Donor Darah Bersama Aston Marina Jakarta

Ini adalah untuk ke tujuh kalinya saya dapat ikut donor darah. Selalu antusias untuk mengikuti kegiatan ini, mengapa? Karena cukup sarapan saja belum tentu kita lolos untuk dapat mendonorkan darah, diperlukan pemeriksaan HB dan tensi yang stabil. Disamping serangkaian pertanyaan yang kita jawab dilembar pertanyaan yang sudah disediakan.  Seperti tidak sedang mengkonsumsi obat, tidak sedang menderita penyakit tertentu. Dan lain-lain

Karena sudah niat untuk mendonor, malam sebelumnya saya usahakan cukup tidur, yaitu dengan tidur tidak larut malam. Paginya sarapan tepat waktu, karena penting buat dapatkan tubuh yang sehat sebelum darah kita diambil sebanyak 250cc. Alhamdulillah niat dan komit ini dapat terlaksana dengan mendapatkan hasil tensi dan HB normal.

Event Donor Darah pertama ini adalah bentuk kepedulian Aston Marina Hotel Jakarta pada sesama, yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. ' Kedepan semoga kami dapat melakukannya secara rutin yaitu 1 tahun 2 kali" kata Dini M.Artha sebagai General Manager. Selain kegiatan donor darah, tanggal 21 Februari Aston Marina Jakarta juga akan melakukan aksi gerakan cleaning day sebagai bentuk parsipasi pada hari sampah Nasional 2017.

Donor darah Aston Marina dan PMI 
Hotel bintang empat ini mempunyai fasilitas 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan gratis untuk seluruh tamu yang menginap. Hotel dengan konsep apartement ini berada di jalan Lodan Raya, Jakarta Utara hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal

Single bed room

Kitchen room

Ruang keluarga

Bed room deluxe 
Memasuki lobby Aston Marina mata kita langsung akan tertuju pada cumi cumi cafe disebelah kiri, cafe yang memiliki kapasitas 200 tempat duduk dan mempunyai tema serta konsep nuansa bawah laut ini menyajikan hidangan pilihan special dengan cita rasa Indonesia. Yaitu pilihan menu serba iga ala Chef AB seperti Iga bakar saus madu atau lada hitam dan oseng-oseng iga cabe hijau hanya dengan harga Rp. 90.750 net per porsi dan juga sop iga sapi dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp. 84.700 net per porsi. Pilihan menu yang sangat cocok disajikan pada saat kumpul bersama keluarga dan orang terdekat.





Selain sajian cita rasa Indonesia, Aston Marina Jakarta juga menawarkan pilihan cocktail segar liquid tiramisu dan green hornet mocktail. Minuman ala Cium Cium Lounge & Bar ini menawarkan rasa dan sensasi yang segar dengan racikan yang enak dan unik. Pilihan mocktail ini dapat kita nikmati hanya dengan harga sekitar Rp. 60.000 net dan cocktail seharga Rp. 155,000 net per gelas. Bagi pencinta kopi, black coffe yang mengunakan biji kopi pilihan dari merk “illy” juga ada cappuccino atau coffee late dengan harga Rp. 46,000 net bisa menemani disaat santai ataupun saat bersama dengan rekan kerja atau keluarga.

Bagi pecinta makanan International dan Middle Eastern (Arabian). Harga makanan yang ditawarkan mulai dari harga Rp 84.000 net untuk menu a la carte dan Rp 46.000 net untuk minuman.



Buffet disajikan pada saat makan pagi, siang dan malam yang menunya akan bervariasi dan berbeda. Harga untuk buffet makan siang adalah Rp 177.000 net dan untuk makan malam adalah Rp 188.000 net.
Aston Marina Jakarta adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu.
Aston Marina hotel 




Gazebo

Sudut santai di lantai 33 

Pada tanggal 14 Februari 2017, Aston Marina Jakarta menyiapkan paket makan malam romantis untuk pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang. Sensasi romantisme Valentine bersama pasangan ini dapat dinikmati dengan jamuan makan malam seharga Rp. 550,000 ++ per pasangan. Menu Valentine dinner yang ditawarkan beragam dan disiapkan secara khusus oleh tim kuliner hotel seperti aneka pilihan salad, soup, main course, dan dessert. Tempat makannya terletak di lantai 33 yang memiliki konsep unik yang menawarkan  suguhan pemandangan laut biru yang luas dan juga kota Jakarta yang indah terutama dimalam hari.
Asyik ya Aston Marina Jakarta. Kunjungan hari ini ditutup dengan main ke pantai ancol dan tentu ke alive museum yang seru. 







Comments

  1. Aku suka suasana Cumi-cumi Café nya kesana beberapa kali menunya lumayan enak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kami juga kemarin suguhannya nkmat sangat

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright