Florence : Kesehatan,Keindahan Dan Kehangatan Dalam Keluarga


Memasuki area Hall A Pekan Raya Jakarta tepatnya di stand Florence siang itu, mata saya langsung tertuju  pada siluet berwarna emas yang menggambarkan posisi orang tidur. Dimana Florence mengartikan siluet ini bahwa apapun posisi tidur kita,mau miring kiri kanan dengan produk Florence kita tidak perlu khawatir karena bentuk tulang belakang kita akan tetap lurus.

Membeli atau memiliki Kasur yang tepat sama dengan menginvestasikan tubuh demi kenyamanan melepas kelelahan, setelah beraktivitas membaca, belajar atau bekerja.

Kasur paling mahal sekalipun belum tentu cocok dengan kebutuhan kita, karena setiap orang tidak memiliki kebutuhan kasur yang sama. Contohnya dilihat dari berat badan, rentang umur, posisi tidur,bentuk tubuh hingga kesulitan tidur yang dialami.


Florence produk yang sudah dikenal masyarakat luas, meluncurkan koleksi terbarunya dengan nama  Modern Living Series.  Dimana produk terbaru ini dilengkapi dengan fitur- fitur kenyamanan yang berkualitas seperti Pillow Top, Lapisan Lateks, Motion Comfort Layer, dan 5- Zone Pocket Spring maupun 3-Zone Ortho Spring  yaitu memadukan secara sempurna kenyaman dan sistem topangan terbaik. Dari Soft, Medium, dan Firm yang sudah disesuaikan dengan orang Indonesia. Juga adanya fitur baru Sleep Protection yang menjamin perlindungan keluarga dari gangguan kutu, jamur maupun bakteri pada saat tidur.  

Choky Sitohang yang hadir sebagai Brand Ambassador Florence bersama keluarga mengatakan "Sejak dulu hingga sekarang, selama 25 tahun saya kenal Florence. Setelah menikah kemudian membeli rumah, Florence selalu menemani dan merasakan bahwa produk ini benar- benar memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas dan kenyaman kasur.Sejak kenal dengan Florence tidurnya lebih berkwalitas. Karena Kasur yang ideal tidak hanya dapat memberikan kenyamanan untuk istirahat yang cukup dan menjaga kesehatan tubuh, namun juga dapat menambah nilai estetika dalam kamar dengan keindahan rancangannya "tambah Choky yang didampingi istrinya siang itu.


Aria Hermawan selaku Marketing Director PT Duta Abadi Primantara yaitu perusahaan yang memproduksi Florence memberikan penjelasan tentang alasan dipilihnya Choky Sitohang sebagai Brand Ambassador FlorenceDisamping sebagai pengguna Kasur Florence, sosoknya menginspirasi, rendah hati dan ceria dengan keluarga yang harmonis dan bahagia. Sosok yang tepat sebagai representasi wajah baru Florence.
#ChokyWithFlorence adalah kehangatan.

Modern Living Series 2017 mempunyai Kasur dengan tipe Sisilia, San Pietro, Chiro Care dan Masseria.

Kasur Spring Pocket Latex Florence Type Sisilia
Mempunyai fitur- fitur kenyamanan terbaik yang dibalut dengan desain yang mempesona dan system daya topang yang kokoh. Lapisan Latex, mega pillow top, dan 5 zone pocket spring adalah beberapa fitur yang istimewa menemani waktu santai dengan keluarga. Pikiran tenang. Sisilia memanjakan tubuh kita dan keluarga dengan kenyamanannya. Ini adalah produk best seller! dengan bonus bed sheet. Keren!

Type SISILIA

Spring Bed Florence Tipe San Pietro dirancang dengan sempurna ini mewakili gaya hidup yang modern dan dinamis. Di desain dengan detail yang menawan dan dilengkapi dengan material yang memperkaya keanggunan desainnya, San Pietro membawa kita pada keabadian dunianya yang indah dan nyaman. Asyik!

Type San Pietro

Type Masseria
Type Masseria ini diciptakan dari inspirasi sebagai tempat berkumpulnya keluarga yang penuh kehangatan. Dengan fitur keamanan seperti kain matras yang lembut, Latex Layer dan fitur penopang 3, zone ortho spring menjadi pilihan cerdas keluarga.
       Florence

Suasana Meet & Great #ChokyWithFlorence


Saya tersenyum melihat foto blogger yang berpose hangat dengan foto Choky Sitohang yang sengaja di crop dengan menghilangkan foto istri Choky yang bernama Caca dalam banner Florence. Bagaimana nggak geli karena pose dalam foto tersebut memang tengah menggambarkan kehangatan pasangan yang sedang nyaman tidur. Foto jail ini memenangkan kontes Instagram.

Pemenang lainnya adalah adalah pose duduk ditempat tidur sambal memegang balon. Menggambarkan betapa tempat tidur adalah area yang sangat personal untuk mengambarkan suasana hati seseorang.

Benar kata Choky "kehangatan dalam keluarga itu dimulai dari menjaga kesehatan sekeluarga yaitu melalui tidur yang berkwalitas yang di dapat dengan merawat kesehatan melalui pemilihan Kasur yang nyaman, sehat dan berkwalitas.


Pada PRJ tahun ini Florence memberikan diskon sebesar 40 persen dan kalau teman- teman ingin melihat lebih lengkap produk Florence cek di instagram @florence_bed. Smart choice for a happy family.

Comments

  1. Kalau mau tidur berkualitas harus pakai kasur Florence ya Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya adanya sleep protection tambah aman nyaman tidur

      Delete
  2. Kualitas kasurnya tahan sampai 25 tahun? wow, mantab itu. dah gitu ditambah fitur2 yang bisa bikin nyenyak lagi.. bisa nggak bangun-bangun deh dari kamar ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...leyeh2 yang nggak ada habisnya ya kalau udah nyaman di kamar

      Delete
  3. Enak banget tuh kasurnya kayaknya, bisa ngk bangun2 saking empuknya. Secara aku tipenya pelor, nempel molor, hehe.. Sayang belum punya rumah sendiri, ngk bs bebas beli kasur, ihikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini cari jenis kasur yang bisa mengakomodir kepeloranmu vi xixixi

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Bisa susah bangun kalau tidur di Springbed empuk gini.

    ReplyDelete
  6. oh foto yg mak uli share itu buat lomba tho ? kirain iseng doang hahaha cocok menang deh, kreatif

    dari tulisanmu ini mbak, aku jadi tahu ya nyari kasur gak bisa sembarangan harus disesuaikan dengan usia, berat badan dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena pengaruh ke anatomi tubuh khususnya tulang belakang

      Delete
  7. Jadi betah bobo nih di kasur empuk, yg pasti tidur jadi berkualitas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bangun bugar! karena ditopang kasur yang concern sama kesehatan tulang

      Delete
  8. Emang florence masuk kategori kasur enak menurutku. Gak bikin sakit badan ya mbak. Soale kasurku juga florence.xixixi

    ReplyDelete
  9. Diskonnya lumayan gedhe banget ya? Mbak Gita gak sekalian beli kasurnya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat lumayan buat kasur yang berkwalitas..Yang lama masih bagus. Florence kan awet

      Delete
  10. Emang gak boeh asal milih tempat tidur. Kalau yang pakai kasur biasa suka keluar per nya dan kalau pakai busa bisa turun ketebalan busa. Duh bangun bukan segar malah sakit bagian punggung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya per malah bikin badan sakit- sakit pas bangun

      Delete
  11. Ngga enak banget deh tidur tapi pas bangun,badan jd sakit semua. Milih kasur yg tepat memang harus banget spy tidur kita nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya florence mengakomodir kebutuhan tidur orang Indonesia

      Delete
  12. 25 tahun? Sudah lama juga Florence menemani tidur penggunanya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright