Aerotravel Sinergi Sibesar dan Sikecil

Tahun 2015 jumlah wisatawan domestik mencapai 82,5juta dan jumlah ini diperkirakan akan naik sebesar 12% pada tahun 2016. 82,,5juta ini terdiri dari 68 juta adalah wisatawan domestik yang terus diperkirakan akan naik sebanyak 16,7 per tahun.
Peningkatan ini membuat bisnis penjualan tiket semakin bergairah dan memiliki potensi yang sangat besar. Apalagi harga tiket yang semakin terjangkau dan akses pembelian semakin mudah dengan bantuan teknologi.
Inilah yang membuat bisnis penjualan tiket online di Tanah Air semakin ramai dan seru persaingannya. Pemain-pemain baru terus bermunculan. Meski persaingan sengit,pertumbuhan bisnis ini tetap tinggi.

Adalah Sahara AeroTravel anak perusahaan PT Garuda Indonesia yang bekerja sama dengan komunitas Sahara  yang membaca prospek bisnis dan peluang besar di bidang penjualan tiket tour travel.
Konsep portal yang bisa menjadikan setiap orang dapat jadi agen travel ini menawarkan pendaftaran secara gratis bagi anggota pelaku UMKM dan anggota Koperasi di seluruh Indonesia 

Sahara AeroTravel  memiliki visi yang kuat untuk menetapkan e commers yang mumpuni dan handal.Dengan tenaga-tenaga profesional menjadikan Sahara AeroTravel siap bersaing dengan agen travel manapun yang mengklaim tiket perjalanan wisatanya paling murah. 


Dengan Layanan one shop Service AeroTravel bekerjasama dengan Koperasi. Dimana ujung tombak penjualan tiketnya dilakukan oleh anggota koperasi kemitraan Sahara.

Banyak Alasan masyarakat memilih alat transportasi penerbangan adalah karena efektivitas.
Seperti yang dikatakan oleh Ir Sharmila Msi selaku founder dari Sahara Aero Travel."Saluran distribusi berbasis web ini semuanya menawarkan kemudahan,efisiense dan persaingan harga. Potensi pariwisata di Indonesia yang luar biasa ini harus dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia"kata Sharmila.

Untuk info lebih lengkap silahkan klik di:

www.sahara-aerotravel.com

Untuk informasi hub : Komunitas Sahara

Nina 082122610526


Comments

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright