Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dari Maybank, Solusi Biaya Pendidikan Anak

28 comments


M2U ID App. Maybank

 Hari ini saya baru saja selesai beberes dokumen- dokumen pribadi. Kadang kala selesai menggunakan dokumen-dokumen tadi tidak saya langsung kembalikan ke tempatnya semula. Jadi saat ada waktu luang di rumah seperti hari ini, saya gunakan untuk beres-beres. Ada yang samaan kayak saya kah? Maklumlah kalau lagi banyak urusan hal-hal yang sebenarnya penting suka terabaikan. Yang paling sering jadi masalah itu saat saya perlu buku tabungan tapi lupa menyimpannya di mana. Dari pengalaman seringnya riweh cari-cari buku tabungan, maka saya mutusin menabung di Maybank. Saya menggunakan fasilitas MU2 ID App. Aplikasi ini sangat membantu saya karena dengan mudah semua hal yang berkaitan dengan transaksi bank dapat saya lakukan hanya melalui handphone.

Sedikit cerita awal mula saya mau membuka rekening di M2U ID App karena saya tertarik dengan produk terbarunya yang akhir Januari 2024 kemarin baru diluncurkan, yaitu produk investasi Tabungan Emas Pegadaian dari Maybank Indonesia.

Maklum 2024 saya mau buka Tabungan Emasnya Maybank melalui M2U ID App. Kudu terlihat mata kan pas data pribadi dibutuhkan. Jadi saat ada waktu luang di rumah seperti hari ini, saya gunakan untuk beres-beres.

Ada yang samaan kayak saya kah? Maklumlah kalau lagi banyak urusan, hal-hal yang sebenarnya penting jadi suka terabaikan. Yang paling sering jadi masalah juga, saat saya perlu untuk cetak mutasi rekening ke bank namun, saya lupa dimana menyimpan buku tabungan saya.

Dari pengalaman seringnya riweh cari-cari buku tabungan dan juga karena saya tertarik dengan produk investasi emas digital dari Maybank, maka saya putuskan untuk membuka rekening di Maybank. Saya menggunakan aplikasi MU2 ID App (mobile banking) mulai dari buka rekening sampai buat akun pegadaian. Aplikasi ini sangat membantu saya karena dengan mudah semua hal yang berkaitan dengan transaksi bank bahkan hingga investasi pun dapat saya lakukan hanya melalui 1 aplikasi di smartphone.


Dok Maybank
Baru-baru ini saya juga ikut dalam investasi emas di Maybank. Saya memilih investasi emas karena nilai investasinya yang selalu mengalami kenaikan dan sesuai dengan kebutuhan saya untuk membiayai pendidikan anak di masa datang. 
Tabungan Emas Pengadaian di M2U ID App ini bekerjasama dengan Pegadaian sebagai penyediaan emasnya. Pendaftaran sangat mudah, hanya melalui MU2 ID App (aplikasi mobile banking Maybank). Selain itu biayanya juga murah, hanya 30 ribu per tahun. Dan yang menariknya banyak manfaat Investasi emas di Maybank seperti berikut ini:

Tanpa biaya transaksi. Tidak ada biaya administrasi untuk transaksi pembelian dan penjualan.

Dijamin 24 karat. Emas yang dijual di M2U ID App (mobile banking) memiliki kadar kemurnian 24 karat.

Registrasi mudah, dapat dilakukan hanya melalui M2U ID App (mobile banking).

Dikelola secara professional dan transparan.

Harga beli dan jual yang kompetitif. Tersedia informasi harga emas terkini setiap hari.

  • Pembelian secara berkala. Nasabah dapat melakukan pembelian emas secara otomatis (mingguan/bulanan).
  • Nasabah dapat melakukan melakukan transaksi emas mulai dari 0,01 gram atau Rp10.000,-.
  • Selain itu investasi emas ini lebih aman karena tidak perlu repot cari tempat untuk penyimpanannya.

Nasabah dapat melakukan penjualan dan pembelian maksimum masing-masing 100 gram.

Keuntungan lain dari Ikutan investasi di Tabungan Emas Pegadaian dari Maybank ini, kamu bisa dapat ekstra saldo sampai Rp100rb dari Pembukaan Tabungan Emas di M2U ID App

Kalau dulu mindset saya yang namanya mau invest emas itu harus tunggu punya uang lebih yang banyak, sekarang sudah berubah sejak ikut menjadi nasabah Tabungan Emas Pendidikan di Maybank ini. 

Dok Maybank

Seringkali kendala mindset ini yang membuat kita mengulur-ulur waktu untuk berinvestasi. Padahal yang namanya biaya pendidikan anak kan harus sesegera mungkin kita rencanakan. Semakin awal kita berinvestasi maka semakin besar nilai investasi yang akan kita dapatkan di masa mendatang. 

Nah,  dari pengalaman saya setelah Buka Tabungan emas di pengadaian di M2U ID App, berikut ada beberapa tips buat kalian yang berencana berinvestasi emas digital. 

1. Tentukan tujuan investasi

Tujuan berinventasi ini penting diketahui agar kita bisa menentukan jenis instumen invetasinya. Sebagai contoh apabila  tujuannya investasi jangka panjang maka kita bisa berinvestasi di instrumen seperti emas atau saham.

2. Pilih lembaga investasi yang memiliki izin dan diawasi oleh otoritas pemerintah.

Penting menjadi perhatian untuk jaminan keamanan investasi kita. 

3. Manfaatkan Fitur Nabung secara berkala

Agar rencana keuangan kamu bisa berjalana sesuai rencana, ada baiknya kamu manfaatkan opsi menabung secara berkala yang ditawarkan pada platform investasi online. Dengan begitu, kamu dapat menabung secara konsisten, sehingga membantu pertumbuhan nilai investasi emas kamu. 

Itulah beberapa tips buat kamu yang ingin berinvestasi emas digital.

Untuk produk investasi emas digital terbaik, aku bisa sarankan Tabungan Emas Pengadaian di M2U ID App. Segera buka Tabungan Emas Pengadaian di M2U ID App,dan pastikan kamu sudah punya rekening di Maybank sebelumnya. Bagi yang belum kamu bisa download M2U ID dan buka tabungan U atau UiB.

So, buat yang sekarang masih bingung mau investasi apa untuk persiapan biaya pendidikan anaknya, coba deh invest di emas seperti saya. Gabung aja menjadi nasabah Tabungan Emasnya Maybank. Setiap saat kita bisa tahu perkembangan investasi kita dengan mudah hanya melalui handphone. Jadi sangat cocok untuk Kamu yang ingin rutin investasi agar rencana keuangan pun bisa tercapai.

Untuk informasi Panduan buka Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App bisa cek di Sini


Newest Older

Related Posts

28 comments

  1. Investasi emas memang paling aman dan menguntungkan ya. Apalagi makin dipermudah dg adanya tabungan emas dari maybank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, makin hit kesini sini dan makin dipermudah dengan adanya aplikasi online

      Delete
  2. Dari tahun 2014 aku udah rutin tiap beli LM dan nabung juga di pegadaian langsung tapi mba. Jadi ga lewat bank lain.

    Kalo emas buatku sebagai pelindung asset dari inflasi sih. Kalo utk investasi aku ttp pilih saham dan obligasi. Tapi emas wajib ada. Selain pelindung bisa juga utk dana darurat soalnya.

    Dan memang menguntungkan yg dari pegadaian ini, apalagi biaya simpan pertahun murah bgt cuma 30k kan. Jadi pastinya tiap bulan aku masih rutin utk taro dana di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya kak, kalau darurat tinggal cus aja ya , nggak perlu pinjam orang & dilihat orang ha ha ha

      Delete
  3. Ternyata Maybank ini paket komplit banget ya fasilitasnya, dari mulai cara registrasi yang mudah sampai tak ada biaya administrasi itu luar biasa banget buat nasabah, jadi pengen juga nih registrasi sekarang

    ReplyDelete
  4. Wah paling suka nih kalau free biaya2 transaksi jadi kalau investasi melalui aplikasi ini bisa merasakan makin untungnya yaa.
    Setuju banget kalau invest2 pilih platform yang memang diawasi pemerintah supaya kita juga merasa aman, jangan zampai kita susah2 nabung/ invest eh malah ilang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat! Jangan jadi konyol ya mau nabung malah buntung

      Delete
  5. Mau.. suka banget karena ada banyak sekali penawaran investasi atau tabungan untuk masa depan adari aplikasi M2U ID App yang terpercaya karena dikelola dengan transparansi.

    ReplyDelete
  6. Pas banget nih, kebetulan saya lagi cari-cari rekomendasi investasi buat tambahan simpanan jangka panjang. Kayaknya tabungan emas pegadaian di M2U ID app ini simple dan mudah banget yaa.. Terima kasih atas reviewnya.

    ReplyDelete
  7. Investasi emas itu jadi salah satu investasi terbaik saat ini apalagi untuk pendidikan anak. Nominalnya yang cenderung tidak berubah dalam jangka panjang membuat investasi emas semakin diminati.

    ReplyDelete
  8. Salah satu investasi yg membuat banyak untung ya investasi emas. Apalagi ada app yang memberikan kemudahan dalam berinvestasi

    ReplyDelete
  9. Baru tau di applikasi M2U ID ada investasi emas. Pake aplikasi ini karena KPR Maybank. Nanti coba saya cek deh applikasinya. Ulasanya mantap.

    ReplyDelete
  10. Sejak lama ingin buka rekening Maybank utk dana traveling MainJalan. tapi begitu baca tulisan kak Gita yg ini, makin semangat buka rekening Maybank utk investasi. Baique besok langsung cuss buka rekening. Thanks for sharing Kak :)

    ReplyDelete
  11. Wah keren banget ada produk investasi Tabungan Emas Pegadaian dari Maybank Indonesia. Jadi kalo butuh nabung emas bisa daftar ke sana ya, kak. Lebih memudahkan juga buat nasabah

    ReplyDelete
  12. biaya admin tahunannya murah banget yah mba, btw aku penasaran nanti kalau kita mau cetak untuk LM yang telah kita tabung apakah LM dari Antam atau dari Pegadaian ?

    ReplyDelete
  13. Ah iya
    Biaya pendidikan terus naik
    Harus disiapkan sedini mungkin
    Bisa dimulai dengan investasi emas y kak

    ReplyDelete
  14. Saya juga pakai aplikasi M2U ID dari Maybank, waktu itu tertarik dengan program tabungan berjangka berhadiahnnya. Now, sekalian cek fasilitas baru tabungan emasnya.

    ReplyDelete
  15. menabung emas bisa bulanan juga yah, kalau auto debet gitu malah jadi terpaksa menabung. Eh misal sudah terkumpul sekian gram apa emasnya bisa diambil? aku kurang paham menabung emas lewat mobile apps begini.

    ReplyDelete
  16. Sama nih kayak Mbak Helena, aku oenasaran juga itu emasnya bisa di tarik dalam bentuk fisiknya kah ?

    ReplyDelete
  17. Sekarang jadi lebih mudah nabung emas ya Mba Gita? Apalagi nilainya kian lama kian bertambah, cocok untuk tabungan pendidikan dan dimudahkan juga oleh MayBank dengan layanan ini..
    Jadi pengen nyoba juga..

    ReplyDelete
  18. Solutif banget yaa..
    Ketika ada kebutuhan, dana bisa digunakan dengan cepat.
    Senang ada investasi aplikasi M2U ID dari Maybank.

    ReplyDelete
  19. Makin mudah untuk investasi emas, bisa dari nilai yang tidak besar. Prosesnya juga mudah, cukup dari aplikasi M2U dari Maybank.

    ReplyDelete
  20. Yeay toss
    Saya juga pakai ini untuk nabung emas
    Memudahkan sekali via aplikasi

    ReplyDelete
  21. wah sangat bermanfaat, terimakasih infonya ya :D

    ReplyDelete
  22. Sejauh ini, investasi emas LM bisa dibilang yg paling aman dan stabil dibandinv instrumen lainnya bagi aku pribadi. Pas baca ini, jadi tertarik pengen coba aplikasi M2U dr Maybank buat nabung emas agar semakin aman dan mudah

    ReplyDelete
  23. Tabungan emas ini memang memiliki keuntungan untuk masa depan. Apalagi untuk pendidikan anak di masa depan. Apalagi harga emas dalam jangka panjang memberikan keuntungan yang besar.

    ReplyDelete
  24. Benar juga ya. Karena biaya pendidikan anak biasanya mempunyai waktu panjang dan baiknya dimulai sejak anak usia dini, tabungan emas jadi pilihan investasi yang sangat tepat. Terima kasih pencerahannya.

    ReplyDelete

Post a Comment