Ashley Hotel Jakarta Bikin Acara Ulang Tahun Blogger Lancar jaya

Kado terindah saat ulang tahun adalah doa. Ini yang di dapat dari Blogger Crony saat merayakan hari jadinya yang ke 3 yang bertempat di Ashley Hotel Jakarta. 100 blogger dari Jabodetabek hingga luar daerah datang memeriahkan moment yang selalu di tunggu berbagai anggota komunitas ini. Dengan doa dan dukungan untuk terus tumbuh dan berkembang mengedukasi para blogger yang ada tentunya.

Ultah Blogger Crony ke 3 [Foto:360]


Saya menjadi salah satu bagian dari kemeriahan pesta ulang tahun yang tidak saja bertabur hadiah seperti dari Markamarie, Rejuve Skin Lab, Sandeeva Reflexology dan juga produk-produk luar biasa dari teman-teman BloggerPreneur. Karena di moment ini juga bertambahnya ilmu kami. Blogger Cronny memang selalu mengedukasi dalam setiap perayaan ulang tahunnya sekaligus juga mengajak mengumpulkan donasi bagi teman-teman kita di luar sana yang membutuhkan bantuan.

Dapat doorprize dari Naturlove Cosmetic [Foto:Dokpri]

Kami semua di sambut hangat oleh founder Blogger Cronny yaitu kak Wawa mas Satto. Juga  wajah-wajah dan nama-nama yang begitu familiar karena sehari-hari lalu lalang di medsos (media sosial). Entah untuk menginfokan acara, mengajak blogger berpartisipasi di program mereka seperti di #W60 ada kak Yayat, kak Risalah Hati, kak Zatta, Clara dan lain-lain.

Photobooth dari Alfa Kreasi di sisi kanan pintu masuk menjadi spot yang langsung mencuri perhatian siapapun yang datang. Maka nggak heran kalau spot bernuansa alam ini dalam hitungan menit langsung banyak yang antri untuk foto. Baik sendiri, berdua atau bergabung bersama dengan teman-teman lain yang ada.

Photobooth by Alfa kreasi [Foto:Dokpri]

Ah pagi yang indah bagi saya, meskipun baru di kabari admin Cronny dini hari. Semua persyaratan dan perlengkapan saya siapkan dengan baik. Dan yang terpenting adalah datang tepat waktu karena saya tidak mau melewatkan keseruan seharian momen ini. Belum tentu kan tahun depan saya bisa datang. iya nggak? 

Segelas teh hangat dan Croissant dari Anns Bakehouse menjadi menu sarapan pagi saya. Dengan isi cokelat di dalamnya maka cukuplah untuk energi saya untuk menyerap ilmu dari Digital Entrepreneur Tuhu Nugraha dan Anwari Natari. Ditambah lunch box Tumpeng Ayu dari Dapur Solo. Maka aman dan nyamanlah bersama 100 blogger lainnya dalam ruang Downing Ashley Hotel.

Tuhu Nugraha "Yang akan menjadi pekerjaan ke depan adalah kreatif preneur. Tetapi influencer saat ini mengalami titik jenuh. Sama semua dalam sosmed. Personality secara khusus nggak ada. Lagi trend ngevlog keluarga semua keluarga. Konsep diri itu penting. Personal branding diri kita adalah segalanya. Sekarang dan lakukan kalau mau masuk dalam Digital Influencer. Mapping kekuatan kita dimana? Apa beda kita kalau orang sebut nama kita. Tingkatkan skill, jaga hubungan sesama influencer. Digital Influencer harus tahu apa yang terjadi di luar, karena ini masalah bisnis, tetapi masih sedikit yang melakukan. Kualitas kita akan menentukan berapa rate card kita"


with Tuhu Nugraha [Foto:Dokpri]

Anwari Natari "Gunakan mind mapping (peta pikiran). Dengan menggunakan peta pikiran, maka apa yang akan kita tuangkan dalam tulisan dapat lebih tervisualisasi dengan indah. Cara ini akan membantu kita lebih fokus alias nggak lompat-lompat dalam setiap paragraf".

5 jam dalam ruang yang bernama Downing 10, waktu seperti bergerak dengan cepat. Tertawa, bercengkrama, makan, dapat doorprize semua menjadi kegembiraan yang sulit diungkapkan, selfi wefi jangan di tanya lagi. Hampir tak ada satupun peserta yang melewatkan moment ini. Ha ha ha. 

Saya juga foto selfi di depan ruang Adele dengan mas Fawzan Aziima, Corporate Marketing Communication Manager Ashley hotel Jakarta yang berada di jalan KH. Wahid Hasyim Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Adele Dining Restaurant menyediakan berbagai menu khas Indonesia, Asia dan Western. Ashley Hotel adalah hotel dengan kamar dan ruang meeting terbanyak sepanjang jalan Wahid Hasyim. Ada 186 room dan 11 room meeting.

Hotel ini menawarkan bed, breakfast, and broadband (3B) kemanapun kaki melangkah dalam hotel ini free Wi-Fi selalu langsung terkoneksi tanpa perlu memasukan password. Makanya banyak juga ya ojol (ojek online) yang merapat ke Ashley untuk mendapatkan signal terbaik. Ha ha "kata Fawzan.


with Fawzan Aziima [Foto:Dokpri]
Dining Restaurant [Foto:Dokpri]

"Kalau urusan cari WI-FI kenceng sama ma saya ini mas Fawzan. Apalagi ada kerjaan di sosial media. Jaringan kuat adalah segalanya" ujar saya di depan Adele Dining Restaurant.
Bulan Juli tahun ini Ashley Hotel Jakarta juga akan meresmikan ballroom dengan kapasitas 500 orang yang dapat digunakan untuk wedding party atau office gathering.

Meet Room

Rest Room

lorong Ashley Hotel

Tangga Ashley Hotel

Semua lorong terkoneksi WI-FI

Ashley Hotel memiliki meeting room Downing 1-11. Acara BloggerDay menempati Downing 10 yang memiliki ukuran (12x12m) yang dapat menampung 100 orang dengan tipe classroom. Sedangkan untuk meeting room terkecil berukuran 4x6m, ideal untuk rapat dengan kapasitas 20 orang (duduk) atau 8 orang round table.








Dont miss it ya gaes saat ini sedang ada penawaran spesial dari Ashley Hotel untuk penggunaan meeting room. Mulai Rp 199.000,-nett/pax kita sudah dapat menggunakan meeting room selama 3 jam, termasuk coffee break. Ada juga paket event Rp 299.000,-nett/pax termasuk buffet di Adele Dining Restaurant. Saat bulan puasa, paket makan ini bisa dibawa pulang. Meeting siang hari pun tetap dapat makan, yang dapat di bawa pulang.

Ada yang seru juga yang ditawarkan Ashley Hotel buat tamu yang lupa hal-hal kecil tetapi saat ini hampir semua orang butuhkan. Seperti: luggage scale, powerbank, charger HP, payung, mukena, kamera digital, USB portable fan, sampai tongsis. Dan small items ini free of charge ya. Suka kan?

Berada dalam setiap sudut ruang Ashley Hotel semua tamu seperti di manjakan dalam kehangatan setiap sudut-sudut ruangan yang ada. Dengan desain interior yang didominasi warna cokelat keemasan mengambarkan kesan homey dalam hotel ini. Di tambah pegawai-pegawai yang ramah bikin betah siapapun yang singgah.



saya di sudut luar lobby Ashley


Jadi kalau punya rencana perjalanan bisnis ke Jakarta, Ashley Hotel bisa jadi pilihan. Cukup order taksi online, 10 menit langsung sampai ke Monas atau naik Bus Pariwisata yang haltenya ada dekat Monas, kita akan diajak keliling Jakarta, gratis.

Bermalam di Ashley juga dapat menikmati wisata kuliner 24 jam. Cukup berjalan kaki, 5 menit sampai di Sabang sate, Nasi Padang, Soto, Nasi Goreng Kambing, semua tersedia.

Foto-foto di wisata kota tua, siapa juga yang menolak. Pokoknya semua rencana perjalanan bakal lancar jaya deh.






3 comments :