Berbagi Keberkahan Dalam Menu Bento Ramadan di Hokben Padjajaran Bogor

Yuhuu semangat terus ya yang menjalankan puasa.

Teman-teman ngeh nggak sih kalau sekarang ini orang udah jarang banget menyebut Hoka-Hoka Bento secara lengkap.Ya orang sekarang lebih sering menyebut dengan nama barunya yaitu Hokben untuk restoran cepat saji bergaya Jepang dan terbesar di Indonesia ini. Simple, sekali ucap dan gampang.


Nah ternyata untuk dapat sebutan ini Hokben nggak perlu ribet lho karena nama singkatan ini langsung di dapat dari para pelanggan setianya. Termasuk kamu  iya kamu. He he


Paket Ramadan Hokben [dokpri]

Paket Ramadan 2 [dokpri]

Paket A pilihan saya buka puasa [dokpri]

Ramadan tahun ini nggak terasa Hokben sudah berusia 33 tahun.Dan terus berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia.

Untuk itu sebagai bentuk komitmennya Hokben menghadirkan enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadan 1 & 2 dan Bento Ramadan ABCD. 

Enam paket menu Ramadan ini lengkap dengan tajil yang dapat dinikmati saat berbuka puasa di Hokben.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setia dibulan penuh berkah ini. Keberadaan Hokben di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar, yang senantiasa mendukung program yang kami lakukan"Kata Ibu Irma Wulansari selaku Brand Activation Division Head 



Seperti sore itu ruangan di lantai dua Hokben jalan Padjajaran Bogor Jawa Barat bertambah hangat karena kedatangan anak-anak yatim & dhuafa dari panti asuhan Tarbiyatul Yatama Ciampea Bogor.

Kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa ini serentak dilakukan Hokben di seluruh area restoran Hokben. Dimana kegiatan ini melibatkan sebanyak 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store Hokben di wilayah Jawa dan Bali.

Anak2 Yatim & Dhuafa menerima santunan [dokpri]

Ibu Kartina Mangisi Communication Division Head "Kegiatan buka puasa bersama 3.300 anak yatim dan dhuafa ini juga merupakan program tahunan Corporate Social Responsibity (CSR) Hokben yang sudah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR Hokben berfokus pada dua pilar utama, yakni "Hokben Cinta pendidikan" dan "Hokben berbagi dengan sesama'


Ibu Kartina [dokpri]


Pendidikan dan Berbagi dengan sesama dipilih karena Hokben meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi ana-anak yang kurang beruntung dan memiliki prestasi kami dukung. Kegiatan ini telah kami lakukan kepada lebih 4.000 anak (Orangtua Asuh, Beasiswa Prestasi Anak Petani Vendor, Beasiswa Prestasi untuk Anak Karyawan, Beasiswa Kejar Paket C, Beasiswa Lingkungan Store), Renovasi Sekolah, Seminar Motivasi, Pendidikan untuk para guru juga bantuan buku perpustakaan. Dan juga kegiatan donor darah 2 kali dalam setahun yang sudah berjalan selama 9 tahun. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan Hokben yang berbunyi "Share to Love' 'Love to Share".

Saya mengisi form "Share to Love', Love to Share dimana nantinya nama-nama yang terpilih dalam form ini dapat kesempatan dari Hokben untuk mendapatkan paket Omiyage untuk berenam yang dapat dikirimkan pada orang-orang tercinta, entah keluarga yang jauh, guru, bahkan juga best friend. Saya menuliskan pada form tersebut bahwa paket Omiyage Hokben ini, agar dikirimkan pada satpam dan tukang kebun kompleks rumah, karena dedikasi mereka selama ini sudah membantu membersihkan lingkungan dan menjaga keamanan kompleks.

untuk satpam & tukang kebunku [dokpri]


Bicara lingkungan, ada yang menarik yang disampaikan oleh pak Wahyu Sukmawan selaku Store Manager Hokben Padjajaran Bogor. Bahwa dinding-dinding pada store Hokben yang dihiasi simbol-simbol bukan hanya hiasan semata, karena pada masing-masing simbol ini memiliki arti dan makna.

Kalau makan di Hokben perhatiin ini ya [dokpri]


Tidak hanya itu kalau kamu pelanggan setia Hokben, dan mau makan di Hokben Padjajaran, kamu bakal ketemu tempat parkir yang luas akses yang mudah dijangkau juga sanitasi yang baik. Serta dilengkapi dengan Musholla dan Toilet.

Pak Wahyu store manager hokben pajajaran Bogor [dokpri]

Fasilitas yg ada di Hokben [dokpri]


Jadi teman-teman yang mau bukber, arisan, reunian bahkan sahur di bulan ramadan ini tetap nyaman dan aman karena  dapat melaksanakan kegiatan ibadah. Store ini buka selama 24 jam dengan kapasitas 288 kursi. Mantap kan?

Yang lebih mantap lagi nih teman-teman Hokben yang berdiri di Jakarta pada tanggal 18 April 1985, tahun 2017 kemarin sudah memperoleh sertifikat sistem jaminan halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) untuk masa 4 tahun. 


"Bukan hanya menyangkut Hokbennya yang mempunyai jaminan halal, tetapi semua stake holder' tambah bu Wulan.

Sore yang penuh makna dan keberkahan yang saya rasakan ketika menyaksikan anak-anak yatim dan kaum dhuafa dapat tertawa gembira, bermain games, mendengarkan kultum serta juga dapat kesempatan untuk menikmati Menu Bento Ramadan di samping mendapatkan santunan dan bingkisan. Alhamdulillah berkah ramadan.

Akhirnya selamat ulang tahun yang ke 33 untuk Hokben. Tetap selalu menjaga komitmen memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia. Sekaligus terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program tanggung jawab sosialnya dibidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama, Aamin.

Selamat berbuka puasa dengan Bento Ramadan ya teman-teman.

Paket Bento Ramadan dalam dua kategori paket, yakni :

  1. Bento Ramadan 1&2
  • Bento Ramadan 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll) + Teh botol Sosro 250ml+Tajil
  • Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil

      2. Bento Ramadan ABCD

  • Bento Ramadan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
  • Bento Ramadan B (Nasi, 1 pc Chicken Steak) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
  • Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
  • Bento Ramadan D (Nasi, 1 pc Chicken Katsu ) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
Selain menu Bento Ramadan, Hokben juga memberikan promo dalam setiap pembelian paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Teh botol Sosro 250ml dan paket Omiyage untuk 6 orang gratis 6 pcs Teh botol Sosro 250ml. 

Layanan Hokben terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away). Pesanan dapat melalui kendaraan lewat (Drive Thru), Acara ulang tahun (Birthday Party) dan pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Hokben Delivery : 1 500 505
Pesan Online        : www.Hokben.co.id







124 comments :

  1. Seru banget acaranya mba Git. Jadi kangen bu Irma, pernah ketemu sekali di Hokben Semarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak sangat seru dan haru ini. Moment ramadan yang penuh keberkahan ya. Ternyata Hokben begitu dekat dengan kita ya

      Delete
  2. Replies
    1. Akh anak-anak mana yang nggak suka ya. Paket sehat dan lengkap. Tempat juga nyaman untuk keluarga makan

      Delete
  3. bukber sama Hokben itu lengkap 4 sehat lima sempurna
    aku suka banget yag paket C, beef teriyaki
    dapat salad pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku pilih A. Iya bukber ya beda ya menyaksikan jajaran Hokben berbagi tanpa.batas dengan anak-anak yatim & dhuafa. Proud to Hokben

      Delete
    2. Hahaha aku pilih A. Iya bukber ya beda ya menyaksikan jajaran Hokben berbagi tanpa.batas dengan anak-anak yatim & dhuafa. Proud to Hokben

      Delete
  4. Saya salah satu penggemar Hokben.. wah ada paket menu special Ramadhan ya..bisa langsung coba nih entar sore

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Sara cantik. Info lengkap paketnya udah aku tulis ya. Harga seperti yang Sara udah tahu deh.

      Delete
    2. iya Sara cantik. Info lengkap paketnya udah aku tulis ya. Harga seperti yang Sara udah tahu deh.

      Delete
  5. Hokben memang enak ya anak2ku semua suka Hokben :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak...nasinya itu joss banget ya. Hahaha

      Delete
  6. Paket Bento Ramadan Bener" bikin kenyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas ya paket2nya . Hokben memang udah terjamin banget

      Delete
  7. Menu pintunya lengkap dan cocok untuk berbuka puasa apa lagi pasti halal sehingga tidak ragu-ragu untuk memakannya

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Nah hahaha selera ya. Tinggal muter aja kalau makan di hokben biar rasain semua

      Delete
  9. Saya paling suka saladnya Hokben.. segar dan mayonnaise nya enakπŸ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok sama. Saya kalau makan ya saladnya dulu

      Delete
  10. Iya, enak banget... Favoritku paket A. Enak saladnya, mayonaise, dan beef yakiniku. Seru juga ya acara berbagi kebaikannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh coba paket A juga ya dikau. Enak ya porsi pas dan mengoda buat berbuka. Alhamdulillah Hokben mengakomodir kebutuhan masyarakat sekitar ya. Berkah deh di hari ultahnya

      Delete
  11. Alhamdulillah ya kalau sudah punya sertifikasi halal dari MUI. Konsumen jadi makin senang dan tenang. Sayang di Cianjur belum ada hokben...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah hokben baca nih komen. Semoga akan segera ada ya di sana

      Delete
    2. Nah hokben baca nih komen. Semoga akan segera ada ya di sana

      Delete
  12. Bento Ramadan A my favorit, secara penggemar daging hehe.. hazelnut
    hocafe enak juga ka.. cobain deh, ketagihan deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini keluarga juga langsung info. Masih ada 15 hari ke depan hahahaha

      Delete
    2. Nah ini keluarga juga langsung info. Masih ada 15 hari ke depan hahahaha

      Delete
  13. Wuih, menu-menu di Hoka Hoka Bento ((lengkap ajalah nyebutnya :)) selalu menggugah selera itu benar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nggak apa-apa mau disingkat atau lengkap tetap aja menu-menunya selalu.menggugah selera

      Delete
    2. Iya nggak apa-apa mau disingkat atau lengkap tetap aja menu-menunya selalu.menggugah selera

      Delete
  14. alhamdulillah ya mbak Gita, senang ada restoran yang tetap memerhatikan lingkungan sekitar, jadi saling memberikan kebaikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Hokben tahu yang terdekat yang dibantu, luar biasa ya apresiasinya buat anak-anak yang kurang beruntung tetapi memiliki prestasi

      Delete
  15. Acara seru dan Insya Allah berkah, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, berkah yang nyelenggarain , yang datang juga teman-teman yang mendapat bantuan ya

      Delete
  16. Keren, HokBen ternyata peduli juga dengan kaum dhuafa. Btw, menunya bikin ngiler deh. Aku pilih pake 2 ya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha silahkan langsung order kak. Iya Nia program CSR yang udah berjalan lumayan lama.

      Delete
  17. hokben memamg endes buat tua dan muda. sebenarnya aku juga suka minumannya..es saramgburunh iti, enakk banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar mba resto keluarga memang. Nah ini esnya juga happening banget ya. Kalau aku saladnya deh segerrrrr

      Delete
    2. iya benar mba resto keluarga memang. Nah ini esnya juga happening banget ya. Kalau aku saladnya deh segerrrrr

      Delete
  18. Ohh hoka-hoka Bento, udah beneran namanya jadi Hokben aja ya sekarang mba, udah lama juga ya eksisnya, ingat dulu paling senang kalau ada temen ultah dapat goodievagnya Hokben hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nama ya eye cathing. Kalau bahasa broadcastingnya asyik banget sekali sebut.

      Delete
  19. iyaa Gita, aku aja ke anak ngomong Hokben, merka ga tau apa itu hoka2 bento

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Hoka hoka bento mamanya. Anaknya Hokben. Ora popo satu tujuan πŸ˜„

      Delete
  20. Seneng kalau makan bareng2 di acara bukber yang ada kegiatan sosialnya ya mbak. Bisa menambah rasa syukur jg TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar. Terus mengali rasa empati untuk berbagi pada teman-teman lain yang kekurangan. Program Hokben luar biasa memang

      Delete
    2. Benar. Terus mengali rasa empati untuk berbagi pada teman-teman lain yang kekurangan. Program Hokben luar biasa memang

      Delete
  21. Yang paling nagih tuch paket C, plus supnya enak bnget Aplg ice chocolatenya����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoc Cafe ada sekarang ya. Makin melengkapi kebutuhan milenial yang datang

      Delete
  22. Saya, iya saya, juga suka nyebut dengan singkatan HokBen... :) bukber seru di Hokben, apalagi ada kegiatan sosialnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kamu iya kamu di hahahahaha iya ini dalam rangka ultahnya yang ke 33 tahun 2018 ini.

      Delete

  23. Pengen deh buka puasa di HokBen..tapi apa daya tinggal dikampung..he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke kota dulu ya va, terus delivery order ya. πŸ˜„

      Delete
    2. Ke kota dulu ya va, terus delivery order ya. πŸ˜„

      Delete
  24. Hokben belum ada Di Pekanbaru, tp klo Ke Jakarta tak pernah lewatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya? Haloooo Hokben hahaha. Semoga makin merambah di mana aja ya

      Delete
  25. Aku suka Bento Ramadan A. Kenyang dan ada tajilnya hehehe. Hokben itu memang salah satu tempat buka puasa bersama yang paling asyik sama teman atau keluarga pasa saat di pusat perbelanjaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rasanya ringkas ya makan di Hokben itu. Selalu ada di mana aja, paketnya mengoda dan enak. Taraaaa...

      Delete
  26. saya juga termasuk penikmat hokben apalagi udah berdekade-dekade ada di Indonesia. Cuman, kok makim kesini makin banyak bawang bombaynya daripada dagingnya heheheheh #justsaying

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha nggak apa-apa komennya teman-teman kan akan di baca pimpinan dan jajarannya. Cool πŸ˜„

      Delete
  27. Eh ada Mba Tinaa .. Mba Irmaa..
    Ahh aku suka Hokben, apalagi menu ramadhannya, trus bukber sama anak yatim ahh bikin meleleeh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak ramadan penuh berkah juga buat aku di undang Hokben buat bukber bersama mereka

      Delete
  28. Kadang kadang makan di HokBen. Pilihnya pasti paket. Karena ngga usah mikir minum apa... Duh jadi laper...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dari minuman sarang burung yang hits itu aje gile ampe sekarang tetap suka

      Delete
  29. Tenang aja kalau sudah ada izin halal, tapi kenapa baru sekarang ya izin nya keluar. Adapun makanan tetap aja hokben makanan jepang yang sangat familiar buat anak anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan memang belum lama serti halal ini Mpok. Per4 tahun juga kan diperbaharui lagi

      Delete
  30. Lagi males makan emg enaknya makan hokben.. Simple dan enak rasanya

    ReplyDelete
  31. hokben nih favorit kalo lagi belanja bulanan, pasti mampir buat makan, sepertinya harus coba nih menu ramadhan-nya.. tfs mbak gita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Maya. Menu makan praktis dan enak. Asyik bawa keluarga ke sini itu

      Delete
  32. Tempo hari ada event HokBen juga di Surabaya. SERU ABIS!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya ya Surabaya, Bandung, Tangerang, Jakarta. Mana lagi nih...

      Delete
  33. Sebutan Hokben lebih gampang diucapkan ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Hoka Hoka Bento jadi serasa kepanjangan ya

      Delete
  34. Wah aku juga mendapat banyak keberkahan dari HokBen saat Blogger Gathering di Karawaci. Alhamdulillah yah sesuatu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah berbagi keberkahan itu imbasnya memang menular pada sekitar ya

      Delete
  35. hokben tuh yang ngangenin, mayonesnya. entah kenapa suka banget sama mayonesnya hokben. haha.

    btw, keren juga dah programnya. udah gak bisa ikutan ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mayonesnya khas ya. Udaah selesai program share to lovenya kak hanya selama ramadan

      Delete
  36. Update terus ya hokben ini. Setelah peluncuran sambel. Sekarang ada paket menu buka puasa. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mengeluarkan variasi pada moment yang tepat tanpa menghilangkan khasnya. Jadi rasa otentik adalah segalanya kan πŸ˜„

      Delete
  37. kalau kata anak saya, oka oka etooooo :)

    ReplyDelete
  38. aku pengen coba bento ramadhan A nya ah, sekalian mau beli kidzu bento buat haidar, makasih infonya mbak git

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat makan. Sama sama kak semoga bermanfaat ya

      Delete
  39. Menu-menu di HokBen memang maknyus ya..selain mengenyangkan juga enak-enak. Anak-anak juga suka dengan menu HokBen ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makanya hampir semua keluarga makan di sini.

      Delete
  40. Konsep yang menarik yang bisa diterapkan di Hokben malang ya... hehe

    ReplyDelete
  41. Hokben memang enak dan harganya relatif tidak begitu mahal dibandingkan menu makanan cepat saji lainnya.

    ReplyDelete
  42. bentoo bentoo enak nih mba git.. mau donk akuu

    ReplyDelete
  43. Kegiatan yg positif apalagi dilaksanakan saat ramadan. Dengan berbagi kebaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya usia 33 tahun makin banyak menjangkau hal-hal yang bisa dibantu

      Delete
  44. Kemarin baru aja lewatin hokben pajajaran bogor ini. Bukanya 24 jam ya. Penyelamat banget hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, Asyik ya kalau malam malam lapar haha

      Delete
  45. hokben andalan nih kalau lagi gak masak atau makan di luar. Menunya lengkap dan disukai anak balita sampai dewasa :)

    ReplyDelete
  46. Wah salut dengan kegiatan sosial yang diadakan Hokben. Salut juga Mba Gita kepikiran ngirim paket Hokben untuk security kompleks rumah, ini hal simple tapi kadang kita suka lupa bahwa mereka menjaga keamanan rumah kita selama ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Nita, Alhamdulillah bisa ikut berbagi lewat Hokben

      Delete
  47. Saya sama anak2 penikmat hokben banget ,,paling favorit sih paket hemat soale mureh hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini memang resto cepat saji kesukaan banyak keluarga.

      Delete
  48. Iya bener juga ya pasti hampir semua orang bilangnya Hokben, bukan Hoka Hoka Bento. Tapi lebih enak bilang Hokben karena singkat jelas padat. Pas Ramadan kemarin aku sempat nyoba paket Bento Ramadan-nya dan ngenyangin! Dari dulu tuh suka sama nasinya hokben yang pulen. Sampai-sampai ibuku pernah nanya sama pegawai Hokbennya pakai beras apa (yang tentu saja nggak dijawab. Rahasia perusahaan lah).

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nggak ada duanya ya nasinya juga saladnya makyus banget. Hahaha RHS dapur itu kak

      Delete
  49. Hokben. Salah 1 resto pilihan kalo bingung mau makan apa di mall. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, udah nggak ragu rasa dan nggak ada tebak-tebak buah manggis buat urusan harga ya

      Delete
  50. Patut di tiru nih. Berbagi sesama

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak udah jadi agenda mereka tiap tahun. Tapi tahun ini beda karena ultah

      Delete
    2. good event! Eh tapi kenapa ya tiap kali makan hokben, dlm bbrp waktu terakhir ini, lebih banyak bawang bombainya daripada dagingnya? 😁

      Delete
  51. wah mantep banget nih hokben. jd pengen makan hokben aku liatnya

    ReplyDelete
  52. Wah, saya dan keluarga sangat suka semua menu yang ada di Hokben, sayang Ramadan kemarin tidak sempat bukber di Hokben. Ga dapat menu enak ini deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau jalan jalan atau masuk mall ini makan andalan keluarga deh

      Delete
  53. Hokben emang inovatif dan keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya inovatif dalam menu juga inovatif dalam berbagi ilmu dan kebahagiaan pada sekitar

      Delete
  54. ramadhan kemarin sempet pesen 3x delivery hokben, karena makanannya udah pasti enak + ngenyangin dan harganya terjangkau :) anakku sampe hafal minta pesen gofut hokben heheheh

    ReplyDelete
  55. Menu ini hanya selama Ramadhan? Kalau sekarang masih ada gak ya?

    ReplyDelete
  56. menunya hanya saat bulan ramadhan aja kah kak ??

    ReplyDelete