Jajanan Kampoeng Nusantara Ada Di Magnolia Fiesta Green Pramuka City

Indonesia dengan beragam budayanya maka beragam juga jajanan nusantaranya. Dan kalau dulu biasanya jajanan tradisional ini akan muncul pada upacara- upacara adat pada satu daerah. Pada perkembangannya, saat ini jajanan bukan hanya untuk kepentingan upacara tetapi sudah menjadi jajanan atau panganan sehari- hari dalam berbagai macam acara.

Seperti siang itu ketika saya memenuhi undangan "Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara" yang berada di area Green Pramuka. Beragam jajanan nusantara dihadirkan.

Apartemen Magnolia


Ada Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Campur Bali, Nasi Gudeg Yogyakarta, Bakwan Malang, Siomay Bandung, Soto Mie Bogor, Sate Padang, Lumpia Semarang, Kerak Telor dan aneka kuliner lainnya.

pak Jeffry dari Green Pramuka


Semua jajanan kampung nusantara ini dapat dinikmati secara gratis oleh siapapun yang datang. Bahkan pada acara yang di mulai pukul 10.00 pagi ini, dibagikan juga e-toll gratis senilai Rp 50.000 kepada pengunjung yang datang.

Ini sebagai bentuk inisiatif Green Pramuka berkaitan dengan diberlakukannya transaksi elektronik di seluruh gerbang tol khususnya untuk area Jabodetabek yang dimulai bulan Oktober 2017.

Kerak Telor


Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin mengatakan "Melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, selain ingin memanjakan selera pecinta kuliner nusantara dengan ragam kuliner khas Indonesia, kami juga ingin mengajak masyarakat mengenal lebih dekat Green Pramuka".

Green Pramuka adalah hunian dengan konsep Superblok, One stop living & Green Living Concepts. Dimana penghuni dapat menikmati fasilitas apartemen yang terhubung dengan berbagai fasilitas yang disediakan, sehingga memberikan kemudahan dalam beraktifitas dan juga kenyamanan hidup.

Green Pramuka City adalah apartemen yang mempertemukan 3 wilayah Jakarta. Yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Apartemen ini dibangun diatas lahan seluas 12,9 hektar. Aksesnya mudah dijangkau melalui akses gerbang tol Cempaka Mas, tol Sunter, dan tol  Rawamangun.

penulis dan suasana Magnolia Fiesta


Sambil menikmati jajanan kampung nusantara yang ada di lantai dua Green Pramuka City saya memandang apartemen Magnolia. Dengan sebagian penghuninya yang sedang riang gembira berenang bersama keluarga menikmati akhir pekan.

'Tower Mognolia memang menjadi salah satu solusi masyarakat yang ingin memiliki hunian yang layak dengan harga terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah kota Jakarta" tambah pak Jeffry.

Siang itu setelah menikmati segelas bajigur, saya melangkah pulang dengan mencoba menyusuri pedistrian yang ada sepanjang Green Pramuka City hingga jalur Transjakarta. 

Hmm...alangkah nikmatnya memang kalau memiliki hunian ditengah kota, yang akan mempermudah semua aktifitas kita. Pun hanya untuk mencari panganan kampung yang menjadi favorit kita.  




Comments

  1. Harga apartemen di Green Pramuka terjangkau atau nggak mba? Asik ya kalau disuguhi kuliner tradisional

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terjangkau kak,iya segala yang tradisional sekarang kan happenig lagi ya

      Delete
  2. Luas juga ya wilayah apartemen dibangun 12,9 hektar. Ini akses tol strategis sekali. Ke mana pun gampang. Apalagi tersedia aneka makanan tradisional. Hhhmm... Apartemen Green Pramuka ini hunian superblock ya. Terhubung kemana aja jd fleksibel bagi para pemilik/penyewa yang tinggal di sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kemarin jajanan tradisonal ini bisa dinikmati secara gratis untuk pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Apartemen Magnolia

      Delete
  3. Ahey, bakalan sering kulineran nih daripada tidur di apartemen!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...asyik ya kalau tinggal diapartemen yang terkoneksi segala tempat yang kita butuhkan salah satunya adalah jajan makanan tradisonal.

      Delete
  4. Ihiyy enak banget mbak Gita minum bajigur, udah lama aku pun ga makan kuliner khas daerah nih. Kayak nasi uduk, lontong sayur, gado2, ah jadi lavarrr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya manis and gurih santannya itu ya bajigur

      Delete
  5. Wah enaknya jajanan tradisional bikin lupa diet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...nggak apa-apa kak kan badan masih minimalis bukan?

      Delete
  6. Namanya bagus, Magnolia. Dari bahasa apa ya ? Memang jajanan pasar masih jadi idola makanan para pemburu kuliner. Selain rasanya yang cocok di lidah orang Indonesia, harganya murah meriah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya acara launching ini sengaja menyuguhkan makanan dan jajanan tradisional khas Indonesia biar pecinta kuliner yang datang liat- liat apartemen termanjakan lidahnya juga tertarik dengan view Magnolia yang tepat berada disisi kiri acara ini berlangsung.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kanker Serviks Kenali Dan Jauhi Sejak Dini

Review ( Pure Line Hijab Fresh Healthy & Bright