Menabung di SOBATKU Mewujudkan Cara Umroh Gratis Kita

"Nggak pernah ada yang kebetulan di dunia ini, semua udah di atur olehNya" Maka ucapkan aja apa yang sudah kita niatkan. Insya Allah, Allah akan kabulkan pada saatnya. Aamiin





Download aplikasinya

Hal ini juga pasti ada ya dalam benak teman-teman yang sudah memenangkan undia dari SOBATKU. Entah yang 100ribu, 500ribu, 1juta, 10juta hingga Grand Prize 100 juta nggak ada yang kebetulan, semua sudah di atur oleh yang kuasa. Pun kalau nanti bakal dapat umroh gratis ya memang ini cara Allah memberangkatkan Cara umroh gratis kita melalui SOBATKU.

Saya liat wajah-wajah sumringah dan mengucap syukur ketika nama-nama mereka keluar dalam undian SOBATKU untuk periode poin undian bulan Juli 2018. Yang bertempat di Gedung Sampoerna Strategic Square, Karet Sudirman, Jakarta. Duh nggak kebayang yang bakal dapat umroh gratis ya?

Masukan no hp & pin


SOBATKU (Simpanan online Sahabatku) menawarkan berbagai kemudahan untuk masyarakat yang ingin menabung sekaligus mendapatkan fasilitas jasa keuangan layaknya di bank.     Ini adalah tabungan online yang berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. KSP (koperasi simpan pinjam) yang sudah dikenal  sebagai sahabat UKM.

SOBATKU dikeluarkan oleh KSP. Ini merupakan produk unggulan KSP yang menawarkan berbagai macam keuntungan dan kelebihan tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan.

Pihak2 terkait brief sebelum pengundian

Institusi keuangan ini dipimpin oleh pengurus yang profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna. Dalam setiap pengundiannya juga selalu transparan melibatkan langsung media, blogger juga teman-teman yang nabung di SOBATKU disamping pihak-pihak terkait seperti dari Notaris, Depsos dan keamanan.

Sobatku hadir untuk menjawab perkembangan financial technologi (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Karena saat ini banyak masyarakat yang ingin menabung tetapi tidak sempat datang ke kantor cabang bank karena terkendala waktu, maka SOBATKU hadir sebagai solusi.

Depsos, notaris dan keamanan berfoto bersama

Dengan SOBATKU setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan. Hanya melalui Smartphone tanpa harus datang ke kantor cabang.

Download aplikasinya melalui Google Play atau App Store. Nomor handphone kita adalah nomor rekening kita. Gampang transfer ke teman dengan menggunakan nomor handphone. Gratis biaya administrasi & tanpa saldo minimal serta gratis biaya pulsa.

  • Gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • Gratis transfer antar sesama SOBATKU 
  • Biaya murah transfer antar bank
  • Berkesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian grand prize 100 juta+4 paket Umroh setiap 3 bulan sepanjang tahun.

SOBATKU memiliki keunggulan program undian dengan total hadiah milyaran rupiah. Seperti hadiah utama uang tunai 100 juta dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang yang dilakukan per triwulan. Asyik ya jadi menabung di SOBATKU bakal mewujudkan cara umroh gratis kita.

Selain itu kita juga dapat membeli pulsa, membayar tagihan PDAM dan PLN di SOBATKU. Dana yang mengendap setiap tahunnya juga akan mendapat bunga sebesar 1 persen. Jadi kita nggak perlu kuatir dana kita akan menyusut, Aman dan nyaman menabung di SOBATKU ini. Dan kita akan dapatkan cara umroh gratis pula.

Jadi mulai sekarang jangan ragu lagi buka tabungan di SOBATKU, ucapkan terus niat ingin ibadah umroh gratis. Insya Allah akan dimudahkan semua. Amin.

42 comments :

  1. Buka Tabungan di SObatku praktis ya, nggak harus datang ke bank, dan memudahkan, solusi bangetlah, undian hadiahnya juga luar biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menabung melaluii aplikasi yang terpercaya ini.

      Delete
    2. iya menabung melaluii aplikasi yang terpercaya ini.

      Delete
  2. Aminn amin ya kak semoga kita kebagian dan menang umroh, aku sendiri punya SOBATKU soale lebih praktis yes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin semoga dijabah doamu ya menang undian Umroh deh

      Delete
  3. Sudah punya akun di sobatku. Tapi didiamkan saja. Ga tahu harus gimana. Hahaha... Kacau deh saya nih. Sayang ya kalau dapat notif siapa2 yg dapat hadiah atau ada info2 bagus apa... Cuma beneran belum bergerak aja nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menabung itu memang didahulukan bukan sisa uang kita. Aktif lagi kak siapa tahu rejeki ada

      Delete
    2. Iya menabung itu memang didahulukan bukan sisa uang kita. Aktif lagi kak siapa tahu rejeki ada

      Delete
  4. Fintech berfaedah nih, bisa berkesempatan berangkat umroh secara cuma-cuma. Jadi bikin semangat menabung teruus.

    ReplyDelete
  5. Aamiin, semoga keinginan banyak orang, termasuk saya yang ingin umroh tercapai yah mbak. Dan keren untuk inovasi dari Sobatku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Sobatku tahu caranya memberi umroh gratis ya

      Delete
  6. Kalau menabung di Sobatku tingkat keamanannya gimana mbak? Soalnya kan gak harus datang ke bank kan ya? Nah, semisal ada permasalahan itu ntar kita bisa ngapain mbak untuk memperbaiki. Menghubungi bagian apa hehe
    Maklum, masih awam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah amanlah. Nggak ada apa-apa paling HP error ya hahaha

      Delete
    2. Insya Allah amanlah. Nggak ada apa-apa paling HP error ya hahaha

      Delete
  7. Aku udah punya tabungan di Sobatku lho. Doain ya mbak moga aku jg beruntung dapat umroh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin afirmasi aja doa itu setiap hari kalau udah ijinNya mah rejeki nggak kemana

      Delete
    2. Aamiin afirmasi aja doa itu setiap hari kalau udah ijinNya mah rejeki nggak kemana

      Delete
  8. Lum ada tabungan di SOBATKU, tapi kalau ada info bs umroh, mauuu aaah!

    ReplyDelete
  9. Aku tuh pernah buka akun di sini. Tapi sampe sekarang masih dianggurin nggak pernah diisi. Padahal manfaatnya banyak ya terutama buat transaksi perbankan online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah sayang2 kan kalau udah buka nggak dimanfaatin

      Delete
    2. Nah sayang2 kan kalau udah buka nggak dimanfaatin

      Delete
  10. Aku uda buka juga mba praktis ini bank tanpa antri buka rek gampang bngt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak teman teman cerita gitu, makanya baru mau buka juga ini

      Delete
    2. iya banyak teman teman cerita gitu, makanya baru mau buka juga ini

      Delete
  11. Baru tau tentang Sobatku ini, tertarik dgn segala kelebihannya terutama yg cucok dgn saia yg anti ribet ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah anti ribet anti baper pas antri ya hahaha

      Delete
    2. Nah anti ribet anti baper pas antri ya hahaha

      Delete
  12. Melakukan berbagai transaksi jadi mudah ya Mbak dengan sobatku bahkan untuk membayar listrik dan air tidak perlu repot lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar membantu aktivitas kita sehari-hari yang nggak perlu antri dan keluar rumah

      Delete
    2. Benar membantu aktivitas kita sehari-hari yang nggak perlu antri dan keluar rumah

      Delete
  13. Hadiahnya itu banyak banget ya mba.. Jadi selain bisa nabung di sobatku, berkesempatan dapet hadiah juga.. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak kak periode Juli ini aja hadiah 500ribunya banyak banget. Mayan deh kesempatan menang itu besar

      Delete
    2. Banyak kak periode Juli ini aja hadiah 500ribunya banyak banget. Mayan deh kesempatan menang itu besar

      Delete
  14. Sobatku ini aplikasi menabung yang keren banget kl buat saya mbak Gita. Saya punya rekening Sobatku.

    ReplyDelete
  15. aku belum nabung di sobatku ini, belum tahu duit yang mana yang mau ditabungkan di sana, hihihi. moga makin banyak job yaaah

    ReplyDelete
  16. Belum punya sih mba. Tp kepo2in dulu, programnya menggiurkan soalnya. Hehe

    ReplyDelete
  17. Jadi kepo deh mau donlot aplikasi sobatku. Sudah banyak berita ttg sobatku tapi belum berani coba. Apalagi skrg ada grand price umroh ya. ^_^

    ReplyDelete
  18. Kalau mau buka tabungan sobatku ribet gak ya mba?. Soalnya paling malas kalau verifikasi ini itu.

    ReplyDelete
  19. Kesempatan umrohnya diundi setiap 3 bulan sekali ya.. jadi kesempatan untuk bisa pergi umroh terbuka sangat lebar. Bismillah semoga yang terbaik, jika yang maha kuasa berkehendak

    ReplyDelete