Bersama Astra Life, Hidup Aman,Nyaman dan Terlindungi

39 comments

Takkan selamanya tanganku mendekapmu

Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku...

Menyenandungkan lagu Noah, membuat saya berfikir ,segala hal dalam hidup ini sifatnya tidak pasti, tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Sebut saja pandemi yang melanda dunia. Siapapun tidak pernah menyangka bahwa kasus Covid - 19 yang pertama kali ditemukan di Taiwan akan menyebar ke hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

Freepik

Bicara kesehatan adalah bicara bagaimana kita menjaga segalanya baik asupan makanan, gaya hidup termasuk lingkungan tempat tinggal kita. Kadang kita merasa sudah menjalani hidup dengan bersih dan sehat tapi tetap menderita sakit. Segalanya tidak ada yang pasti....

Kalau sakit yang kita derita adalah sakit "biasa" dalam bahasa keseharian seperti batuk, pilek dan demam, yang tidak memerlukan obat-obatan dan perawatan khusus, sebagian dari kita bisa dikatakan tidak menganggap sakit ini menjadi beban.

Namun kondisi akan berbalik 180 derajat saat kita ataupun anggota keluarga menderita penyakit yang memerlukan perawatan di rumah sakit. Selain waktu, tenaga dan pikiran, biaya menjadi sesuatu yang menjadi tambahan beban hidup saat diri kita atau anggota keluarga sakit dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Freepik

Sebut saja saat pandemi melanda negara kita, saat kasus positif tinggi terjadi. Melihat kondisi seperti itu, bisa dibayangkan apabila kita tidak memiliki dana darurat untuk kesehatan.

Kita semua tahu bahwa biaya perawatan di rumah sakit tidaklah murah. Terlebih untuk penyakit-penyakit tertentu yang memerlukan perawatan seperti cuci darah dan lain - lain. Bagi keluarga berkecukupan sekalipun, kondisi ini akan menggangu stabilitas keuangan mereka. 

Oleh karena itu pandemi seolah-olah membukakan kesadaran kita kembali akan kebutuhan mempersiapkan dana darurat untuk kesehatan baik bagi diri sendiri maupun keluarga.

Astra Life sebagai perusahaan asuransi terbaik memberikan solusi permasalahan di atas. Melalui produk Flexi Hospital & Surgical Protection yaitu asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perawatan di Rumah Sakit,  mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap. Berbagai kemudahan dari produk Flexi Hospital & Surgical Protection seperti :

1. Tanpa cek medis

2. Klaim dengan Cashless

Hanya dengan menunjukkan kartu peserta di rumah sakit rekanan maka kita akan langsung mendapatkan layanan kesehatan yang cepat dan pastinya akan menghemat waktu 

3. Kelas kamar rawat inap hingga 2 juta/hari

4. Fasilitas medical check up setiap 2 tahun

Adapun biaya yang dicover meliputi :

1. Penggantian biaya perawatan lengkap di rumah sakit di Indonesia.

2. Penggantian biaya rawat jalan kanker dan cuci darah.

3. Penggantian biaya fisioterapi

4. Penggantian biaya rawat jalan darurat

Nah setelah mengetahui kemudahan dan keunggulan serta biaya kesehatan yang dicover seperti di atas, pertanyaan yang umum disampaikan adalah preminya mahal nggak ya?

#AstraLife sangat memahami hal itu. Sesuai namanya, asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection memberikan kemudahan bagi kita untuk menentukan besaran premi sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing keluarga.

Untuk itu kita bisa menghitung sendiri kebutuhan biaya kesehatan keluarga dengan kalkulator premi yang ada di http://ilovelife.co.id

Dok AstraLifeid

Dengan memiliki asuransi kesehatan secara online, saat kita maupun anggota keluarga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit ,maka #TagihanRSJadiRingan. Selain itu, dengan memiliki asuransi kesehatan  keluarga secara online, kita telah menunjukkan #Lovelife bagi diri sendiri dan keluarga.

So, kalau kamu mau mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection silahkan follow, dan mention media sosial Astra Life:

- Instagram: @astralifeid & @ilovelife.co.id

- Facebook: AstraLifeID

- Twitter: @AstraLifeID


 Stay healthy guys...


Related Posts

39 comments

  1. Jadi makin mudah niy pendaftarannya, karna bagaimanapun memiliki asuransi penting ya Kak, semoga semakin banyak masyarakat kita yang aware untuk memiliki asuransi.

    ReplyDelete
  2. Ada fasilitas MCU nya ini jadi nilai plus sih, karena kan adakalanya butuh juga ya biar menjaga juga

    ReplyDelete
  3. Memiliki asuransi kesehatan zaman now tuh dah kyk kewajiban ya mbak, apalagi zaman sekarang banyak penyakit aneh2.
    Juga sebagai slah satu bentuk ketahanan finansial juga ya kalau asuransi tuh, khususnya kesehatan atau jiwa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, perubahan gaya hidup juga ya, makanya prepare dengan asuransi bisa jadi membantu ya

      Delete
  4. ya ampun aku jadi ikutan nyanyi juga loh mba, lagu Noah yg ini mmg bikin merenung ya, persiapan asuransi jd bentuk cinta pada keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba, jaga jaga keluarga adalah yang paling dekat kan

      Delete
  5. Sebuah terobosan yg bagus. Program Flexi Hospital & Surgical nya bisa membantu masyarakat untuk memiliki perlindungan kesehatan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan serta membuat tagihan rumah sakit jadi lebih ringan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba,dipermudah ya ini semua karena menyesuaikan juga dengan kemampuan kita

      Delete
    2. Dengan segenap inovanya asuransi Astra Life semakin
      memperluas jangkauan produk serta memberikan kemudahan akses kesehatan untuk berbagai lapisan masyarakat

      Delete
  6. nah iya, aku setuju banget kalo fasiitas MCU memang nilai plus sih, karena penting buat semua pasien

    ReplyDelete
  7. Bener banget kak, zaman sekarang mah penting banget punya asuransi. Dengan produk Flexi Hospital & Surgical Protection insya alloh memudahkan segalanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,berhitung sendiri sesuai kebutuhan kita ya

      Delete
  8. Mantep si ada fasilitas medical check up tiap 2 tahun, dan harga medical check up kalo pake pribadi emang mayan euy heheh.

    ReplyDelete
  9. Menarik sekali, ada fasilitas Medical Check Up juga secara berkala. Lengkap sekali manfaat yang didapatkan dari Astra Life.

    ReplyDelete
  10. Sistem Kalkulatornya menarik patut dicoba, buat simulasi dengan variasi jumlah anggota keluarga

    ReplyDelete
  11. Wah Astra Life ini dapet medical chek up tiap 2 tahun sekali ya. Keren banget, jadi kita gak usah keluar biaya lagi buat medical chek up

    ReplyDelete
  12. Tanpa perlu medical check up di awal jadi lebih memudahkan, tapi ada fasilitas medical check up setiap dua tahun sekali ya, lumayan banget ini karena biayanya kan juga lumayan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, kalau udah bicara cuci darah aja ,kita semua langsung nerawang biaya kan

      Delete
  13. Perlu banget emang mbak Gita, punya asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection karena akan memberikan kemudahan bagi kita dalam berobat dan juga
    kita diberi keleluasaan untuk menentukan besaran premi sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik ya emang utak atik sana sini, dan Insya Allah dimudahkan ya

      Delete
  14. Baru kali ini ketemu asuransi yang bisa mengcover cuci darah, pasti nasabah Astra Life merasa senang karna layanan yang paripurna udah gitu cashless pula

    ReplyDelete
  15. Makasih kak infonya sangat bermanfaat nanti coba alu follow astra life untuk dapat informasi lebih lanjut menghitung kalkulator premi flexi hospital

    ReplyDelete
  16. Langsung cek websitenya, eh ternyata ada versi asuransi syariahnya juga.. tambah lengkap deh astra life ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semoga infonya membantu ya,sehat selalu mba

      Delete
  17. Bijak memilih asuransi apalagi saat pandemi seperti sekarang ya mba, apalagi yang bisa cashless jadi mempermudah banget. bikin no worries juga

    ReplyDelete
  18. Pandemi memang menyentak banget. Tiada hari tanpa berpikir tentang pentingnya menjaga kesehatan. Termasuk juga mikirin berbagai produk yang berhubungan dengan kesehatan. Salah satunya saya terpikir juga sama asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,pun bukan kebetulan ya pandemi ada,tapi selalu ada jalan ya

      Delete
  19. Setuju, hidup ini harus punya asuransi kesehatan, wajib banget punya ya, sebagai proteksi diri dan keluarga bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    ReplyDelete
  20. Situasi pandemi sangat mengejutkan semua orang. Jangankan yang punya sakit bawaan, orang yang keliatan sehat-sehat aja, tiba-tiba terkena virus itu dan meninggal dunia. Sebelum kejadian nggak mengenakkan terjadi lagi, punya biaya dari asuransi jadi salah satu proteksi kesehatan.

    ReplyDelete
  21. Itulah mengapa sehat itu mahal karena kalau sakit biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Kadang sakit juga tidak terduga, jadi kita harus prepare dari jauh hari dengan punya asuransi kesehatan. Karena, sekarang era teknologi maka sistem cashless bisa dipilih karena lebih praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Right! Semua hal yg nggak kita duga, kadang sangat mengagetkan ya

      Delete

Post a Comment