Snow Party Tahun Baru Di Best Western Plus Hotel Kemayoran

Siang itu dalam kereta yang membawa saya ke Kemayoran, yang terlintas di kepala adalah salah satu wilayah Jakarta yang dikenal pada tempo dulu. Dan makin terkenal pada saat ini karena identik dengan ajang pertemuan penyelenggaraan-penyelenggaraan pameran besar dengan nama JIEXPO ( Jakarta Internasional Expo )

Kaki akhirnya sampai pada lobby Best Western Plus Hotel dengan nuansa warna yang menyejukan. Gaya bangunan arsitektur serasa ada di benua Eropa. Dua sekuriti menyambut ramah, dan mengarahkan saya untuk menuju lantai atas, kemudian melewati pintu kaca,belok kanan dan belok kiri untuk sampai pada lift yang membawa saya sampai pada Sky Lounge bagian hotel di lantai 21.
Sky Lounge BW PLUS
Foto dok pribadi



ONYX Restaurant saya lewati sebelum memasuki Sky Lounge. 



ONYX Restaurant BW Plus
Foto.dok pribadi 

Restoran ini menyajikan hidangan-hidangan yang disesuaikan dengan lidah pengunjung. Ada masakan Barat dan Asia. Asian Cuisine lebih kepada masakan China. Akan tetapi, cita rasa masakan nusantara tetap dikedepankan seperti Nasi Timbel Karuhun dengan sayur asamnya yang malam itu menjadi menu pilihan saya dari 2 menu yang ditawarkan. Selain Mushroom Chicken Rool.

Mushroom Chicken Rool
Nasi Timbel Karuhun
Foto.dok pribadi
Nasi Timbel Karuhun sajian khas selera Indonesia, yaitu sayur asam, tempe dan tahu goreng, ayam goreng, ikan asin, lalapan seperti ketimun dan selada air. Nggak ketinggalan, sambal yang mempunyai cita rasa pedas khas selera hampir semua orang Indonesia.Sambal menjadi pelengkap Nasi Timbel Karuhun ini.

Menurut Marcom Manager Best Western Plus Kemayoran, Indah Purnama Sari "Menu lengkap dari traditional stall, vegetable corner dapat juga dinikmati di malam tahun baru nanti. Dengan dessert, soup sampai barbeque corner. Pilihan seafood, meal & poultry dengan saus lengkap. Bisa didapat dengan harga Rp 398.000/nett/orang. Oh iya kalau kita menginap di Superior Room dengan harga Rp 1550.000 nett break fast and dinner untuk 2 orang plus gratis tiket "Snow Party".

"Snow Party adalah tema malam tahun Best Western Plus Hotel Kemayoran tanggal 31 Desember 2016. Yang menghadirkan live music, led dance, salsa and snow dance. Fortune teller, DJ, strett magician and forework dance. Bertempat di Lagoon Outdoor" tambah Indah.


Snow cake 



Paket dinner ditawarkan Best Western Plus Hotel Kemayoran Rp 188.000/nett/orang maksimal untuk 20 orang. Berlaku mulai tanggal.4 Desember sampai 28 Desember 2016.

Best Western Plus Hotel Kemayoran, terletak di jln.Benyamin Suaeb A5 Kemayoran Jakarta Pusat. Letaknya yang strategis memudahkan untuk pertemuan bisnis, menonton konser pertunjukan seperti Java Jazz. Dengan 156 kamar yang terdiri dari tipe: Superior, Deluxe, Super Deluxe, Junior Suite, dan Suite. Setiap kamar dilengkapi kasur nyaman King Koil, Wi-Fi internet access, LED TV dengan channel TV internasional, hair dryer, minibar, water kettle, analogue phone line, juga safe deposit box.







Di lantai 2 dan 3 ada juga Residence Executive dan Residence Business bisa menjadi pilihan.
karena harganya yang hemat. Hunian apartemen kecil yang lengkap ini dapat kita rasakan dengan adanya ruang tamu, meja makan, 3 kamar, 2 kamar mandi, meja kerja,hingga dapur lengkap dengan peralatannya.Makin nyaman dengan koneksi Wi-Fi yang stabil.

 

Pokoknya bakal seru deh menikmati malam pergantian tahun dengan pesta kembang api dan barbeque di pinggir kolam renang. Moment yang selalu dinanti dan dicari setiap orang baik bersama pasangan atau keluarga.


Lagoon




Best Western Hotel Kemayoran juga memiliki bollroom untuk meeting, seminar dan resepsi pernikahan.
Juga fasilitas fitnes.

Koridor Bollroom 


Akhirnya jalan-jalan ke Best Western Hotel harus berakhir. Pengalaman manis yang tidak akan terlupakan bersama teman-teman, dalam sepotong cheesecake dengan blueberrynya, juga hangatnya dapat bernyanyi bersama.


Manekin Challenge yang juga menjadi dokumentasi lain kami. Terimakasih pak Heru,pak Haris dan pak Nandang. Sukses untuk acara tahun barunya nanti. Happy New year!

Comments

  1. Asiikkk siap di tunggu traktirannya nih.

    ReplyDelete
  2. wah jakarta... deket lah yah masih di satu kota. Seru ya, mba kalu bareng2 sama temen hang out nya

    ReplyDelete
  3. wah asik nih ya kak kalau kita tahun baruan disana. hihihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright