Gelisah Hati Windy Ghemary Yang Dinamis

Nama aslinya Windy Yunita Ghemary, penyanyi cantik yang lahir dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini tidak hanya cantik paras dan bagus suaranya saja akan tetapi hatinya pun tulus. Terlihat dari pertemuan siang itu di coffee Bean kawasan Radio Dalam yang tanpa basa-basi membaur langsung dengan blogger lewat gasturenya yang bersahaja. Untuk memperkenalkan single Gelisah Hati yang direkam di Isound Records Studio.

Urusan tampil dan bernyanyi bukan hal baru bagi Windy. Karena sejak SD sudah rajin berkeliling untuk menguji talentanya dalam berbagai ajang lomba. Bahkan menjadi wedding singer pun pernah dijalaninya. Sebelum akhirnya tahun 2016 mengeluarkan single perdananya yang berjudul "Masih Mencintamu" karya Posan Tobing Drummer ex-Kotak. Ini adalah buah dari konsistensinya dalam bermusik.

Tahun 2017 single ke dua Gelisah Hati Windy muncul, hasil kerjasama dengan Doddy Sukaman sebagai pencipta lagu dan Irvnat sebagai vocal director. Lagu yang gencar dipromosikan lewat channel youtube dan radio ini menceritakan tentang kegelisahan hati setiap orang dengan problema cintanya. Dikemas khas anak muda, dengan sentuhan elektik yang kental. Membuat lagu ini tidak dalam suasana cengeng mendayu-dayu tetapi dinamis kekinian. Simak liriknya.

Gelisah hati,menanti kau tuk kembali
Lama kau pergi, sewindu lelah menanti
Kuberharap hatimu, rindu diriku selalu
Dimanakah dirimu, kekasihku?

Andai saja kau tahu yang kurasa
Kuinginkan hatimu di sisiku
Peluklah aku..... Dekap diriku

Selain berpromosi lewat digital sosial media, Windy juga terus mengeksplore membangun potensi dirinya untuk menunjang performanya sebagai penyanyi profesional. Salah satunya dengan berlatih koreografer.


Windy Ghemary

Seperti perempuan pada umumnya, Windy pun ingin dapat membangun rumah tangga 2-3 tahun ke depan,disamping tetap fokus berkarier. "Intinya yang nyambung dalam hal berkomunikasi"kata Windy tentang kriteria pendamping hidupnya. Penyanyi kelahiran Palembang tahun 1993 ini terasa makin matang penjiwaannya pada single ke dua ini." Karena Windy juga pernah mengalami seperti yang ada dalam lagu Gelisah Hati, maka dalam hal penjiwaan lagu tidak terlalu sulit" tambah penyanyi yang menyebut dirinya dengan namanya.

Windy Ghemary with Blogger 

Sebagai penyanyi bukan hanya suara yang dijaga. Membangun tali silahturahmi dengan penggemarnya pun dilakukan Windy. Yaitu dengan membalas semua pertanyaan yang menyangkut dirinya di sosmed langsung dengan jarinya. Hacters tetap menjadi bagian dalam perjalanan kariernya untuk maju. Bukan menjadi penghalang. Karena membangun karier dengan bekerja keras bukan hanya saat ini. Tetapi sudah dilakoninya dari sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini. Semoga kedepan Windy tetap down to earth. Tetap cantik alami, sehat dan single barunya dapat makin memperkaya khasanah musik Indonesia. Amin. Good luck dear....





Comments

  1. Humble dan berbakat. Ramuan pas buat seorang bintang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh modal dasar semoga terus ada di Windy

      Delete
  2. Masih muda, insya Allah kariernya panjang. Aamiin. :)

    ReplyDelete
  3. Single perdananya bukan "Masih Mencintaimu" tapi "Masih Mencintamu" πŸ‘πŸΌπŸ˜€ gak pake huruf (I). Kata mu-nya jangan jauh-jauh tapi. Nanti kangen hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha
      eh iyahhhh hatur nuhun sangat ya buat korekainya mas. Enjoy guys

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright