Huk Family Resto Bakery Tempat Makan Keluarga, Arisan, Kawinan Di Jatiasih


"Jangan khawatir foodies kalo belum nyiapin menu apa-apa. @RestoHuk siap mengantarkan menu kesukaan kalian ke tempat tujuan. Langsung order aja ya foodies, ga pake lama lhoo" #MenuHuk

Resto Huk nampal depan [dok @BloggerEksis]


Ini adalah salah satu tweet yang saya baca siang itu dari Resto Huk yang ada di Jatiasih. Asal usul nama @RestoHuk karena di pojokan jalan. Restoran keluarga yang ada di pojok jalan. Restoran yang sudah berjalan 3 tahun ini selain ada di Jatiasih, Huk Family Resto Bakery juga ada di Cempaka Putih, BSD dan Bogor. 

Resto Huk memang menyediakan banyak ragam pilihan menu, mulai dari sop iga bakar, sop buntut, sushi roll, gurame pecak kencur, dan makanan Barat serta Asia lainnya. Makanya dalam akun sosial media tertulis dalam bio mixed cuisine.


Pak Bangkit dan Ibu Zulfa [dokpri]


Huk Family Resto Bakery berdiri dari kebiasaan pemiliknya Pak Bangkit dan Ibu Zulfa yang senang makan bareng sama keluarga di luar. Dan kerap kali membahas setiap detailnya dari menu yang dihidangkan hingga pada cara penyajiannya setiap kali mereka makan. Ada dua resto selain Huk yang mereka miliki yaitu Bebek Bentu. Ibu Zulfa sudah berkecimpung 12 tahun di Bebek Bentu. Di Huk sendiri sudah 9 tahun. Satu kurun waktu yang tidak dapat dikatakan sebentar untuk terjun dalam bisnis kuliner ya.


Spot di Huk [dok @Sallyfauzi]

Spot di Huk [dok @Sallyfauzi]

Spot di Huk [dokpri]


Ibu Zulfa yang senang bunga, menjadikan  awalnya resto Huk penuh dengan bunga-bunga,tetapi pada perkembangannya sekarang karena yang datang ke resto nggak melulu perempuan maka dibuatlah konsep design interior yang dapat dinikmati oleh siapapun tanpa mengenal gender. Mau cowok,cewek dan keluargapun dapat makan disini. 


Spot di Huk [dokpri]

Spot di Huk [dokpri]
Bahkan di resto Huk tersedia makanan kekinian yang disiapkan untuk pangsa pasar mahasiswa. Asyik ya Huk ini dapat mengakomodir seluruh segmen pasar yang ada. Dan ini juga yang dikatakan oleh Ibu Zulfa ke depan menu-menu yang ada di resto Huk bisa saja ditambah, lebih inovatif gitu. Kalau kata pak Bangkit ya biar gak jadul gitu, menu harus variatif, ikut perkembangan zaman. Setuju ya pastinya. Demikian juga dengan fasilitas yang dibangun harus kekinian. Antara resto yang satu dan lainnya mempunyai stadarisasi pelayanan dan fasilitas yang sama semua seperti harus ada musholla, toilet, non smoking/smoking area, wifi dll

Kalau kita melihat instagram Huk Family Resto Bakery, sering digunakan untuk banyak  event lho, dari acara seperti arisan,  lamaran, ulang tahun, wedding dan acara-acara lainnya. Karena resto 2 lantai ini memang dapat menampung 500 orang untuk standing party dan kalau duduk bisa memuat 400 orang untuk ruang atas dan bawah. Tentu dapat dengan pemesanan menu khusus.


Spaghetti Kecombrang [dokpri]


So, pertanyaannya kemudian adalah bagaimana mempertahankan cita rasa dari satu resto ke resto lain? Karena sebagai konsumen pasti ketika lagi ada di Huk Jatiasih atau cabang lainnya maunya ya tetap dapat menikmati rasa yang sama dari menu yang dipesan. 

Ibu Zulfa bilang pelatihan terlebih dahulu di lakukan resto Cempaka Putih. Setelahnya nanti akan diawasi oleh bagian kitchen. Ini adalah untuk menjaga cita rasa Huk resto.

Kenapa memilih di Jatiasih? Karena ada teman pak Bangkit yang merekomendasikan bahwa Jatiasih yang mulai berkembang. Dan dianggap tempat ini cocok. Keputusan yang tentunya juga sudah sangat dipertimbangan oleh pasangan suami istri yang ramah dan suka guyon ini.



Daftar harga menu Huk [dok @sallyfauzy]


Menu paling dicari orang di Resto Huk Jatiasih adalah  steak ayam dan steak daging. Promo setiap bulan bergantian juga ada.

Pak Bangkit dan Ibu Zulfa sudah banyak mencoba kuliner lokal halal dari berbagai daerah di Indonesia. Namun beliau menyajikan menu netral bagi pelanggan, agar semua pelanggan bisa mencoba. Kedepan  Pak Bangkit optimis kalau kuliner lokal Indonesia bisa merambah dunia, meskipun sayangnya kata pak Bangkit kurang didukung oleh pemerintah

Akh rasanya teman-teman Bekasi khususnya nggak repot-repot lagi cari tempat makan keluarga atau mau arisan, bahkan wedding karena ada tempat makan kekinian yang sungguh menyenangkan dengan eksterior restonya yang nampak hangat dari luar dan interiornya yang lebih instagramable. Foto sana foto sini deh.



#bloggergatheringhukjatiasih


Resto Huk ini lebih ditujukan kepada keluarga memang. Karena tempatnya yang hangat dan asri. Oh iya Resto Huk Jatiasih lebih rame saat weekend. Untuk itu pak Bangkit dan ibu Zulfa berstrategi untuk mengupayakan agar komunitas-komunitas untuk berkegiatan di resto Huk saat weekday.

Ternyata di resto Huk ada menu jejepangan juga, seperti Dragon Roll dan Crunchy Unagi. Enak semua. Harga minumannya, mulai dari 15rb, terjangkau ya. Rasanya di sini nggak hanya buat makan, tapi bisa juga buat nongkrong atau buat kerja lho? Buat yang nggak mau makan nasi, ada 2 pilihan pizza. Special Pizza dan Cheese Pizza. Terus ada juga roti isi daging. Enak semua!






Ada lagi menu best seller seperti beef stroganof yang kalau kata chef Jun seorang blogger "Ini resep aslinya dari Perancis, ketika salah seorang chef Perancis datang ke Rusia. Resepnya kemudian dirunah dengan tambahan krim asam untuk menyesuaikan dengan lidah orang Rusia. Di Indonesia dan Tiongkok diubah dengan tambahan jamur dan beberapa baham rahasia lainnya. "


Hmm daging sapinya lembut dan campuran krimnya meresap ke dalam daging ketika saya mencoba menu ini. 

Ada juga gordon blue, spagetti bolognause. Oh iya Huk juga ada Cheese pizza dengan keju mozzarellanya, pizza special dengan kulitnya yang crispy rasanya kres-kres nggak alot pas digigit dan topping yang beragam salah satunya adalah sosis daging asap, kemudian ada dragon roll, crunchy unaagi dan beef teriyaki. Ada juga sop buntut lada hitam, gurame bakar, capcay goreng, nasi goreng ayam. Udang goreng Huk, brokoli cah sapi. Roti maryam coklat keju. Roti coklat. Keju belah. Cupcake animasi. Bolu gulung pandan. Juice kedondong. Juice mangga. Milkshae strawberry. Markisa squash. Lemon grass orange dan cappucino blend.

Siapa yang nolak menu enak dan mengoda [dokpri]

Beef Steak & Spaghetti Kecombrang menjadi inovasi fusion di Huk Family Resto dari Kecombrang yang mengglobal, berpadu dengan pasta maka sensasi rasa yang menggoyang lidah banget!. kecombrang yang wangi bertemu dengan spaghetti jadi sajian menu yang menggoda banget. 25 ribu + Es Teh Manis, kita dapat merasakan sensasi rasa yang luar biasa. Sssttt.... lagi promo lhoo!! Jadi Go Food-in aja. Karena ada di cabang-cabang Rumah Huk Family Resto




Kalau udah gini siapa yang nggak tergiur oleh ini semua. Menu makanan yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tanpa pengawet dan langsung dikonsumsi. Rumah Huk Family Resto memberi cita rasa mixed cuisine yang hadir di Jabotabek.

Ketika pak Bangkit bercerita saya jadi membayangkan juga seorang chef yang bergelimang harta, yaitu Salt Bae

Pemilik resto steak  menampilkan sajian steak enak dengan gaya menabur garamnya yang khas. Saking populernya mau makan saja sampai waitinglist ya. Artis dan pesohor dunia pun berbondong bondong datang kerestorannya.

beef stroganof [dokpri]

gordon blue [dokpri]

spagetti bolognause [dokpri]

beef teriyaki [dokpri]
Nah nggak menutup kemungkinan hal ini akan terjadi pada resto Huk. Pasangan suami istri yang memang doyan kulineran. Bahkan pengalaman makan diluar negeri bikin pak Bangkit terkesan banget karena bagaimanan sebuah makan dibuat hingga disajikan itu prosesnya luar biasa . Dari mulai waiting list di restoran tersebut kesempatan bertemu dengan chefnya dan bagaimana pelayan menyajikan kata pak bangkit seperti menjadi satu bisnis yang bukan hanya sekedar makan tetapi kita seperti sedang menyaksikan pertunjukkan besar.

Roti daging [dokpri]

 Juice mangga.Juice kedondong ,Lemon grass orange [dokpri]

Milkshae strawberry cappucino blend, Markisa squash [dokpri]



Huk family resto pun berharap dapat demikian ke depan dalam pelayananannya yang dapat dekat dengan pelanggan. Jadi ada kisah dalam setiap makanan yang disajikan. Menu pedas, asin, manis, semua tersedia di Huk. Tinggal lidah menyesuaikan aja. Kalo udah dapet taste-nya, so pasti bikin nagih . Selamat bikin acara dan memanjakan rasa dan selera di Huk ya teman-teman.

Huk family resto bakery Jatiasih
Telp : o21 8243 6604, 0812 8025 6520
Terima pesanan delivery order.
#bloggergatheringhukjatiasih





68 comments :

  1. Waaa, di BSD juga ada yaaak.
    Kapan2 kalo aku main ke rumah adekku di TangSel, bakal aku ajak buat kulinern di sini aahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Nuansa nya cozy dan homey banget ya mba..asyik buat kumpul-kumpul
    Btw aku liat tayangannya di Elshinta mba Gita di Interview lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya makasih ya semoga info resto ini bermanfaat ya khususnya buat teman teman yang tinggal sekitar Jatiasih

      Delete
  3. waduh, liat makanan di malam hari ugh laper.. mana harganya murah banget nih :)) pengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha...baca blognya mendekati jam maksi coba deh tambah laparrrr ya

      Delete
  4. Kpingin bangt deh blik lagi ajk keluarga makanannya enak2 dah gitu tempatnya Instagramable bangt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habis pepotoan makan enak dan kenyang ya kak

      Delete
  5. Restoran yg dimiliki oleh org yg suka menganalisa makanan yg dicobanya biasanya enak nih. Btw,porsinya apa mini2 gitu ya..hehe. *mantantukangbecak .klo lewat layak dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Porsi proporsional pokoknya kak. Iya kak pemiliknya kenyang kulineran dalam dan luar ini

      Delete
  6. Waah makin luas aja nih usaha Pak Bangkit setelah resto bebek bentunya. Saya percaya pasti enak deh itu makanannya. Soalnya pernah cova di bebek bentunya.. ok bangeeet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya. Kadang bingung juga kalau semua enak hahahaha

      Delete
  7. Liat harganya terjangkau banget jadi pengen ajak mama sama adikku kesini, menunya jg lengkap yah mba git

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah cobain kak kamu juga akan dimanjakan dengan interionya deh

      Delete
  8. lihat menu2nya bikin ngiler nih. harganya juga relatif terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya biar semua segmen masuk ini kak belum lagi kalau ada paket paket promo efisiensi kantong kan hahaha

      Delete
  9. Ternyata sodaraan sama bebek bentu ya. Baru tau kalau asal namanya huk, karena posisi restorannya ada di pojokan jalan huk gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat kak sesaudara sekandungan hahaha beda tanggal lahir aja. Yup pojokan jalan

      Delete
  10. Suasana resto ini sangat nyaman dan aman ya, jadi penasaran sama rasa makanan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mampirlah kak kalau main main daerah Jayiasih Bekasi. Infokan juga ke teman teman ya. Makasih kak

      Delete
  11. Menunnya banyak yang menu sushi dan kawan-kawan ya, kalau menu nusantara, ada mbak? Instagramable lokasinya

    ReplyDelete
  12. Banyak ya jenis makanan yang dijual. Saya penasarannya dengan guramenya.

    ReplyDelete
  13. Aku pernah makan yang di Cempaka Putih dan Hook Resto selalu nyaman tempatnya dan enak makanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya yang dekat kemana ya cus pokoknya ya. Ini rasa dibuat standarisasinya sama biar yg datang kemanapun tetap menikmati makanan yang enaknya sama

      Delete
    2. Nah iya yang dekat kemana ya cus pokoknya ya. Ini rasa dibuat standarisasinya sama biar yg datang kemanapun tetap menikmati makanan yang enaknya sama

      Delete
  14. Bisnis kuliner suami istri ini boleh juga ya. Dari hobi jadi bisnis yang menghasilkannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan ini mengasyikkan ya karena tahu banget proses step by stepnya

      Delete
  15. Beneran deh auto ngiler aku ngeliatnya, pizzanya itu dongs warbyasah, tempatnya juga cozy hehe

    ReplyDelete
  16. Ini sering ku lewatin pas jaman kuliah tapi belom pernah mampir. Ternyata makanannya banyak macemnya ya sampe ada sushi juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah tak kenal maka tak sayang tak mampir maka tak tahu dalamnya hahahaha. Cus kak

      Delete
  17. Huhu sukak banget liat resto kayak gini kak...tempatnya isntagramable..menunya juga asik...Bakal sering kesini deh kayaknya hehe

    ReplyDelete
  18. Dekat rumah nih.. di jatiasih banyak tempat makan memang sekarang.. tapi Huk belum pernah aku coba. Noted dulu untuk next kulineran hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak buat bikin acara juga seru di sini lho. Luas tempatnya

      Delete
  19. Belum pernah coba. Kayaknya enak enak tuh daftar menunya. Cuma memang porsi ya kecilkah? Asik buat yg lagi diet... 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh porsi proporsional ini. Mau nambah juga boleh hahahaha

      Delete
  20. pilihan makanan dan minumannya enak2 ya kak.. variatif.. udah gitu, tempatnya juga bagus, bisa buat foto2 atau sekedar santai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat kak dari yang mau acara santai atau nyanyi nyanyi dan nikahan juga bisa di sini kak

      Delete
  21. autongiler deh liat foto-foto menunya. VAriatif dan menggugah selera
    Selain itu spot fotonya asli cakep deh..
    Kesana pasti ga bakal ketinggalan untuk ambil foto

    ReplyDelete
  22. Semua menu makanannya di blog ini menarik banget kaka... Jadi lapar malam-malam begini di dalam transjakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaha..makasih ya udah mampir. Cobain ke Huk kak

      Delete
  23. lucu nama tempatnya ya. hook di Indonesiakan. yng pasti, ramah blogger yesss

    ReplyDelete
  24. wahhh saya asik banget ya resto huk ini.. semua menu mulai dari indonesia, asian sampai western ada di sini.. Bisa nyicipin semuanya deh tanpa pindah-pindah tempat. jadi saya bisa makan sushi dan burger sekaligus deh...

    8tepuk2 perut buncit*

    ReplyDelete
  25. hiyaaa ini mah dekat sekali dari rumahku, selalu rame kalau weekend hehehe

    ReplyDelete
  26. Liat info resto lucu gini pas udah pindah luar kota rasanya tuh gemaassss...

    ReplyDelete
  27. Bawaannya auti laper, kapan² ke sini lagi yuk mbak, aku kangen ikan bakarnya

    ReplyDelete
  28. Nama pemiliknya pak Bangkit, nama yang unik. Jadi pengen nyobain rasa masakan dari resto ini.

    ReplyDelete
  29. Wuihhhhh tempatnya instagramable nih, trus harganya juga ramah kantong ya mba. Kapan mampir ke Jatiasih, aku icip ke sini ya.

    ReplyDelete
  30. Makanannya enak2 semua dah gitu tempatnya bagus bngt buat foto2 jadi kpingin kesana lg ajak makan kluarga y mba

    ReplyDelete
  31. Selaun menu yg enak, Resto jaman now wajib punya suasana & spot foto instagramable ya

    ReplyDelete
  32. sagalaya... sagala aya... alias semua ada 😁 maksudnya menunya beragam banget dari masakan Jepang, italia sampe Sunda ada yak? hahha mampir ahhhh

    ReplyDelete
  33. Kira-kira resto Huk ini bakal buka di Depok ga ya?

    ReplyDelete
  34. Wow ini tempatnya cozy banget ya
    Luas pula, cocok buat gathering dan arisan-arisan
    Makanannya juga tampak enak-enak
    Mudah-mudahan nanti buka di Bogor

    ReplyDelete
  35. Dari menu dan tempatnya, enak ya buat kumpul-kumpul bareng temen.

    ReplyDelete
  36. restoran dekat rumahku ini hehehe sekarang jadi IG able yaa banyak spot foto lucu

    ReplyDelete
  37. Makanannya bikin ngiler mbak, moga kapan-kapan bisa coba yang di cempaka putih

    ReplyDelete
  38. Ini deket banget sama rumah adik ipar aku mba.. mau ah minta traktir disini hehe..ajak bapak dan ibu mertua pas nih.. menu nya juga banyak pilihannya dan tempatnya juga asik dan asri ya..

    ReplyDelete
  39. Dari semuanya, aku paling laper liat spageti dong!

    *Elus perut

    ReplyDelete
  40. Waaah, bikin ngiler liatnya. Sayang jauh banget tempatnya dari Jakarta Selatan. Demoga buka cabang deket sini

    ReplyDelete
  41. Restonya bagus interiornya mbak. Apalagi makanannya bikin ngiler semuanya. Tapi sayang jauh nih dr rumah. Hehehe

    ReplyDelete
  42. Aku penasaran dengan rasa spageti kecombrang kak. Btw, aku salfok sama baju kuning kakak, naksir deh

    ReplyDelete
  43. Penasaran dengan Spagheti Kecombrangnya.. biasanya makan spagheti dengan rasa standar, oglio lio atau boloignese gitu dehh..

    dan menunya lengkap banget.. semua menu ada euy.. jadi lapar

    ReplyDelete
  44. ishhh mbak gita. paket lengkap ini maaah restoran!
    mau menu apa aja ada, mau ngadain event apa di sini juga bisa. Jadi nggak perlu pusing kalau aku ada acara family gathering, yak. secara aku dari keluarga besar.

    Lucu banget si itu hastagnya pake #MenuHUK. ahahaha bisa aja ini tim kreatifnya.
    Pan kapan cobain aaah kalau main ke bekasi. Aku penasaran sama sushinyaaaaaaa!

    ReplyDelete
  45. Duh ngiler deh liat makanan-makanannya. Porsinya cukup lah ya, ngga kebanyakan dan ngga kedikitan hehehe.

    ReplyDelete
  46. Kayaknya komplit ya Mb menunya. Bisa mewakili banyak selera. Mak Gita, bisa rayakan ulangtahun perkawinan di sini ya. Banyak spot foto juga asik buat foto.

    ReplyDelete