5 Mantra Menentukan Pilihan Rumah Idaman Bersama Sinar Mas Land, Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi

34 comments

Home is where our story begin…

Rumah adalah tempat awal segalanya. Dari rumah jugalah akan lahir generasi penerus keluarga. Sebuah rumah akan jadi tempat mengukir berbagai momen. Gembira, sedih, sukses, gagal adalah momen-momen yang akan selalu ada dalam sebuah rumah.

dok Grand Wisata Bekasi

Rumah menjadi sesuatu yang sangat personal. Mulai dari menentukan lokasi, harga, tipe, design hingga interior di dalamnya akan menggambarkan personaliti seseorang. Sebut saja design rumah yang simple dengan penataan taman yang asri dan pemilihan warna dinding rumah nuansa earthy dapat disimpulkan bahwa pemilik rumah adalah tipe seorang yang sederhana, cinta alam dan berkelas.

Bicara tentang rumah berkelas, Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang perumahan yang tidak asing lagi di Indonesia selalu menempa dirinya untuk terus mampu mewujudkan kebutuhan rumah bagi masyarakat Indonesia. 

dokpri


Selama lebih dari 50 tahun berkecimpung di dalam bisnis properti, Sinar Mas Land kembali mengukuhkan dirinya menjadi salah satu pengembang perumahan terbaik dengan berhasil menyabet 12 kategori di ajang Golden Property Award 2023. 

Ajang tersebut telah menjadi referensi utama sekaligus pencapaian tertinggi para pelaku bisnis properti di Indonesia untuk melihat kualitas proyek yang dikembangkan.

Proyek township Grand Wisata Bekasi sukses meraih kategori Best City Scale Development Region Bekasi & Surrounding berdasarkan pengembangan kota mandiri yang terintegrasi dengan permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum. Keunggulan fasilitas dan akses tersebut menjadikan kawasan township ini disebut sebagai The Next New City di Timur Jakarta.

Sinar Mas Land terus berkomitmen untuk mengembangkan Grand Wisata Bekasi menjadi kota mandiri. Hal ini dibuktikan melalui pembangunan unit-unit hampir setiap tahunnya. Pada tahun 2020 telah berhasil dikembangkan unit Monte Torena yang kemudian disusul dengan pembangunan unit Torena+ pada tahun 2021.

Show unit (dokpri)

Pada Kamis 9 November 2023 kemarin, saya berkesempatan mengunjungi show unit Levante yang merupakan produk terbaru dari Grand Wisata Bekasi di akhir tahun 2023 ini. Hunian ini dikembangkan sebagai kawasan hunian terpadu berkelas dengan konektivitas transportasi yang lengkap. Dalam pengembangannya, Sinar Mas Land berpegang pada 5 (lima) mantra kata pak Hans Lubis, Senior Marketing & Commercial Sales Manager Gand Wisata Bekasi yaitu :

1. Pelopor

Sinar Mas Land merupakan pelopor bisnis properti di Indonesia. Proyek hunian yang telah dikembangkan oleh Sinar Mas Land tersebar di kota-kota besar. Tidak hanya hunian, Sinar Mas Land juga mengembangkan proyek gedung perkantoran, kawasan industri, pusat perdagangan dan bisnis, taman hiburan hingga hotel dan lapangan golf.

2. Akses

Akses menjadi salah satu hal yang selalu menjadi pertimbangan utama bagi Sinar Mas Land dalam mengembangkan bisnis propertinya. Seluruh proyek yang dibangun oleh Sinar Mas Land memiliki akses yang mudah dijangkau.

3. Lingkungan

Pemilihan lokasi proyek menjadi kunci keberhasilan Sinar Mas Land dalam bisnis properti. Berangkat dari lokasi yang strategis, Sinar Mas Land selalu berusaha untuk dapat menyediakan lingkungan yang aman, nyaman dan asri dalam setiap konsep pengembangan proyeknya.

Levante at Klasika (dokpri)

4. Infrastuktur

Keberhasilan Sinar Mas Land dalam pengembangan proyek-proyeknya tidak lepas dari infrastruktur memadai yang dibangun di setiap proyeknya

5. Keamanan

Keamanan pun tidak lepas dari pertimbangan utama bagi Sinar Mas Land dalam mengembangkan setiap proyeknya.

Kelima mantra di atas dapat dengan mudah terlihat aplikasinya di hunian Levante at Klasika.

Levante at Klasika sebagai bagian dari Grand Wisata Bekasi memiliki akses yang mumpuni, sangat memudahkan baik bagi penghuninya dan masyarakat yang bermukim di sekitar area luar Grand Wisata Bekasi yaitu tol Cikampek KM 21 yang menjadi ruas tercepat dari Jakarta-Grand Wisata Bekasi, maupun Grand Wisata Bekasi-Jakarta.

Smart lock door (dokpri)

Ruang Tamu (dokpri)

Dapur (dokpri)

Jendela tinggi,sirkulasi udara baik (dokpri)


Ruang kerja (dokpri)

Kamar Mandi (dokpri)

Melalui tol Cikampek, terdapat pintu tol Grand Wisata yang sekaligus pintu keluar menuju Tambun. Ciri pintu tol ini terbilang unik dengan adanya jembatan tak bertiang karena menggunakan kabel baja sebagai penyangganya. Pada jembatan khas tersebut terdapat tulisan “Grand Wisata” yang menandakan ruas tersebut merupakan akses masuk menuju Grand Wisata Bekasi, memudahkan siapapun yang akan memasuki area Grand Wisata Bekasi.

Master Plan (dok Grand Wisata Bekasi)

Grand Wisata Bekasi satu-satunya kota mandiri yang diapit dua akses Tol Jakarta-Cikampek dan Tol JORR II di sisi timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui tiga gerbang utama yaitu North Gate, West Gate, dan East Gate. Hanya 15 menit menuju Jakarta, membuat Grand Wisata Bekasi kota mandiri yang strategis dan terdekat.

Konsep classy living, Klasika memiliki desain fasad klasik modern dengan lingkungan ramah pejalan kaki dan resort like neighborhood yakni ruang terbuka hijau dan ramah lingkungan. Dengan sistem cross circulation, kualitas udara dalam rumah akan terjaga karena tersirkulasi dengan baik. 

Kamar Tidur Anak (dokpri)

Taman belakang (dokpri)

Koridor Yang Asri (dokpri)
Kamar Tidur Utama (dokpri)

Sirkulasi udara yang baik juga dapat mengurangi kebutuhan terjadap sistem HVAC (heating, ventilation and air conditioning). Hal ini dapat menghemat energi dan mengurangi dampak lingkungan karena penggunaan energi yang lebih rendah. 

Klasika juga menerapkan sistem keamanan yang terjamin melalui sistem smart home yang terdiri dari smart lock door, smart light switch, dan sistem CCTV IP Camera sehingga memungkinkan pengawasan keamanan lebih terkontrol.  Klasika juga dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti Pasar Modern Grand Wisata Bekasi, Farmers Market, Total Buah Segar, dan Mall Living World Grand Wisata yang akan segera hadir pada 2024.

Sementara untuk fasilitas pendidikan terdapat Ipeka, Sekolah Notre Dame, SMA Al-Azhar, dan SMAN 5 Kabupaten Bekasi. Untuk fasilitas kesehatan, di kawasan Grand Wisata Bekasi terdapat Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital yang akan segera hadir pada 2024.  

Klasika merupakan bagian Grand Wisata Bekasi yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1.100 hektare di Bekasi sejak 2006. Masterplan yang matang dan terencana ke depan mengikuti pembangunan infrastruktur di Bekasi menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri dengan makro infrastruktur yang  berbasis TOD (transport oriented development).

Didepan Maket Grand Wisata Bekasi (dokpri)

Grand Wisata Bekasi juga dikembangkan berdasarkan konsep One Stop Living yakni permukiman berwawasan lingkungan, memiliki fasilitas dan infrastruktur lengkap yang sekaligus menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran dan hunian penyangga Kota Megapolitan Jakarta. 

Klasika menjadi lokasi hunian yang tepat bagi siapapun yang menginginkan konektivitas dengan transportasi sekaligus hunian urban yang nyaman. Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi

Levante at Klasika ditawarkan dengan harga yang affordable. Untuk tipe 6x12 1.5 M 

Saat ini Launching Classy Living memberikan  Promo DP 0%,  Early Bird Discount Up to Rp 10 juta, Lucky Dip Up Rp 10juta 

More Info : Instagram @grandwisata.sinarmasland


Related Posts

34 comments

  1. Suka dengan nuansa rumahnya, apalagi bagian belakangnya ternyata ada tamannya ya kak Git. Jadi sekaligus bisa tempat healing juga itu di situ

    ReplyDelete
  2. Tiap mengunjungi perumahan kayak gini aku selalu berdoa semoga suatu saat nanti dimampukan, dikasi rezeki oleh Allah bisa beli rumah secara cash.
    Grand Wisata Bekasi ini pilihan terbaik kalau mau beli rumah di area Bekasi, karena fasilitasnya lengkap dan aksesnya gampang ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin YRA, ikut mendoakan. Iya semua terkoneksi ini kak, jadi memudahkan banget yg mobile work

      Delete
  3. Cakep banget Grand Wisata Bekasi.
    Mantranya oke nih, buat memilih ruma idaman. Karena impian memiliki rumah untuk investasi jangka panjang, jadi gak pingin nyesel kalau uda menetapkan pilihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, kata orang bijak klo beli properti itu klo dana siap dan lokasi udah dipilih, jangan ditunda. Namanya uang ya ha ha ha

      Delete
    2. Yang bikin salut tuh fungsi ruang dari perumahan yang dibangun ama Sinar Mas Land bener-bener gak ada space yang gak kepake sama sekali. Bahkan di bawah tangga, bisa jadi kamar mandi yang tetap nyaman digunakan yaa..

      Delete
  4. Kece abis perumahan ini, emang ya Sinarmas land itu kalau bikin cluster semua fasilitas lengkap jadi betah deh tinggal disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mall, rumah sakit ,sekolah ,tempat ibadah dll semua terkoneksi. Mupeng juga ini aku nulisnya ha ha ha

      Delete
  5. Panduan Praktis Menemukan Rumah Impian dengan 5 Mantra Bersama Sinar Mas Land, Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi. Mulai petualanganmu menuju tempat tinggal idaman!

    ReplyDelete
    Replies
    1. This! Semoga yang pada niat beli properti dimudahkan ya, Aamiin

      Delete
  6. Masya Allah, saya suka banget nih rumah dengan tampilan simple minimalis di luar, tapi dalamnya kece abis.
    Emang ya, Sinar Mas Land selalu penuh inovasi terbaik dalam memberikan kenyamanan hunian buat konsumennya.
    Semoga saya juga bisa membeli rumah yang keren ini, aamiin ya Allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin YRA. Ucapan adalah doa ya, semoga bisa dapat rumah idaman seperti Levante at Klasika

      Delete
  7. Waaah Lavante ini rumah idamankuuh. Keren banget ya penataannya. Pintu depannya itu semacam yang di smart home gitu ya ... hanya di pintu depan atau semua pintunya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pintu utama dengan kode ini masuknya mba, prepare keamanan jadi poin banget

      Delete
  8. Klo sebuah perumahan sudah mempunyai konsep One Stop Living dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap apalagi sekaligus menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran dan hunian, sudah pasti bakal banyak dipilih. Nilai plus dari Levante at Klasika adalah permukiman berwawasan lingkungan di daerah penyangga Kota Megapolitan Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat kak, suka banget juga ini aku dengan pembagian ruangannya, lapang dan mencukupi kebutuhan pasangan muda

      Delete
  9. Kalau lihat foto-foto disini memang udah pas bgt kalo KLASIKA jadi pilihan tepat untuk hunian masa depan, mengutamakan kesehatan dan gaya hidup

    ReplyDelete
  10. suka sekali dengam desain rumahnya ini, apalagi masih ada ruang terbuka jg, impian deh dan sinarmas land ini krn sudah pioneer yah untuk property jd sgt mendukung untuk kemudahan akses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tahun ke tahun tinggal inovasi aja ya karena sudah terpercaya di bidang properti Sinarmas Land

      Delete
  11. Jembatan Grand Wisata itu selalu menarik perjalanan setiap kali naik travel dari Bandung ke Jakarta dan sebaliknya. Suka dengan penerapan shared table di antara common room dan dining room itu. Selain efisien juga multifungsi, meja bisa jadi partisi.

    ReplyDelete
  12. Buat aku pribadi selain lingkungan yang sehat, hunian juga perlu jaminan keamanan agar kehidupan keluarga terasa tentram tanpa rasa takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang nggak boleh abai ya ini dalam lingkungan cluster gini

      Delete
  13. Alaaaa Mmak kece kali rumahnya... dijamin nyaman itu..
    Apalagi sistem keamanannya yg canggih bikin kita merasa aman saat di rumah..
    Cocok untuk aku rekomendasikan ke temen temen yg di jakarta..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ha kok ya sama, kemarin langsung aku info pas ada yang cari

      Delete
  14. Cakep banget ini rumahnya. Interiornya bikin hati hangat. Benar-benar pas untuk keluarga. Lingkungannya juga juara. Kalau tinggal di sini, pasti betah deh. Apalagi kalau dapat tetangga yang sefrekwensi. Makin betah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ha iya kak, saking betahnya ,jangan jangan nggak nangga lho😂

      Delete
  15. Desain rumah idaman nih, interiornya mewah dan eksteriornya cakep banget. Mana aksesnya ke mana-mana strategis banget..Sinarmas kalau bikin rumah gak kaleng-kaleng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat! Sepakat sangat ini, bukan hanya ada harga ada rupa ya

      Delete
  16. Masyaa Allah, selalu kagum dengan desain perumahannya, pengen punya soalnya nyaman banget huniannya, apalagi ada taman belakang. Bismillah smg bisa punya meskipun entah kapan 🥰

    ReplyDelete
  17. Ohh sekolah Notre Dame ada juga di Bekasi yaa? Yg aku tahu di Puri kencana aja soalnya.

    Sinar mas land mah udah terpercaya ya mba. Sekarang penting kali mau beli rumah cari developer yg udah punya nama. Biar ga rugi.

    Beli dari developer yg baru jalan, kdg banyak minusnya, malah apes2 ga jadi perumahannya 😅.

    Urusan rumah ga usah main2 lah. Krn melibatkan banyak uang juga. JD pilih yg trusted aja kayak sinar mas land

    ReplyDelete

Post a Comment