Dengan SOBATKU Menabung Itu Jadi Mudah

Ada yang tahu atau pernah tahu lagu lawas karya Titik Puspa yang berjudul Menabung?


Begini liriknya : "Bing beng bang
                             Yok kita ke bank
                             Bang bing bung
                             Yok kita nabung
                             Tang ting tung hey
                             Jangan di hitung
                             Tau tau nanti kita dapat untung"

                             "Dari kecil kita mulai menabung, supaya hidup kita beruntung
                              Mau keliling dunia ada uangnya, juga untuk membuat istana...

Sederhana ya liriknya. Dibawakan tante Titik dengan dinamis dan ceria. Jadi pas dan kena banget lagu ini. Mengedukasi anak- anak dan siapapun yang mendengarkannya untuk rajin menabung tanpa mengurui. Saya biasanya akan mengoyang- goyangkan kepala ketika menyanyikan lagu ini. Sambil cari- cari recehan buat dimasukan ke dalam celengan. Hahaha


Btw, Anyway and Busway pertanyaannya "Waktu dulu tante Titik Puspa menciptakan lagu tersebut, pasti belum banyak yang mengenal dan akrab dengan bank ya? Termasuk saya. Biasanya menabung kalau tidak melalui celengan yang terbuat dari tanah liat dengan berbagai macam bentuk hewan, salah satunya yang populer adalah bentuk ayam. Ya banyak dulu yang Nabung Uang Nganggur           dalam almari atau dibawah bantal haha. 

Nah pertanyaannya masih ada korelasinya nggak ya lagu tadi dengan keadaan saat ini?

Dimana kita yang memiliki dana yang ditabung di bank biasanya akan mengeluh pada biaya administrasi. Seperti biaya tarik tunai misalnya. Bayangkan lama- lama dana kita kalau nggak nambah- nambah ya akan habis terpotong biaya admin setiap bulan.  Nggak untung dong ya? 

Saat ini hadir SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) dengan menawarkan berbagi kemudahan untuk masyarakat yang ingin menabung sekaligus mendapatkan fasilitas jasa keuangan lainnya seperti layaknya di bank.

Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) adalah produk simpanan/tabungan berbasis online yang dapat diakses melalui smartphone. Jadi nomor HP akan menjadi nomor rekening SOBATKU. 

SOBATKU dikeluarkan oleh KSP (koperasi simpan pinjam) Sahabat Mitra Sejati dan ini merupakan produk unggulan KSP yang menawarkan berbagai macam keuntungan dan kelebihan tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan. 

Kita juga bisa membeli pulsa, membayar tagihan PDAM dan PLN di SOBATKU. Dana yang mengendap setiap tahunnya juga akan mendapat bunga sebesar 1 persen. Jadi kita nggak perlu khawatier dana kita akan menyusut. Aman dan membuat kita nyaman menabung di SOBATKU ini.

Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) dapat diakses melalui aplikasi dan dapat digunakan untuk : Menabung dan tarik tunai uang melalui toko Alfamart dan Alfamidi, melakukan trasaksi melalui aplikasi smartphone, seperti transfer ke nomor handphone lain dan transfer ke sesama SOBATKU. 

Langkah- langkah pendaftaran di SOBATKU adalah sbb : 
Unduh aplikasinya melalui Google Play Store. Isi formulir dengan mencantumkan nomor HP. Lakukan aktivasi dengan pin enam digit yang dikirim melalui sms. Dan selanjutnya kita bisa mulai menggunakan fitur- fitur yang ada. 



Nah gampang kan langkah- langkahnya untuk menabung di SOBATKU. Jangan lupa ya mengikuti Undian Milyaran Rupiah!





Kemudian untuk yang sudah memanfaatkan fitur- fitur menabung di SOBATKU. Teman- teman akan mendapat kesempatan lho menjadi salah satu pemenang undian bulanan dan undian triwulan yang akan diadakan sampai dengan bulan Oktober 2018. Tiap saldo kelipatan Rp 50 ribu akan mendapatkan 10 poin. Asyik ya


Udah nggak ada biaya administrasi, dapat kesempatan memenangkan hadiah juga. Jadi jangan ragu kalau SOBATKU akan membantu perencanaan uang kita, akan kita gunakan untuk apa? Tanpa mengurangi sedikitpun dana yang kita miliki. Silahkan unduh aplikasinya. Selamat bersenang- senang dengan kemudahan aplikasi Tabungan berbasis digital dari SOBATKU.

Catt : Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU.





Comments

  1. Makin inovatif ya aplikasi sekarang. Jadi nggak ribet lagi kalau mau bikin tabungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya era digital, efisiensi waktu dan tiap orang dekat dengan gadgetnya adalah peluang yang pasti sudah masuk dalam target survey SOBATKU

      Delete
  2. Wahhh baru tahu saya ada aplikasi ini, jadi penasaran.

    Apakah nasabah nya di jamin oleh OJK, apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan mba?

    ReplyDelete
  3. oh ternyata sekarang ada aplikasi baru ya, baru tahu ni. jadi gak ribet lagi klau mau bikin tabungan secara selama ini kan susah banget mau buat tabungan.

    ReplyDelete
  4. Enak dong ya, nabung sekalian dapat untung, trus praktis banget deh pakai nomor hp untuk no rekeningnya, jadi mudah ngapalinnya

    ReplyDelete
  5. Bang bing bung yok, kita nabung,, asik.. semakin banyak aplikasi menabung dengan mudah nih, artinya dana tabungan juga harus semakin besar dong ya.. yuk ah semangat nabung. Nabung di sobatku ah, semoga menang banyak hadiahnya.. thanks ya ka infomasinya tentang sobatku

    ReplyDelete
  6. Praktis banget nih Sobatku. Nomor HP kita jadi nomor rekening buat nabung. Paling untungnya sih ga dikenakan biaya administrasi bulanan. Lumayan kan biar meminimalisasi.pengeluaran hehehe.

    ReplyDelete
  7. Aku udah punya rekening Sobatku. Praktis sekali ya.

    ReplyDelete
  8. Aku belum punya rekening Sobatku, mba. Pengen banget punya ah karena praktis dan membantu banget kalau mau menabung

    ReplyDelete
  9. Dengan aplikasi tabungan online SOBATKU ini menabung jd lebih simple dan praktis. Enggak perlu jauh jauh cari2 atm, cukup ke Alfa saja sudah bisa tarik tunai dan nabung.

    ReplyDelete
  10. Mbak Gita kayaknya di zaman serba digital kyk sekarang, tabungan SOBATKU ini solusi banget yaaa. Gak perlu capek2 ngantri lagi di bank, gak pakai uang admin pula :D

    ReplyDelete
  11. Wah.. enak bener ya ga ada biaya admin. Udah kayak tabungan haji aja. Dah gitu fasilitasnya banyak lagi. Jadi mau coba nabung di sobatku aah.

    ReplyDelete
  12. Waah, aku juga nabung di SOBATKu, daripada jajan terus mending di tabung..eaah :)

    ReplyDelete
  13. Baru bikin dan semoga bertambah juga menuai manfaat yang banyak dari sobatku

    ReplyDelete
  14. Baru bikin dan semoga bertambah juga menuai manfaat yang banyak dari sobatku

    ReplyDelete
  15. betul sekali menabung nanti kalau kita butuh uang jadi ada simpenan hhe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright