Pewangi dan Pelembut Pakaian yang Segar dan Romantis ala Drakor

22 comments

Wangi Pelembut pakaian bikin mood pagi berseri - seri...

Pewangi dan Pelembut Pakaian (dokBlogger)

Saya senang mengawali hari itu, dengan membuka pintu dan jendela ba'da Subuh...

Hidung mencium Pewangi pakaian bikin mood booster naik...

Rasanya semilir angin pagi terasa nikmat di badan dengan aroma pewangi pakaian. Kicauan burung yang bersahut - sahutan dari rumah tetangga bikin hati senang dan bahagia, semangat memulai hari dengan melakukan berbagai aktivitas. Kan katanya pagi mu akan menentukan aktivitas mu seharian. 

Dari membuka pintu dan jendela, aktivitas biasanya saya lanjutkan dengan cek email, cek tanaman di depan dan belakang , menyapu dan mengepel lantai. Saya mengkategorikan pekerjaan ini masuk ke dalam pekerjaan rumah tangga yang  ringan , istilah kata warming up dulu sebelum saya melakukan pekerjaan yang lebih berat lagi seperti mencuci dan menyetrika pakaian ha ha ha yang terakhir ini PR banget buat saya.

Karena kalau disuruh memilih antara menyetrika atau mencuci pakaian ,maka saya akan pilih yang kedua. Entah ya kalau teman - teman, sebab menyetrika rasanya butuh waktu berjam - jam sementara mencuci, pilah pilih warna baju, rendam, cuci, rendam lagi menggunakan pewangi pakaian dan pelembut pakaian , jemur. Beres! 

Nah urusan mencuci ini bagi saya nggak  ujuk - ujuk main cuci aja pakaian terus bilas dan jemur. Nggak saya banget ini. Ha ha ha. Karena pewangi dan pelembut pakaian juga jadi hal yang nggak pernah saya abaikan. Dan ini jadi tahap akhir yang menyenangkan. 

Mencuci pakaian itu ada aturannya, dari mulai memisahkan warna pakaian. Yang putih jangan digabung dengan warna - warna lainnya. Kemudian pakaian direndam terlebih dahulu dengan sabun cuci untuk beberapa lama, hingga memberi pelembut pakaian dan pewangi pakaian, sebelum pakaian itu siap di jemur adalah keharusan. Semua step by step ini sudah tersimpan dengan baik di otak saya. Ha ha ha

Jadwal mencuci saya seminggu 3x atau kadang menyesuaikan juga dengan banyaknya jadwal aktivitas di luar. Dimana makin sering keluar rumah itu berarti makin banyak pakaian yang digunakan. Pakaian kotor, kena debu atau keringat dan dibutuhkan pewangi pakaian sekaligus pelembut pakaian terbaik.

Dok Blogger

Zaman sekarang urusan mencuci bukan hal yang ribet atau lama. Dari kebutuhan akan sabun cuci , pelembut dan pewangi pakaian bisa kita dapatkan dengan mudah. Asyik kan. Seperti minggu ini saya dapat rekomendasi pewangi dan pelembut pakaian dari seorang teman yang dia beli secara online. Yaitu Pewangi Pakaian Korea Molto Korean Strawberry. 

Molto Korean Strawberry adalah produk pewangi dan pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) yang dapat membuat pakaian kita tetap wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian. 

Saya rekomendasi pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini, karena dapat melindungi dari 7 jenis bau membandel dan 7x lebih wangi. Wanginya segar dan romantis lho ala drakor Korea. Hulala

Hmm...ingat drakor Korea jadi ingat kata google,  orang yang menyukai buah stroberi adalah tipe orang yang sopan dan punya tata krama yang baik. Ia tampil cantik dan rapi, baju menggunakan pewangi dan pelembut pakaian, enak dipandang. Ia memiki kesan berkelas dan cerdas karena sikapnya yang beradab dan tidak ceroboh. Ia tak pernah lupa mengatakan terima kasih kepada orang yang memuji atau bersikap baik padanya. Kamukah? 😍

7 jenis bau membandel yang kita mesti ketahui : 

1. Bau Keringat

2. Bau Apek

3. Bau polusi

4. Bau Bawang

5. Bau Amis

6. Bau Badan

7. Bau Membandel

Dibuat dengan teknologi MoodBoost,Molto Korean Strawberry menjadikan kamu percaya diri dengan wangi yang mewah. Lembutnya pakaian akan terasa dengan menggunakan pewangi dan pelembut pakaian Molto ini. Rekomendasi pewangi pakaian. 

Dok Blogger

FYI gaes selain Molto Korean Strawberry pewangi pakaian dan pelembut pakaian ada beberapa produk unilever lainnya yang bernuansa Korea seperti Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power clean bikin lantai berkilau higienis maksimal dan wanginya tahan hingga 8 jam.

Kemudian ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang bikin piring bersih kesat dengan kesegaran strawberry dan ada juga Rinso Korean Strawberry powder 700 gram yang menghilangkan noda dengan sekali kucek dengan wangi Moltonya yang tahan hingga 21 hari dan efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99.99%. 

Produk - produk tersebut bisa teman - teman beli secara online di E-commerce ( Tokopedia, JD.ID) dan supermarkets. So, dari semua produk unilever ini mana yang sudah kamu coba? Silahkan tuliskan di kolom komentar ya.

Kalau buat saya pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry adalah pewangi dan pelembut pakaian yang segar dan romantis ala drakor! Rekomendasi pelembut pakaian. 



Related Posts

22 comments

  1. colorful sekali rasa strawberry ya
    ku suka aroma ini nih, kalau memang tahan hingga 21 hari dan efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99.99%, gak perlu semprot parfume hehe :)

    ReplyDelete
  2. Wanginya Molto itu memang bikin berkesan ya kak Git.
    Ah mau ceki-ceki untuk varian yang ini biar makin pede

    ReplyDelete
  3. cuma baca doang, dah kebayang harumnya gimana, molto memang juara deh utk produk pewangi dan pelembut pakaian

    ReplyDelete
  4. Namanya aja udah ada Korean nya pasti nyuci nya jadi makin semangat nih karena harumnya udah pasti sepanjang hari. Bikin makin PD ya pakai Molto varian baru ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat kak, sambil membayangkan yang cakep - cakep ha ha ha

      Delete
  5. Yg namanya Molto ini aku pakai sampai sekarang mbak, aku suka pembilas sekali pakainya biar hemat air haha. EH ternyata ada varian baru dan ada kerjasama dengan deterjen juga ya supaa lebih bersih dan wangi lagi pakaian kita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin komplit ya ,bikin enjoy urusan mencuci pakaian kan.

      Delete
  6. Kata teman-teman, pake molto itu serasa pake parfum, iya ga sih

    ReplyDelete
  7. Wah, mau ikutan pakai Molto Korean Strawberry pewangi pakaian dan pelembut pakaian supaya seger dan wangi teruuss..
    Biasanya kalau disimpan lama, suka hilang wanginya yaa.. Kalau pakai molto pewangi varian terbaru, jadi seger terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba, buang air rendamannya aja semerbak harum ke mana mana

      Delete
  8. wangi dari molto aja udah wangi banget apalagi wangi strawberry bakalan makin wangi aja pakaian yang kita pakai

    ReplyDelete
  9. Wah. baru tahu. Sudah telanjur belanja mingguan juga.
    Tapi saya penasaran banget nih sama baunya. harus ditemukan dan dijadikan pembersih harian. Makasih rekomendasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mba,terima kasih udah mampir juga

      Delete
  10. Kebetulan banget aku juga pakai Molto Korean Strawberry ini. Wanginya awet, meskipun dijemur dari malamnya. Pas pagi wanginya masih semerbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaaa..benar, habis angkat jemuran, wanginya sangat meresap ini

      Delete
  11. Mbak Gita ... aku pakai pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry buat cuci baju anak-anak. Udah 3 hari kering eh masih wangiii loh. Penasaran deh beneran awet wanginya sampai 21 hari kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaaa.,..itung aja kak. Asli segerrrrr ya....ada kesan gimana gitu

      Delete

Post a Comment