Mengunjungi MNC Vision Yang Memperkuat Branding Dengan Fasilitas DOLBY Audio

Hai...hai
Apa kabar teman-teman di segala penjuru Nusantara?
Semoga sehat, bahagia dan semangat ya.

Saya termasuk orang yang memulai hari dengan menyalakan televisi untuk menonton berita di RCTI dengan Seputar Indonesianya dan juga acara musik yang bikin mood pagi jadi bergerak asyik. Maklum saya termasuk tipe audio (mendengar) Yang konon tipe audio ini akan lebih menyerap informasi dari apa-apa yang di dengar. Jadi suara-suara inilah yang menemani saya mengerjakan berbagai macam aktivitas pagi  di rumah. 

Kabarnya RCTI adalah stasiun pertama di Indonesia yang menggunakan format audio Dolby Digital. Yaitu teknologi untuk menghasilkan suara surround digital. Teknologi ini biasanya digunakan dalam pemrosesan dan pembentukan data audio untuk film-film di bioskop atau film-film pada media kepingan seperti DVD. Nah coba perhatiin deh kalau kita nonton bioskop sebelum film mulai, ada video introduction Dolby Surround kan? Nah sistem Dolby Surround ini diciptakan oleh Ray Dolby, seorang warga negara yang berkebangsaan Amerika.

Sekarang DOLBY Audio juga digunakan MNC Vision yang dulu dikenal dengan nama Indovision melalui tag linenya "Bukan yang lainuntuk memperkuat branding serta kualitas layananan jaringan dengan memaksimalkan keunggulan fitur dan fasilitas yang dimiliki.

Sabtu 7 Juli 2018 saya berkesempatan menikmati office tour di MNC Vision Tower yang ada di jalan Kedoya Jakarta untuk melihat, mendengar, dan merasakan langsung fasilitas MNC Vision yang memiliki fasilitas operasional terlengkap  dengan standar tinggi yang mampu menyiarkan tayangan TV berkualitas. Fasilitas-fasilitas ini antara lain ada Antenna Farm, Walk in Center (WIC), Customer Care dan Studio.

Gedung MNC Vision Tower [foto:dokpri]


Dipandu Mas Albert dari MNC, saya ada dalam kelompok 3, dari 3 kelompok Blogger yang hadir, yang masing-masing berjumlah kurang lebih 10 orang. Tujuan kami pertama adalah menyaksikan langsung DOLBY Audio Experience yaitu bagaimana perangkat canggih yang bernama DOLBY Audio bekerja. Jerry dan Cherryl representative DOLBY menyambut hangat kami dan telah siap untuk menjelaskan seperangkat audio lengkap. Yaitu televisi dengan  speaker berbagai ukuran, di kanan kiri dan ada juga yang ditempatkan di belakang kami duduk yang mana masing-masing speaker ini dapat  menghasilkan efek dentuman suara yang berbeda-beda dan nyaman untuk didengar telinga. Karena audio dengan sistem DOLBY.

Jerry representative DOLBY  [foto:dokpri]

DOLBY Audio  [foto:dokpri]
Cherryl representative DOLBY [foto:dokpri]

Bayangkan, suasana gedung-gedung pencakar langit yang runtuh, narasi yang membangun suasana, semua suara-suara yang terdengar saat itu dalam ruangan seolah-olah nyata terjadi ada di depan kami. DOLBY Audio memang  memiliki kualitas suara yang kaya dan super jernih yang memang memungkinkan kita yang nonton atau mendengar jadi dapat mengenali seluruh dialog, dentuman suara maupun detai-detail momen dengan sangat jelas. Pokoknya benar-benar tayangan yang bikin sensasi deh karena terasa lebih realistis dan bisa bikin kita merasa seolah-olah ada dan menjadi bagian dari film ataupun tayangan hiburan. Alhasil begitu keluar ruangan wajah-wajah mupeng (muka pengen) saya liat di teman-teman. "Ih langsung bayangan alat ini ada dirumah ya Git' bisik Diah Woro  yang duduk disebelah saya. Saya mengiyakan dengan sumringah tanda mupeng juga. Hahaha

Tayangan dengan sistem DOLBY Audio [foto:dokpri]





Tayangan-tayangan MNC Vision sampai dan dinikmati oleh keluarga-keluarga yang ada di berbagai wilayah di Indonesia dengan menggunakan satelit. Jadi satelit adalah ujung tombaknya.

Antenna Farm



"Satelit MNC Vision menggunakan teknologi satelit terbaik dengan frekuensi S-Band, yang bisa menjangkau seluruh area di Indonesia, dengan kualitas TV yang paling tahan cuaca, sesuai dengan keadaan daerah masing-masing dan juga memiliki jejak jangkauan (footprint) ke seluruh Indonesia. Satelit ini memiliki 32 transponder termasuk 10 transponder aktif dan 3 transponder cadangan yang berfungsi sebagai penguat gelombang frekuensi S-Band. Yang akan selalu di pantau secara detail dari mulai posisi hingga suhunya. Ada juga 34 parabola yang berfungsi sebagai Receiver Provider yaitu meningkatkan kualitas tayangan jadi yang nonton bisa dapat tampilan konten yang terbaik. Masalah yang suka terjadi dari satelit selain posisi matahari tepat di atas satelit juga adalah masalah alam"kata mas Damanu Angki selaku SPV Satcom (Satelit Communication)



SPV Satcom [foto:dokpri]


Yeay! Ini kelompok 3 [foto;dokpri]



PT. MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia yang memulai layanan DTH pada tahun 1994 dan memberikan pilihan lebih dari 140 Channels dengan 32 Channels eksklusif termasuk 19 saluran lokal MCN channels yang menghadirkan variasi genre terbaik dan terlengkap seperti kids,news, sport dan entertainment.

"Kami berupaya untuk terus menginspirasi lebih dari 2,4 juta pelanggan kami di seluruh Indonesia dengan berbagai tayangan menarik dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda melalui berbagai keunggulan fitur serta fasilitas MNC Vision. Dengan identitas barunya, MNC Vision berkomitmen untuk hadir sebagai seamless home entertainment pay TV platform dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan kenyamanan menikmati tayangan favorit mereka dimanapun dan kapanpun melalui fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses lewat aplikasi MNC Now " Dhini W. Prayogo, Director of Marketing & Programming PT MNC Sky Vision Tbk.

Beberapa layanan unggulan yang dimiliki MNC Vision diantaranya :

  • Multi Decoder, fitur dari MNC vision yang memungkinkan pelanggan untuk memiliki dekoder tambahan di satu alamat, maksimim 3 dekoder termasuk dekoder utama.


  • High Definition, merupakan salah satu fitur yang ada di MNC Vision untuk mendapatkan kualitas tayangan yang lebih jernih.


  • MNC Vision plus yang diakses melalui aplikasi MNC NOW, fitur terkini dari MNC Vision untuk dapat menikmati tayangan MNC Vision melalui gadget dimanapun dan kapanpun. 

"DOLBY Audio juga punya keunggulan lainnya,selain  Surround Sound, yaitu automatic, volume control dan kemampuan untuk memberikan kualitas terbaik yang dapat disesuaikan dengan beragam konten seperti film, games, musik ataupun program broacast.


Ibu Ramadhani [foto;dokpri]




MNC Vision juga bikin nyaman dan aman karena telah melakukan bundling internet super cepat dengan kapasitas data 80 GB yang tentunya semakin melengkapi pengalaman pelanggan.


Selain berbagai fasilitas yang semakin menunjang kualitas tayangan, MNC Vision juga terus memaksimalkan berbagai fitur-fitur yang di milikinya seperti  Parental Lock, Electronic Program Guide (EPG), Multi Decoder, dan High Definition (HD)"kata ibu Ramadhani Departemen Head of Marketing Product MNC Sky Vision.

Dengan fitur-fitur ini pelangggan dapat menyaksikan tayangan yang menghasilkan visual jauh lebih jernih.

Pankay Kedia, Managing Director, Emerging Markets, Dolby Laboratories "Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan MNC Vision untuk menghadirkan pengalaman yang vibrant dan luar biasa untuk pelanggan di ruang tamu mereka saat menonton TV dan menikmati tayangan berkualitas dengan fitur HD dan DOLBY Audio"

Oh iya kalau teman-teman mau datang untuk bertanya tentang TV berlangganan MNC Vision ini bisa lho? Nanti teman-teman akan disambut ramah mas Rifki dan teamnya di ruang Walk in Center (WIC) tepat di sebelah kiri ketika teman-teman masuk ruang lobby dari gedung MNC Tower. Ini ruang yang di siapkan agar pelanggan teredukasi tentang produk tayangan yang ingin dinikmatinya. Karena memang kadang ada yang kurang puas kalau by online aja. Ruang WIC ini buka dari jam 9 pagi hingga pukul 18 sore. Dari hari senin sampai sabtu. Biasa melayani sekitar 15 orang per hari.  Jadi informasi online offlinenya bakal lengkap deh.

Mendengar,melihat dan merasakan  [foto;dokpri]


Walk in center [WIC] [foto:dokpri]


Saya kagum juga ketika sampai di lantai 7 yaitu ruang Customer Care. Bagaimana nggak dari ruang ini ada 6.500 interaksi per hari yang ditangani oleh 154 karyawan yang beroperasi selama 24 jam yang mulai aktif dari jam 6 pagi hingga jam 9 malam. Dengan 13 shift kerja yang ada dengan rotasi per dua hari off. Stt! Teman-teman yang bertugas di sini harus fokus lho, karena kalau nggak, ada board display pengawas yang akan selalu memantau aktifitas mereka secara langsung. Oke banget!


Ruang Customer Care [foto:dokpri]



Office tour siang itu ditutup dengan seseruan di ruang studio berita dan Grand studio. Semua teman-teman peserta Blogger Gathering ini pastinya menikmati betul,bagaimana dapat duduk di ruang berita, mengenal lampu dalam studio dan juga Promter untuk membaca berita. Pokoknya excited deh! Saya langsung pura-pura gaya seolah-olah habis selesai membaca berita dan minta di foto candid juga kayak lagi wawancara gitu pas ada di Grand studio. Kapan lagi. Hahaha

Studio [foto:dokpri]




Sebelum menikmati makan siang, penjelasan Khikmawan Santosa atau mas kiki sebagai sound design bikin saya makin takjub dengan DOLBY Audio ini. "70 persen film di Indonesia design audionya dikerjakan oleh saya dan teman-teman melalui Crossfade Erkata.  Cossfade Erkata adalah Studio mixing satu-satunya di Indonesia yang memegang lisensi Dolby Approved Studio dari Dolby Laboratories" kata pria pengarap sound film pengabdi setan.

mas Kiki [foto:dokpri]


Pelanggan MNC Vision sekarang dapat menikmati kualitas super jernih dengan fitur DOLBY Audio di 3 saluran, yakni RCTI, HBO dan FOX Movies.




Akhirnya Slogan "MNC Vision Bukan yang lain", memang bukan sembarangan slogan karena MNC Vision ini memang satu-satunya channel terbesar di Indonesia. Yang melibatkan para ahli  yang ada hingga akhirnya tiap tayangan yang dihasilkan dapat dirasakan seolah-olah kita ada di dalamnya. MNC Vision dengan DOLBY Audio menjadi tayangan keluarga yang memanjakan mata dan telinga.


Akh senangnya bisa mengunjungi MNC Vision yang memperkuat branding dengan DOLBY Audio, melalui office tournya. Juga selamat ya teman-teman yang dapat doorprize dan menang sosial media competetion. Semoga #CeritadiMNCVision ini dapat menambah informasi teman-teman semua tentang sistem DOLBY Audio ya.

Sukses terus MNC Vision,makin kuat dengan branding DOLBY Audio!

[foto:@MNCVisionID]


More Info : Product/Service
Customer Service : (021) 21 500 900
Instagram :@MNCVisionID
Twitter     :@MNCVisionID
Facebook : www.mncvision.id










96 comments :

  1. Inget dulu masih kecil, nonton tv swasta pertama ya RCTI Dan memang tayangan program anak dan keluarga banyak saat itu dan terus konsisten hingga saat ini ya.. apalagi inovasi terbaru DOLBI Audio menambah kecintaan terhadap MNC group.. sukses selalu buat MNC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Aku kalau pagi ya langganan nonton berita di station ini. DOLBY audio makin menguatkan juga ya MNC Vision ini.

      Delete
    2. Iya. Aku kalau pagi ya langganan nonton berita di station ini. DOLBY audio makin menguatkan juga ya MNC Vision ini.

      Delete
  2. Lihat mbak Gita di Studio udah pas itu jadi pembawa berita di tivi2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha office tour ya akan selalu aku ingat karena menyenangkan & liat langsung bagaiman tayangan televisi di terima dan sampai di kita

      Delete
    2. Iya mbak Git, saya juga takjub saat diajak keliling,ternyata proses penayangan gambar yg muncul di televisi butuh proses seperti itu

      Delete
  3. RCTI tv swasta pertama yg saya tahu. Nonton mcgyver sama knight rider. Hahaha...

    Sekarang malah tidak pernah nonton RCTI sama sekali lagi. Jadi baru tahu nih kalau inovasinya sudah semakin canggih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha film lama banget ya itu kak. Iya inovasi yang makin memanjakan telinga pelanggan dari MNC Vision

      Delete
    2. Hahaha film lama banget ya itu kak. Iya inovasi yang makin memanjakan telinga pelanggan dari MNC Vision

      Delete
  4. Perkembangan MNC keren banget sekarang. Daku sedikit-dikit aja ngikutannya sih, tapi kelihatan memang dari kualitas suara yang bagus, dengan DOLBY. Sukses terus untuk MNC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teknologi semakin maju. TV berlangganan pun seperti MNCVision cepat membaca apa yang dibutuhkan masyarakat pencinta tontonan dengan kualitas sound yang baik.

      Delete
  5. Keren banget nih MNC vision semakin kesini makin menambah fasilitas nya, apalagi sekarang ada DOLBY Audio, pelanggan makin puas dengan pelayanan nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya siapa yang nggak mau nyaman ya menikmati tayangan untuk keluarga dengan telinga dimanjakan oleh sound yang jernih

      Delete
    2. iya siapa yang nggak mau nyaman ya menikmati tayangan untuk keluarga dengan telinga dimanjakan oleh sound yang jernih

      Delete
  6. Beneran itu sound system format dolby meresonansi macam di bioskop, padahal kita cuma di dalam ruangan kecil yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makanya langsung mupeng ya kak. Tenang kak sistem DOLBY Audio akan menyesuaikan dengan ruangan yang kita punya kok.

      Delete
  7. pakai MNC Vision bakal aman nih ya mbak, kalau turun hujan..provider tv berlangganan saya, seringnya pas hujan ngambek..langsung ilang sinyal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan. Iya MNC Vision tahan cuaca kak ☺

      Delete
    2. Nah kan. Iya MNC Vision tahan cuaca kak ☺

      Delete
  8. Jadi nobar di rumah kamu kapan nih git? 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk malam ini final kan. Akh dengan DOLBY Audio imosi penonton bakal makin di aduk aduk nih 😄

      Delete
    2. Ayuk malam ini final kan. Akh dengan DOLBY Audio imosi penonton bakal makin di aduk aduk nih 😄

      Delete
  9. Dolby sesuai nama penemunya . emang enak di telinga karena sound semakin baik jadi semakin betah di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya orang Amerika. Benar mpo banyak tayangan bagus. Apalagi ini mau final piala dunia. Gile kan DOLBY Audio

      Delete
    2. iya orang Amerika. Benar mpo banyak tayangan bagus. Apalagi ini mau final piala dunia. Gile kan DOLBY Audio

      Delete
  10. Asyik bangat nih Mba Gita bisa office tour gitu ya, pengalaman yang seru pastinya ya Mba.

    Wuiih keren bangat ya RCTI sudah menggunakan format audio Dolby Digital katmya di bioskop gitu ya suaranya. Ntap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Alhamdulillah dapat kesempatan langsung bagaimana MNC Vision yang dulu dan sekarang dengan DOLBY Audio. Makin kuat deh.

      Delete
    2. iya Alhamdulillah dapat kesempatan langsung bagaimana MNC Vision yang dulu dan sekarang dengan DOLBY Audio. Makin kuat deh.

      Delete
  11. Wah asik juga MNC makin keren aja udh Dolby makin seru nonton film2 dan berita berkualitas buat keluarga. Mau tanya2 ah. Penasaran apa bisa sekalian internetan di rumah ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah monggo mau telpon atau mention di sosmed juga bisa. Iya kak Parenting locknya juga ada lho

      Delete
    2. Nah monggo mau telpon atau mention di sosmed juga bisa. Iya kak Parenting locknya juga ada lho

      Delete
  12. Asiknya MNC semakin keren dan inovasinya selalu berusaha untuk memuaskan pelanggan ya mba Gita. Saya yakin, brandingnya pasti kuat nih mbaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Kalau menyaksikan langsung kemarin DOLBY Audio Experiencenya ya terjawab memang. Puas deh pelanggan.

      Delete
  13. Keren tuh channelnya banyak begitu, kita pilah dan pilih channel yang kita pengen.
    Seru ya bisa office tour

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu mengunjungi langsung. Alhamdulillah jadi tahu DOLBY Audio Experiencenya

      Delete
  14. mantap sudah ada fitu dolbynya jadi nanti bisa nonton seperti di bioskop tinggal nyiapin popcorn saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya ya tinggal pilih aja mau HBO atau FOX Movies ya kak.

      Delete
    2. Hahaha iya ya tinggal pilih aja mau HBO atau FOX Movies ya kak.

      Delete
  15. Tayangan MNC Vision ini benar2 keren kayak nonton di bioskop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes branding yang oke banget ya dengan DOLBY Audio ini

      Delete
    2. iyes branding yang oke banget ya dengan DOLBY Audio ini

      Delete
  16. Mudah2an teknologi dolby audio bs ke channel lainnya ya ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, saatnya memindahkan layar bioskop di rumah dengan MNC Vision. Dan semua keluarga menikmatinya

      Delete
  17. Fitur Dolby keren banget aku Jadi pengen cepet pasang mbak... Aku suka banget nonton action soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan langsung mupeng hahaha...emang asyik DOLBY ini ya. Kebayang deh kalau action soundnya hahaha

      Delete
  18. Wah bagus ya bisa menjangkau seluruh Indonesia. Dulu aku pernah liburan ke Lhokseumawe Aceh, tayangan TV yang ada cuma 2 channel. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya memang diharapkan channel-channel ini akan dapat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang ada.

      Delete
    2. Nah iya memang diharapkan channel-channel ini akan dapat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang ada.

      Delete
  19. Serasa nonton bioskop di rmh dengan indovision eh mnc vision ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu nama dulu...makanya MNC Vision DOLBY Audio adalah branding barunya kak

      Delete
  20. Waaaa, MNC gokiiil parah, asyik banget layanan dan inovasinya
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget! apalagi aku yang punya kesempatan di undang ke sana. Oke bamget deh!

      Delete
    2. Banget! apalagi aku yang punya kesempatan di undang ke sana. Oke bamget deh!

      Delete
  21. Dolby audio bikin mantep nonton siaran. Cuma kayaknya kudu beli tipi baru juga mbak kalau aku, yg agak gedean dikit, biar makin mantep serasa di bioskop gtu hehe :D
    TFS infonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar setuju pun nggak segede bioskop ya hahaha. Puas memang ya nonton tayangan dengan sistem DOLBY Audio dengan tv yang besar.

      Delete
    2. iya benar setuju pun nggak segede bioskop ya hahaha. Puas memang ya nonton tayangan dengan sistem DOLBY Audio dengan tv yang besar.

      Delete
  22. Saya juga suka nonton RCTI asik ya bisa tour keliling MNC vision keren studio nya ya sesuai dengan kualitas suara tayangannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya senang banget terpilih office tour jadi tahu.mba.perangkat DOLBY Audio.bekerja.

      Delete
  23. Waaah..... Keren ya MNC, pengen deh langganan ini mba, tapi memang belum jadi kebutuhan banget. Next time Mungkin butuh. Keren dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes...silahkan hub csnya next ya. Keren karena DOLBY Audio ini.

      Delete
    2. iyes...silahkan hub csnya next ya. Keren karena DOLBY Audio ini.

      Delete
  24. wahh baru tau ini MNC ada inovasi lainnya yang kece badai. keren ... kerennn... mamaciww infonya ya makk~~

    ReplyDelete
  25. Waaaah keren ya kak MNC. Pengen juga ih ikut mengunjungi MNC Vision..thanks informasinya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan mau juga ya office tour gini liat langsung ya. Semoga ada lagi dan dirimu ikut ya

      Delete
  26. Ini yang dulunya indovision sekarang rebranding jadi MNC vision ya teh?

    Wowww Dolby sound, makin keren deh suaranya apalagi pas nonton film box office yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak branding dengan DOLBY Audio. Makin kuat ya

      Delete
  27. Wow keren neh.. aku harusnya ikut tapi harus keluar kota.. hiks

    ReplyDelete
  28. Suka banget sama kualitas audio HD Dolby nya ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba terima kasih juga sudah mampir

      Delete
  29. Wah, mantap juga bisa nonton dengan kualitas gambar dan suara yang keren. Buat penyuka sinema cocok banget nih, bisa terlena nonton terus... hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terlena juga entar sama pria tampan yang bersuara jantan. Eaaaa hahaha

      Delete
  30. wih makin mantap aja nih mnc vision pakai HD dolby, rasa-rasa nonton bioskop tapi dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak menikmati tayangan hiburan keluarga tanpa batas dengan DOLBY Audio

      Delete
  31. wah keren! kualitas suaranya pasti bagus banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget kak! Bakal baper juga hahaha ikut hanyut dalam tayangan yang punya kualitas audio jernih!

      Delete
    2. Banget kak! Bakal baper juga hahaha ikut hanyut dalam tayangan yang punya kualitas audio jernih!

      Delete
  32. wah dengan adanya inovasi Dolby audio, makin betah nonton di rmah aja nih, MNC Vision keren gebrakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes! bakal betah kak dengan brandingnya DOLBY Audio ini.

      Delete
    2. iyes! bakal betah kak dengan brandingnya DOLBY Audio ini.

      Delete
  33. Audio Dolby, bikin suasana nonton lebih greget, penonton ikut dalam cerita

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ...makanya suara itu bisa bawa pengaruh ya. Jadi berasa juga pengen jadi jagoan mas kalau tayangan film.action? Hahaha

      Delete
  34. mantap reviewnya mba. semoga makin jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas, semoga membantu informasinya ya. Terima kasih udah mampir juga. Sukses selalu.

      Delete
    2. Terima kasih mas, semoga membantu informasinya ya. Terima kasih udah mampir juga. Sukses selalu.

      Delete
  35. Menarik nih MNC.. channelnya aja banyak ya, kalau plus layanan ini makin mantab nonton dirumah

    ReplyDelete
  36. Setelah berkunjung ke MNC Vision dan cobain nonton dengan Dolby Audio aku jadi pengen pasang MNC Vision di rumah deh mbak git

    ReplyDelete
  37. yaaa ampuuun si mbak cherryl bikin galfooook kakakkkk lol

    ReplyDelete
  38. Wah... Makin aja sip merek ini ya mbak Gita...

    ReplyDelete
  39. Jadiii tante Gita kapan lagi mau main ke MNC ? Ajakin Raisa yah.
    Mana tau kita bisa bikin program bareng hahaha.

    ReplyDelete
  40. mbak gitaaaa uwaaaa..... aku dulu pengen banget pgn bisa kerja di tv huhuhu tp apa daya gak rejeki yah... tapi baca ini berasa ikut jalan2 dan terobatiiii

    ReplyDelete
  41. suara dolby jernih dong seperti nonton bioskop. Keren nih inovasinya.
    Btw, asyik ya tour ke MNC Vision, sekalian nyobain gimana rasanya siaran.

    ReplyDelete
  42. Seru ya bisa main-main ke studio MNC Vision..pantes aja kok taglinenya mirip Indovision ga taunya udah ganti nama jadi MNC Vision, memang Bukan yang lain ya..

    ReplyDelete