai.
  5. Astra Life, special cash back dan costumer reward untuk pembelian produk asuransi jiwa. Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC
  6. Permata Bank, Permata Tabungan Bebas. Cashback 10% hingga 500ribu per bulan, cashback 100% untuk transaksi pertama, gratis tarik tunai disemua ATM bank mana saja. Astra World PermataCard, Cashback 10% di SPBU, Cashback hingga 500ribu untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi. 
Blogger di GIIAS 2019 [dok Blogger Cronny]

Info Lengkap KLIK! Astra Financial dan IG di https://instagram.com/astrafinancial
Sukses untuk Astra Financial dengan Pameran otomotif, pameran mobil baru dan memudahkan kami kredit mobil murah, kredit motor murah, dan Beli mobil baru.
#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIASJAKARTA
#GIIAS2019















Related Posts

There is no other posts in this category.

182 comments

  1. Wah seru banget kayaknya nih. Sebenarnya pingin ikut, tapi waktu dan jarak jadi penghalang hehe.. Pingin tau tentang program-program dan keunggulan bank Permata sebenarnya. Sukses buat GIIAS 2019!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Next masih ada waktu kang, semoga tahun depan Astra Financial tetap hadir ya, Aamiin

      Delete
  2. Di GIIAS pasti banyak kemudahan ketimbang ngga sedang even besar begini. Jadi kesempatan yang maubpake motor atau mobil baru tinggal nyari nyari informasi. Siapa tahu ada yang cocok dan sesuai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak, langsung di apply aja banjir hadiah deh, kita pokoknya dituntun deh antara budget yang kita punya dan kendaraan yang kita inginkan

      Delete
  3. Aku rasa hampir semua orang Indonesia punya kendaraan astra noh. Udaj menjamur dan mendarah daging ya buat pemenuhan kebituhan kendaraan umat nih. Kami juga begitu barang astra ada juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat kak, produksi anak bangsa siapa yang nggak dukung ya apalagi dengan adanya lembaga keuangan yang sangat membantu ini

      Delete
  4. Ya Allah semarak banget ya acara ini. Kalau saja dekat mau banget lah main keliling di sana.
    Siapa tahu kecipratan mobil hemat BBM nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,,,iya kak, Next kalau dijakarta waktu pas dengan event Astra jangan sampai nggak hadir ya kak atau pun kota besar lainnya yang dekat dengan daerahmu kak Ty

      Delete
  5. Bahya juga tapi kalau datang ke acara beginian ya, nanti bisa kepincut beli mobil noh. Bahaya juga untuk dompet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha nggaklah kak, tetap antara kebutuhan dan keinginan bisa seiring sejalan deh

      Delete
  6. Waw lengkap bgt nh infonya mba kebetulan lg cari motor nh klo ke GIIAS bs dpt byk referensi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak udah berkenan mampir juga semoga bermanfaat ya infonya

      Delete
  7. Pilihannya banyak euy...punya mobil bukan impian yang mustahil lagi lah ya pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak, ada 11 lembaga keuangan Astra, dan 6 hadir di GIAAS 2019 untuk memudahkan mau beli mobil atau motor deh

      Delete
  8. Aku donk kemarin disini main ke boothnya dapet hadiah stylus pen gitu mbak... Senangnyaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya games games digital yang bikin seru pengunjung yang hadir ya kak

      Delete
  9. Mau banget main games virtualnya. Ngeliat yang lain pada bawa merchandise keren, jadi pingin juga nih sekalian ke booth nya yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, semua serba digital dan gampang lagi maininnya

      Delete
  10. mau beli apa yaaa... aku kemaren liat2 aja sih, sambil berdoa rejeki untu tahun depan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Insya Allah dikabulkan ya punya kendaraan tahun depan

      Delete
    2. Sekarang liat2, tahun depan beli yak haha

      Delete
    3. Ahshiappppp Aamiin kak hahahaha

      Delete
  11. Liat sosmed dan banyak yang datang ke GIIAS, apalagi banyak promo.. mantap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha plek tumplek ya kak ayo kalau cari mobil atau motor ke GIIAS aja kak, masih ada waktu kan

      Delete
  12. enak ya skarang layanan Astra Financial udah bisa diakses via aplikasi mobile.. pokoknya kalo mau beli mobil atau motor baru ke GIIAS aja deh.. lengkap plus banyak untungnya ya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak memudahkan zaman serba digital gini. Sampai games games seru aja ada by digital dievent ini.

      Delete
  13. Wow booth Astra hadiahnya kok kece2 udah gtu promo2nya menarik pula yaaa.
    Jd pengen cus ke GIIAS tapi kyknya harus nungguin wiken dulu. Wiken ini terakhir ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak terakhir tanggal 28 nih. Datang pagi kak karena luas banget lho areanya hahahaha

      Delete
    2. Yaaa sayang kemarin gak sempet ke sana kak, hehe. Moga2 tahun depan ada GIIAS dan Astra jadi sponsor utamanya lagi. Soalnya kyknya baru tahun depan nih aku butuh kendaran buat antar anak sekolah :D

      Delete
    3. Nah iya semoga ya tetap.ada penawaran penawaran menarik lagi dari Astra Financial

      Delete
  14. Booth Astra emang seru mbak. Soalnya ada kegiatan2 menarik. Aku bahkan sampai ke sana dua kali saking nagihnya pas tanggal 18 dan 22 Juli. 😀

    ReplyDelete
  15. Iya banget nih. Beli atau
    Kredit saat pameran gini pasti banyak promo menarik ya. Yang gak didapet saat waktu biasa. Ih mupo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Teh Nia. Makasih ya udah mampir

      Delete
  16. emang paling wajib kalo ke GIIAS mampir di boothnya astra. selain banyak penawaran menarik, ada hadiahnya juga kalo main games hehe

    ReplyDelete
  17. Iya jadi dua tiga pulau terlampaui ya hahahaha

    ReplyDelete
  18. Aihhhh, ini mah kalau kuomomgkan ke ibuku bakalan tertarik banget mba. Soalnya dari dua tahun lalu beliau berniat sih buat kredit motor. Promo dari Astra banyak banget jeh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha event tahunanan yang selalu akan ditunggu ya, iya aku pun semoga kesampaian juga nih mau kredit kendaraan

      Delete
  19. Pengen bgt ke GIIAS apalagi Astra nawarin beberapa promo khusus dan banyak hadiah tanpa harus beli, sayang jauh bgt dari rumah

    ReplyDelete
  20. Wah GIIAS mah udah pasti menawarkan mobil yg oke punya. Astra gitu loh udah pastilah ada jaminan mutu yg udh dikenal lama. Mau jual atau beli mobil kalau ada promo, mamah pasti minat ya hihihi 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, orang memang akan pilih untuk kenyamanan dan keamanan ya

      Delete
    2. Sekarang mah masyarakat jual maupun beli mobil ga butuh waktu lama. Pun kepemilikannya ga seperti kebanyakan orang zaman dulu. Kalau bosan sama mobilnya dan duit buanyak, bisa ganti mobil hahaha. Belanja pake Astra Financial aja mantul! :D

      Delete
    3. Jadi mbak Gita udah lirik2 yang mana yang bakalan dibeli nih? Kok aku ga diajak sih? hehehe. Pilihan warna mobilnya sesuai kesepoakatan sama anak2 yach? hihihi....

      Delete
    4. Hahahaha mupeng semua nih hahaha, iya kak yang sesuai bugdet juga deh jadi bikin nyaman aman

      Delete
    5. Sementara pilih satu aja dulu hahaha semoga mobil lainnya menyusul kapan2. Promonya banyak ya kita2 kan jadi ga mau ketinggalan. Kalo ada pameran Astra GIIAS lagi, ajak2 aku yach :)

      Delete
  21. Aku ada rencana mau ganti mobil, jadinya nunggu banget pameran kayak GIIAS ini yang konon bertabur hadiah dan diskon ya. Trus langsung ngintip ngintip promonya Astra deh... thanks for sharing ya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama ya kak, terima kasih kembali semoga bermanfaat informasinya ya

      Delete
  22. Hadiahnya bikin mupeng ya Mba Vita.. Hihihi.. :D Kalo Astra udah terpercaya ya, jadi bisa lebih nyaman dan tenang mau kredit kendaraan di Astra..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha namku jangan diganti ya kak, hahahaha...

      Delete
  23. Pingin punya mobil tapi ga utang bisa ga ya? Hehe. Kalo Astra sih pasti terpercaya ya Mbak secara perusahaan besar. Boleh deh lihat2 di GIIAS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa bilang nggak bisa, siapin aja duit cash hahaha

      Delete
  24. Astra financial ini sangat pas banget nih mba untuk membeli mobil yang tepat. Pilihan kreditnya tidak merepotkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak pengunjung akan dapat semua info yang dibutuhkan dengan gamplang dan juga dibantuu sangat

      Delete
  25. Wow promo Astra banyak yaa, aku beberapa kali pakai Astra finansial buat kredit dan asuransi kendaraan, bintang lima sih emang, lancar semua urusan.

    ReplyDelete
  26. Aku ke sana acaranya seru banget ya. Mau beli mobil sistem kredit banyak promonya kalau di sana. Sampai tanggal 28 ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak luar biasa pengunjungnya ini dengan berbagai tawaran kredit yang menarik siapa yang nggakmupeng ya

      Delete
  27. Suka seneng ke acara kayak gini tuh liat model - model kendaraan yang bagus - bagus dan bikin mupeng huhuhu

    ReplyDelete
  28. Waaaah asiknya ada promo dari Astra Financial! Buat beli motor, mobil eeeh cicilannya bisa nol persen. Hebat bener antusiasme pengunjung begitu ruameee di GIIAS kali ini. Astra gitu loh, udah paten kerennya! Kali aja dapat hadiah uhuy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya luar biasa memang masyarakat yang datang kak di GIIAS ini

      Delete
    2. Iya luar biasa memang masyarakat yang datang kak di GIIAS ini

      Delete
  29. wah seru y mba gita main ke giias, jadi banyak pengetahuan nih seputar otomotif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget kak, di Astra Financial tawarannya banyak yang menarik lagi

      Delete
  30. Aku mau beli mobil. Kalo cash bisa juga ya? Hiks nabung dulu tapi hehe. Enaknya ada GIIAS bisa pilih2 kendaraan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget kak, kan detailnya akan dibantu di booth2 Astra Financial yang ada

      Delete
  31. Wah sayang banget pas kemarin aku ke Giias, gak sempet main games ketapelnya. Padahal bisa sekalian donasi ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya hehe, kudu dijadwalin nih tahun depan ya Insya Allah ada lagi

      Delete
  32. Aku ga dateng ke GIIAS. Makasih udah share tentang ini. Hoo jadi kalau mau beli mobil secara kredit tuh GIIAS bisa jadi jawabannya yak. Promonya banyakkk. Asal bisa konsisten nyicilnya aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama ya semoga membantu informasinya makasih juga udah mampir kak

      Delete
  33. Aku menyesal banget ngga datang ke GIIAS ini, padahal mau lihat-lihat dan mau ganti mobil. Tambah menyesal pas lihat promonya dari Astra menarik banget ya... Mudah-mudahan nanti berjodoh lagi dengan promo-promonya Astra ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya kak event besar yang sayang dilewatkan ya apalagi yang mau beli atau kredit kendaraan

      Delete
  34. aahhhh GIIAS thn ini gk bisa datang. pingin lihat motor2 baru padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha nggak apa apa mas next semoga berjodoh bisa datang ya. Makasih mas berkenan mampir ke blog saya

      Delete
  35. kredit emang salah satu solusi sih kalau emang ga bisa cash, ada yg syariahnya gak si mba gita kalo pembiayaan kendaraan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, karena intinya adalah solusi buat kebutuhan ya . Silahkan di cek kak ke Astra Financial langsung biar dapat info lengkapnya

      Delete
  36. promonya menggiurkan banget ya kak
    mupeng mupeng maksimalll dah
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  37. Banyaknya promo, lewat Astra Financial ini memudahkan mereka yang mau beli motor atau mobil ya mba, bisa dengan cara kredit lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bu solusi zaman now yang nggak pakai ribet

      Delete
    2. Iya bu solusi zaman now yang nggak pakai ribet

      Delete
  38. Asuransi astra terus melaju ya.. Keren dan beken deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, ada 5 produk lainnya juga tapi hanya 6 booth diatas yang hadir di GIIAS kemarin

      Delete
  39. Lucu2 nih kayaknya gamenya. Dirimu nyoba main gamenya juga ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, seru pastinya saking serunya lupa foto hahahahaa

      Delete
  40. Banyak juga ya perusahaan financial yg dibawah naungan Astra. Tapi wajar sih, secara Astra tuh dah terkenal terpercaya dan sebuah perusahaan besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak, dari zaman kecil ya udah dengar nama ini hehe

      Delete
  41. wowh. . kerenn banget nih Astra..kalo mau beli kendaraan bis langsung eksekusi yak..

    ReplyDelete
  42. Seru ya a ada GIIAS ini, sayangnya tiap tahun pasti aja kelewat terus . Betul banget mbak, untuk credits kendaraan kita perlu selektif. Beli kendaraan di Astra terjamin oleh OJK ya. Alhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup nyaman dan aman adalah yang dicari apalagi kan berkaitan kebituhan juga ya untuk keluarga

      Delete
  43. PROMOnya menggiurkan.. Masih ada waktu masihan ya, jadi pengin mengagendakan ke sana.

    ReplyDelete
  44. GIIAS ini memang tempatnya beli mobil dan motor baru yak.. event yang ditunggu tunggu karena suka kasih promo menarik dan sayang untuk dilewatkan

    ReplyDelete
  45. Kmrn ke GIIAS smp 2 Kali Dan naksi mobil2 keluaran terbaru semakin mudah Ada layanan dri Astra financial nih utk punta kndaraan

    ReplyDelete
  46. Paling rame nih kmrn Booth Astra Finansial di GIIAS, selain ada game berhadiah mereka yg ingin beli mobil atau kredit mobil sudah percaya bahwa dengan menggunakan Astra Finansial terjamin dan aman ya...apalagi ada bunga spesial 0% nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak zaman now kebutuhan terwujud itu harus dengan yang terpercaya karena akan nyaman dan aman

      Delete
  47. Selain menawarkan promo penawaran dlm hal pembiayaan, booth Astra menawarkan hadiah langsung yg menarik bagi pengunjung

    ReplyDelete
  48. Mantap ya penawaran kredit dari Astra. Banyak pilihannya. Mobilku dulu yang kedua juga kreditnya pake Astra.

    ReplyDelete
  49. Beneran terbantu dengan Astra pengalaman aku udah beberapa kali percaya sama astra yg layanan juga cakep

    ReplyDelete
  50. Iya loh, waktu itu banyak promonya, banyak hadiahnya, gak nyesel deh klo ke GIIAS trus pengen punya kendaraan bermotor

    ReplyDelete
  51. Jadi kalau mau ambil kredit mesti diliat dulu leasingnya ya jangan sembarangan asal murah gitu. GIIAS ini menawarkan solusi banget atas kebutuhan kaum millenial masa kini yang mau kredit-kreditan yak

    ReplyDelete
  52. Aku dong puas keliling hall GIIAS 2019, sempet ketemu Kapten Vincent juga. Mungkin dia mau beli mobil yang bisa terbang 😆. Promo ASTRA FINANCIALS menarik banget deh.

    ReplyDelete
  53. Iyees aku jadi beli motor Honda ADV 150 cash di event GIIAS ini. Krn kalau ga gitu. Nanti bulan desember baru Ada di dealer dealer.. kalau beli disini jd lebih cepet. Agustus akhir insyaallah diantar kerumah

    ReplyDelete
  54. Mupeng bgt liat penawaran cicilan 0% yang dari kemarin lalu lalang di timelineku, kalo ke GIIAS udah pasti aku mampir ke booth Astra dulu nih karena promo dan penawarannya lebih banyak

    ReplyDelete
  55. Jadi kangen sama event yang didukung oleh Astra Financial ini. Semoga tahun depan ada lagi ya

    ReplyDelete
  56. Beli Mobil atau motor bisa dapat hadiah? Cuman di Astra Financial solusinya ya kak dan pada waktu GIIAS kemarin rame banget nih boothnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul hahaaha konsultasi nggak bisa lama lama ya antri

      Delete
  57. Kalo udah butuh beli mobil tapi bingung sama pembiayaan, mending cari Astra Finansial berarti ya. Testimoni Astra sendiri bagus-bagus.

    ReplyDelete
  58. Acaranya sih udah lewat ya mba. Tapi ini bisa jadi acuan kalau mau beli barang otomotif, cari di GIIAS.

    Ya kan selain banyak pilihan, model terbaru, bonus ada kemudahan dan pembayaran pula.

    ReplyDelete
  59. Acaranya sih udah lewat ya mba. Tapi ini bisa jadi acuan kalau mau beli barang otomotif, cari di GIIAS.

    Ya kan selain banyak pilihan, model terbaru, bonus ada kemudahan dan pembayaran pula.

    ReplyDelete
  60. Hidup di Jakarta (kadang) emang harus kredit asal bisa produktif. Salah satunya debgan menggunakan lembaga pembiayaan seperti Astra Financials di pameran otomotif GIIAS.

    ReplyDelete
  61. sesuai judul, mau beli motor atau mobil ya ke GIIAS aja ah!

    ReplyDelete
  62. Ke GIIAS langsung jatuh cinta dengan booth astra financial karena ada main games habis main games dapat hadiah yah. Selain itu banyak info dari usher nya

    ReplyDelete
  63. Penawarannya banyak banget ya mba, bisa dapat hadiah pula.. mantap deh GIIAS!

    ReplyDelete
  64. Waktu itu aku lihat acara ini di video milik temenku, acaranya emang keren banget mba. Sayangnya adanya di Jakarta ya, jadi kudu nabung dulu hehe

    ReplyDelete
  65. Soalnya kalau datang langsung dan transaksi deal banyak banget ya keistimewaan promo dan hadiahnya

    ReplyDelete
  66. Wah..tak sekedar sebagai sponsor utama ya..rupanya begitu banyak promo juga ditawarkan baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransinya

    ReplyDelete
  67. GIIAS jadi acuan dan andalan deh buat yang mau update mobil dan juga lihat promo-promo yang menggiurkan dan pastinya penawaran model pembayaran, dan hadiahya bikin mupeng tuh

    ReplyDelete
  68. Waktu ke GIIAS aku lihat tulisan I care, I share di baju pengunjung. Ternyata itu dari Astra Financial yaa. Duh, sayangnya ga mampir ke booth mereka.

    ReplyDelete
  69. Lengkap banget ya GIIAS. bisa pilih mobil dengan lebih nyaman, terpercaya dan aman. Apalagi ada booth dari Astra yang informatif

    ReplyDelete
  70. Sayang banget euy kaka tahun ini aku tak bisa ke GIIAS padahl byk promo kredit mobil yah.

    ReplyDelete
  71. Wah iya nih event kayak GIIAS emang harus dimanfaatkan dengan baik, soalnya biasanya banyak promo untuk pembelian kendraan ya. Apaagi sponsornya Astra pastinya banyak penawaran bantuan pembiayaan yang menarik.

    ReplyDelete
  72. Dengan adanya Astra financial jadi semakin mudah ya utk memiliki kndaraan akupun naksir berat sma Mobil keluaran terbaru kmrn

    ReplyDelete
  73. Wah bisa keren nih ya, ada promo dari astra smakin kece nih ya..

    ReplyDelete
  74. Kalau belinya cash dapet cashback apa nggak nih mbak? Atau mungkin ada bonus-bonus menarik lainnya?

    ReplyDelete
  75. Iyesss aku udah beli motor Honda ADV 150 kemarin di Astra lewat event GIIAS tapi kebetulan kalau cash nggak dapat hadiah.. ga papa sih yg Penting dapat duluan motor yg kuinginkan. Krn di dealer baru Akan ready desember. Di Astra giias ready agustus akhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semoga lancar semuanya kak. Aamiin

      Delete
    2. OOo baru tau kalau beli cash gak dapat hadiah ya. Tapi gpp sih daripada ntr kepikiran nyicil hahaha.
      GIIAS ini emang kesempatan bagus buat yang mau punya kendaraan sendiri yaaa. Kalau ada uangnya syukur bisa cash, kalau blm ya nycil dulu pakai bantuan dr Astra :D

      Delete
  76. HUwooo seru banget ini GIIAS ya Mba Git.
    Berkah banget sih bisa ikutan langsung di lokasi banyak bertabur hadiah kan ya hahaha dapet nggak mba. Astra emang kece ini jadi sponsor utama

    ReplyDelete
  77. Beli kendaraan di Astra Financial GIIAS 2019 banyak promonya mulai cicilan 0% sampai dapat gift. Kalo yang hanya bertanya2 aja petugasnya ramah banget jelasinnya dan habis itu disuruh main games dan dikumpulkan stamp sampai 3 setelah itu dituker hadiah. Event kmrn aq dtg langsung seru banget

    ReplyDelete
  78. Banyak promonya di Astra Financial sampai ada cicilan 0% ya, bisa upgrade kendaraan baru ya

    ReplyDelete
  79. Mauu...mau banget bawa pulang salah satu mobil di GIIAS.
    Dan solusi selalu ada yaa..
    Kalau ngajukan langsung pas event GIIAS ke Astra Financial, apakah bisa langsung di acc?

    ReplyDelete
  80. Acaranya keren banget ya, sangat seru ketemu banyak teman dan tentunya promodari GIIAS ini mantap banget deh.Jadi banyak info nih mengenai beli mobil dan motor di Astra.

    ReplyDelete
  81. Aku belum permah ke pameran GIIAS nih Mba, tapi jadi punya referensi nih. Siapa tahu berminat dan harganya lebih terjangkau ya. Punya mobil jd kebutuhan deh kalau zaman now mah, apalagi kalau anak lebih dr 2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak jadi kebutuhan ya sekarang ini. Semoga tahun depan bisa datang ya

      Delete
    2. Iya kak jadi kebutuhan ya sekarang ini. Semoga tahun depan bisa datang ya

      Delete
  82. Rame banget ya acara GIIAS 2019 ini karena kecenderungan masyarakat kita saat ini ingin bisa punya kendaraan sendiri dengan biaya cicilan murah. Apalagi AF ini promo banyak dan bertabur hadiah. Pasti banyak peminatnya

    ReplyDelete
  83. Yah sedih ya GIIAS sudah berlalu. Kenapa nggak diperpajang aja yaaa 😃. Padahal ada mobil yang aku incer tuh mbaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. TPi kayaknya aku pilih pakai Astra Financial deh ketika mau beli mobil lagi

      Delete
  84. Seneng bisa kebantu untuk pembelian mobil impian dan banyak juga produk lainnya

    ReplyDelete
  85. Meski evennya sudah berlalu masih terasa berbekas ya, Kak. Kenangan kita mengunjungi GIIAS 2019, pulangnya makan bubur

    ReplyDelete
  86. Ramenya Giaas ini sampe susah jalan aku tuh wkwk.. pasti karena ada promo dari Astra ini deh.

    ReplyDelete
  87. Bukan sekedar pameran keren ini ya, banyak banyak manfaat lain yg bisa diambil untuk urusan otomotif, termasuk promo Astra ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak..makanya temanya aja adalah bisa jadi solusi kan buat masyarakat yang butuh kendaraan

      Delete
  88. Akupun dah tepat untuk datang ke GIIAS ke boothnya FIFGroup Hall 9,untuk ambil promonya cicilan 0% karena mau ambil motor idaman nih

    ReplyDelete
  89. Waktu GIIAS kemarin aku pun enggak ketinggalan buat mampir ke booth Astra. Salah satu aktivitas yang aku suka adalah main games berhadiah bumbag keren. Seru! 😀 mudah-mudahan tahun depan Astra jadi sponsor lagi ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini langsung eksekusi yang bikin happy ya hahaha

      Delete
  90. Ada mobil yang aku taksir, ahh pas lihat harganya pengen nabung lagi aja dehh tunggu tahun depan kali aja ada yg kasih ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha usaha dan doa adalah kekuatan deh hahahaha semoga terwujud kak

      Delete
  91. Astra nih memang sudah dipercaya banget ya dalam urusan financial dan asuransi kendaraan. Makanya bisa menjadi sponsor utama GIIAS. Doain Mba, Ade bs beli mobil cash di astra nanti.. aamiin

    ReplyDelete
  92. Astra Financial kasih promo yang sangat menarik saat GIIAS 2019 lalu.. sudah ngga diragukan ini, ini yang menjadi salah satu magnet kenapa GIIAS 2019 lalu sukses mendatangkan pengunjung ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat kak, makanya luar biasa jadi sponsor utama ya

      Delete
  93. Astra Financial tu ternyata lengkap banget, ya. Aku juga baru ngulas dan baru tahu, grupnya besar, macam2 pula. Jadi seneng, apalagi pas di GIIAS kemarin promonya banyak dan besar2an.

    ReplyDelete
  94. Astra perusahaan terpercaya, semakin lama tentu semakin beragam bentuk dan jenis pelayanannya pada masyarakat, karena selalu mengikuti perkembangan jaman

    ReplyDelete
  95. Msh kebayang GIIAS kmrn. Rame dan bnyk penawaran menarik dr booth peserta GIIAS. Aku juga kemarin sempat loh main ke booth Astra Financial dan ikutan gamenya. Seru

    ReplyDelete
  96. aku emang kalo ke GIIAS selalu mampir ke booth astra. karena gamesnya seru dan hadiahnya menarik

    ReplyDelete
  97. Lengkap banget ya Astra di GIIAS. Jadi mupeng mobil2nya. Semoga dimudahkan untuk mempunyai mobil, cash, aamiiin

    ReplyDelete
  98. Aku paling seneng kalau ke pameran otomotif kaya gini kak,...jadi punya perbandingan kalau mau beli motor atau mobil. Mana di booth Astra dapat info² kece plus hadiah² keren kalau kita beli ya kak...

    ReplyDelete
  99. Pameran otomotif begini menguntungkan bagi pembeli. Banyak penawaran menarik dan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  100. Salah fokus sama mbak-mbak ushernya ^_^
    Oh, rupanya mereka itu masih satu grup ya dengan spesialisasi masing-masing. Terima kasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  101. masih terasa ya gaungnya GIIAS kemarin.. karena sponsornya Astra Financial

    ReplyDelete
  102. Astra Financials ini lengkap banget ya mbak, kebayang deh kemarin pas acara GIIAS pasti banyak yang beli mobil dan menggunakan Astra juga nih untuk pembiayaan kredit mereka.

    ReplyDelete
  103. GIIAS memang seru banget, ya. Banyak penawaran yang menarik termasuk solusi finansial dari ASTRA

    ReplyDelete
  104. GIIAS memang event wajib dah tiap tahun! masih terbayang2 serunya kemaren hehe

    ReplyDelete
  105. aku udah 2 tahun ini mampir ke GIIAS. Belum beli sih, baru test drive sambil tung-itang-itung. Hohoho...

    ReplyDelete
  106. Kemarin bapakku main ke GIIAS, tapi kayanya gak mampir ke booth ini. Padahal kelihatan banyak faedahnya yaa.

    ReplyDelete
  107. Pengen liat GIIAS lagi.. pengen promo2 yg banyak itu.. kemarin seru juga main game di booth Astra

    ReplyDelete
  108. Kayaknya Astra Financial cocok banget jadi pilihan pembiayaan buat beli kendaraan ya
    Prosesnya gampang dan syarat-syaratnya gak terlalu memberatkan

    ReplyDelete
  109. GIIAS ini acara yang selalu ditunggu-tunggu untuk para pencinta otomotif, apalagi ditambah banyak penawaran gokil dari Astra financeal, gokil nih.

    ReplyDelete
  110. Astra ini salah satu yang punya reputasi baik, bagus, dan terpercaya. TOP BGT.

    ReplyDelete
  111. Belum pernah ke GIIAS mbak, khawatir nanti kepingin tapi belum mampu ��. Tapi boleh juga kapan-kapan ke sana lihat biar tidak penasaran

    ReplyDelete

Post a Comment