Bermain di Trans Studio Bandung dan Bancakan di Crowne Plaza Bandung


"Ma, videonya jangan lupa lho ma ini tanggal 1 Maret ma batas akhir kan kata mama"kata anak saya yang ABG.
"OMG, ya Allah nak, mama pikir tanggal 1 masih 3 hari lagi mama lupa kalau Februari sampai tanggal 28.

Saya pun bergegas mandi, berpakaian dan cari angle buat video yang harus saya publish hari ini di Instagram. Ini sebagai salah satu syarat keikutsertaan saya di acara Bloggerday yang ke 4 dari Blogger Cronny disamping wajib follow akun-akun pendukung bloggerday .



Seperti @transstudio.bandung @crowneplazabandung @lineation.id @bolulembang

@rakafmbandung@ahrareflexology@bimasislam@endeus.tv @bloggerbandung @away19 @rajalubis_ (MC)
TSB saya foto dari lantai dua Masjid #TSB [dokpri]


Mobil 2 bergaya dulu sebelum jalan ke #TSB [dok @WayaKomala]

Alhamdulillah meskipun kondisi badan kurang fit, karena batuk, tetapi karena sudah niat dengan tekad yang bulat dan kuat akhirnya sampai juga pada tanggal yang telah ditentukan. Sabtu 2 Maret 2019 jam 6.00 wib seluruh peserta bloggerday tumplek plek di titik kumpul kawasan Kartika Chandra jalan Gatot Soebroto,Jakarta Selatan.

Berangkat! ke #TSB [dokpri]
Saya pilih duduk dibangku paling depan, tepatnya dibelakang sopir. Entah kenapa kalau jalan-jalan saya suka aja duduk didepan, rasanya mata blas liat pemandangan kiri dan kanan dengan puas hahaha. Apalagi paling depan bis Big Bird ini ada meja untuk taroh makanan dan minuman, asyik kan. Meskipun sedikit telat dari jadwal keberangkatan untuk bis ke dua yang saya tumpangi ini tetapi nggak menyurutkan semangat kami untuk sampai Bandung. Kami foto-foto dan sarapan bubur ayam sambil menunggu bus datang.


Hari pertama bloggerday2019
Lepas dzuhur bus 2 yang dipimpin kak Yayat sampai di halaman Trans Studio Bandung. Saya dan beberapa teman bergegas sholat di masjid Agung Trans Studio Bandung yang megah. Selesai sholat masih sempat meluruskan kaki sambil mendengarkan tausyiah sekaligus ambil foto TSB dan alhamdulillah dapat angle yang keren pas dari lantai dua, kemudian cari makan siang di Bandung Supermall dan siap-siap bermain deh di Trans Studio Bandung (TSB). 

Di bawah Yamaha Racing Coaster #TSB [dokpri]

Karena asyik makan bakso kuah dan pangsit goreng saya dan beberapa teman sampai ketinggalan ikut berfoto bersama seluruh peserta bloggerday. Akh nyesel deh karena bloggerday tahun ini selain diikuti teman-teman dari Jabodetabek juga dari Surabaya, Bandung, Madura dan juga beberapa kota di pulau jawa lainnya. Fine, bertemu pun saya sudah suka (menghibur diri) Ha ha ha. 


Saya nggak ada di sini ya [dok BloggerCronny]


Wahana Trans Studio Bandung yang selama ini saya suka dengar, baca dan sekilas pernah lihat juga di televisi sangat megah. Tiket yang sudah di tangan tinggal saya serahkan pada petugas untuk di tap. Oh iya kalau di TSB kita nggak perlu cap tangan lagi ya. Jadi langsung masuk aja.

Saya sebenarnya ngincer permainan Yamaha Racing Coaster yang ada di halaman luar TSB. Walaupun jalurnya tidak panjang, tetapi wahana yang satu ini dapat melesat dengan kecepatan tinggi, yaitu 120 kilo meter perjam dalam waktu 3,5detik. Seru kan hahaha. Dan wahana ini hanya ada tiga unit di seluruh dunia, dua unit lainnya ada di Amerika Serikat. Sayang karena satu dan lain hal wahana ini tidak beroperasi saat itu. Saya hanya dapat memandang dan berfoto di bawah wahana ini.


Menunggu, hahaha #TSB [dokpri]

Bukan di luar ya tapi #TSB [dokpri]

Memasuki TSB yang bersih dan lantainya yang mengkilap, mata saya langsung dimanjakan oleh spot-spot foto yang cantik, makanya begitu ketemu teman blogger saya selalu minta tolong fotoin dong. Ha ha ha. Rasanya bahagia banget kalau hasil foto sesuai dengan yang kita harapkan. Maklum narsis dan eksisnya blogger itu bukan tanpa alasan. Karena hasil foto akan dipakai buat blog nantinya, sosmed atau kadang buat kebutuhan kerjaan lainnya. Harap maklum ya hi hi hi.

Wahana Vertigo rasanya menjadi wahana pertama yang banyak diminati teman-teman blogger. Karena tempatnya pas begitu kita memasuki area TSB langsung keliatan. Pun nggak semua berani naik, cukup nonton dan ikut teriak-teriak aja udah bikin area permainan ini heboh oleh kedatangan kami peserta bloggerday.  Pecah!


Saya jadi ingat kata-kata mba Donna, blogger traveler "Git kalau naik ini vertigo gue ilang atau bahkan nambah ya"? Saya jawab "Cobain aja dulu mba, ini kayak Tornado gitu mba" jawab saya diplomatis. Vertigo ini adalah wahana yang berbentuk kincir angin raksasa yang dapat membawa kita berputar dengan putaran 360 derajat secara vertikal. Alamak!





Giant Swing [dok Anisa]



Wahana Vertigo, hati2 yang takut haha [dokpri]


Disebelah kanan wahana Vertigo juga nggak kalah hot,  ada Giant Swing, ini adalah sebuah ayunan pendulum raksasa yang pertama ada di Indonesia. Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini akan mengajak kita untuk berputar-putar pada ketinggian 18 meter. Tarik mang...Hahaha



2x main Trans Car Racing #TSB [dokpri]


Mata saya kemudian tertuju pada wahana yang ada di sebelah kiri, nggak jauh dari wahana Vertigo. Akh sayang dilewatkan nih dalam hati. Saya bergegas antri dengan Mellyssa teman blogger . "mba Git yang nyetir ya"katanya. "Oke, jawab saya antusias. Trans Car Racing adalah sebuah track balapan dengan panjang hampir 1 kilometer dengan kecepatan mobil maksimum 40 km per jam. 

Meskipun on track tetap dibutuhkan keahlian agar mobil kita bisa mulus melaju ketika bertemu jalur zig zag juga menanjak. Pesan saya hati-hati pada beberapa mobil mungkin karena kondisi mesinnya masih tokcer hati-hati ketika nginjak gas, karena ada satu kejadian dibelakang saya saking hotnya ngegas sampai lupa ngerem, mobil jadi nabrak mobil yang didepannya. Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa. Dari yang saya liat wahana ini memang khusus orang dewasa. Pun ada anak-anak biasanya mereka akan duduk manis saja dengan orang tua yang mengemudi.


Pose di gerbang Magic Corner #TSB[dokpri]



Lost City #TSB[dokpri]

Blackheart Pirate Ship #TSB[dokpri]




Setelah menikmati 2 kali Trans Car Racing, saya sengaja istirahat dulu, sambil duduk-duduk dan foto-foto di Blackheart Pirate Ship Trans Studio Bandung. Konon kabarnya wahana yang satu ini diklaim sebagai area soft play tematik paling besar di Asia Tenggara. Pokoknya anak-anak bakal betah deh kalau main disini. Mau makan juga ada cafenya dalam area ini. 

Saya, Mellysa, Novitania dan Natara kemudian mencoba juga naik Sky Pirates. Hahaha Novitania yang takut ketinggian berhasil kami tenangkan karena wahana ini santai banget kok mengajak kita berkeliling Trans Studio Bandung dengan menggunakan  kapal bajak laut "kapal udara" Asyik kita bisa melihat ke bawah,nampak teman-teman blogger lainnya yang sedang asyik pada pilihan wahana permainan yang ada. Sungguh hari yang bahagia.


Sky Pirates #TSB [dokpri]

Alhamdulillah ada di #TSB [dokpri]
glow in the dark [dok kak Zatta]

Saya urung main wahana air, karena kondisi yang kurang fit dan malas juga kalau harus ganti baju. Mendekati batas waktu bermain di TSB yaitu pukul 18.00 wib sesuai jadwal waktu yang ditentukan, kami kumpul semua untuk menyaksikan parade yang memang akan digelar. 

Sangat menarik parade yang di kemas penuh cahaya lampu ini, dari kostum para pemain yang glow in the dark, 3 mobil float yang didesain dengan konsep khusus. Anak-anak bakal antusias melihat parade yang menceritakan perjalanan Maung, Monty, Monica dan Kenny. Kita akan dibawa ke dalam dunia Zoo Crew yang penuh keajaiban.

#TSB dari lobby Bandung Supermall [dok blogger]

Oh iya teman-teman, TSB ini merupakan tempat wisata yang ada di ada di area Bandung Supermall. Kawasan wisata ini dibangun seluas 4,2 hektare. Yang resmi dibuka pada 18 Juni 2018. Dengan 23 wahana yang dimiliki, rasanya ini menjadi taman bermain yang sangat lengkap di kota Bandung.

Dengan target pengunjung nggak hanya wisatawan domestik saja, namun juga wisatawan mancanegara. Jadi nggak heran kalau TSB siap bersaing dengan tempat-tempat wisata internasional lainnya. Love U #TSB suka!


Hari Kedua Bloggerday2019

"Hore sampai", teriak kami ketika tiba di pintu samping Crowne Plaza Bandung. Jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari tempat kami menginap di hari pertama membuat kami tepat waktu datang untuk mengikuti workshop-workshop yang menjadi bagian juga dari perayaan ultah bloggercrony. Di samping bagi-bagi hadiah untuk social media competition. Asyik deh.

Crowne Plaza Bandung [dok CPB]


Sambil berjalan menuju lift saya melihat anak tangga yang mewah yang lansung menjadi sasaran teman-teman blogger foto.  "Wah asyik banget ya nginap di sini, ke jalan-jalan utama dan paling bersejarah di Bandung hanya ditempuh sekitar 5-10 saja" kata saya ketika sampai di lantai 3 dan memandang kebawah jalanan di luar.


Tangga yang klasik [dokblogger]


Crowne Plaza Bandung  Sebagai hotel bintang lima di Bandung adalah bagian dari InterContinental Hotel Group (IHG), Crowne Plaza Bandung menawarkan standar tertinggi dalam fasilitas dan layanan untuk memanjakan tamu bisnis modern.

Hotel 23 lantai ini memiliki slogan “We’re All Business, Mostly” yang memiliki arti bahwa Crowne Plaza sebagai brand hotel bisnis tidak hanya fokus pada fasilitas dan pelayanan business traveler tapi juga mendukung fasilitas rekreasi dan lifestyle. 


Lantai 3 Crowne Plaza Bandung [dokpri]


Di Era modern ini kalau kita lihat dan amati, kalau seseorang melakukan perjalanan bisnis bukan lagi hanya sekedar untuk pekerjaan saja. Tetapi, kebutuhan hiburan juga menjadi motivasi peserta mengikuti perjalanan bisnis tersebut. Iya nggak? Ini menunjukkan bahwa setiap individu kesini makin mencari keseimbangan secara personal dan juga profesional. Nah Crowne Plaza Bandung membaca sikon ini dengan tepat.

Sebagian besar pebisnis traveler yang ada di seluruh dunia, yang juga menjadi target market Crowne Plaza Bandung. 


Hotel bintang lima di pusat kota Bandung ini menawarkan 270 kamar tamu eksklusif dengan 8 jenis tipe kamar yang cocok untuk menjadi akomodasi dengan berbagai kebutuhan. 

2 Single Bed Deluxe Non-Smoking [dok CPB]


Jenis-jenis kamar tersebut adalah Deluxe Room, Club Room, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite, dan Pajajaran Suite, dengan jangkauan harga mulai dari Rp.1.400.000++. 




Deluxe room [dok CPB]


Deluxe room with King Sized [dok CPB]

Fasilitas pendukung yang ada di Crowne Plaza Bandung juga dirancang untuk berbagai acara-acara khusus seperti convention, pameran, gala dinner, serta resepsi pernikahan yang indah, dengan menggunakan ruangan-ruangan komprehensif seperti: Braga Ballroom, Dago Meeting Room, Pasteur Meeting Room, Lembong Meeting Room, dan Business Center. 

Kita akan mendapatkan pelayanan terbaik dari Crowne Meeting Director yang berdedikasi secara profesional yang akan membantu setiap tamu untuk mengurus rincian acara dari panggilan telepon pertama hingga keseluruhan acara. Pilihan tempat yang tepat untuk era masa gini ya guys.


founder bloggercrony & Crowne plaza bandung, narsum [dok Elly Nurul]


Lokasi Crowne Plaza Bandung yang berada di jalan Lembong ini, juga sangat mendukung setiap acara atau pertemuan yang diselenggarakan di hotel ini. Karena berlokasi strategis di tengah jantung kota Bandung dan dapat menjadi perjalanan yang sempurna untuk menjelajahi kota Bandung.

Saya berfoto dengan mengambil angle kaca dari lantai 3 sambil membayangkan dekat banget ya ini hotel dengan tempat-tempat paling bersejarah di Bandung seperti Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, dan Jalan Merdeka. Jalan-jalan bersejarah ini adalah area yang memadukan sejarah, hiburan, perjalanan kuliner, dan kehidupan malam di satu tempat. 


Kolam Renang [dok CPB]


Kalau kita malas ke luar hotel , kita bakal dimanjakan oleh fasilitas hotel yang sangat baik seperti kolam renang, pusat kebugaran 24 jam, Spa Uluwatu Bali, Mosaic All Day Dining, Connexions Lobby Lounge, Mountain View Poolside Bar, dan juga Kids Club. Serta layanan wifi berkecepatan tinggi setiap hari dan setiap saat. Crowne Plaza Bandung memang menjadi pilihan terbaik untuk menyelenggarakan meeting di hotel bintang 5 di Bandung.



Breakfast Crowne Plaza Bandung [dok blogger]


Breakfast yang disajikan Crowne Plaza Bandung cukup mengoda, ada juice dan juga kudapan khas Bandung. Seperti serabi, risoles dan juga snack kacang. Saya urung ambil makanan dan minuman yang akan merangsang batuk saya. Jadi cukup ambil serabi, buah dan air hangat.

Apalagi ketika waktu makan siang datang,  Crowne Plaza Bandung menyajikan paduan antara kekinian dan zaman dulu yang ada didepan mata. Ingat nggak teman-teman yang ngalamin masa kecil dan pernah menikmati bancakan? Zaman dulu bancakan (makan diatas daun pisang bersama-sama sambil lesehan/duduk dengan alas) Nah di Crowne Plaza Bandung kita dapat menikmati tradisi bancakan sambil tetap duduk manis pokoknya. Keren deh jejak dulu dengan penyajian masa kini. Tak lekang oleh zaman. 




Bancakan ala Crowne Plaza Bandung [dok blogger]

Bayangkan, gelaran daun pisang yang tertata rapi diatas meja makan, makin mengugah selera 100 blogger yang memasuki ruang makan sambil memilih mau duduk dimana, dan bersama siapa. Apalagi begitu saya melihat hidangan pelengkap di atasnya. Wow nasi berbumbu (nasi liwet) ditemani empal goreng, cumi asin goreng, balado kentang dan ati ampela, goreng ayam, tumis bokcoy, lalapan dan sayur asem dan pastinya sambal sebagai pelengkap yang jangan sampai ketinggalan. Sikat!








Tanpa menunggu aba-aba kami serentak yang sudah pewe (posisi wenak) langsung makan dengan lahap dan gembira. Termasuk saya yang langsung comot cumi asin goreng. Dessertnya juga bikin segar gaes. Potongan buah-buahan dan juga cendol Bandung. Saya nggak sempat ikut menyaksika demo membuat pizza yang berlangsung disebelah ruang makan, karena panggilan pijit menunggu di lantai 3. Siapa telat maka akan menunggu giliran lagi. 



pijit untuk rileksasi badan dan pikiran di sudut Crowne Plaza Bandung [dokpri]


Alhamdulillah itu ucap saya ketika memasuki ruang workshop yaitu Lembong room . Nggak pernah ada yang kebetulan kalau saya sampai di Bandung melalui bloggercrony yang berulang tahun.

Seperti juga yang disampaikan kak Wawa dan mas Satto dalam sambutannya sebagai founder bloggercrony nggak habis-habis mereka mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada blogger dan pihak-pihak yang telah mendukung jalannya perayaan HUT bloggercrony. Semua sudah diatur olehNya.


Kak Satto Raji Founder BloggerCrony [dokblogger]

Malam sebelumnya saya yang sekamar dengan mba Donna (blogger Traveler) dan Elly Nurul (blogger Lifestyle) sempat ngerumpi tentang perayaan ultah ini. "Gila ya dari berbagai daerah gabung"kata mba Donna. "Aku kok ya kadang masih banyak juga belum satu suara dengan tim"tambah mba Donna

"Ketika komunitas sudah dipercaya brand, langkahnya jadi mudah ya mba" timpal saya


Kami diskusi malam itu di IDEAS Hotel [dokblogger]

"Iya ya luar biasa, apalagi tiap tahun makin terlihat aja perkembangannya"Jawab Elly sambil mata tetap melihat Hp karena harus post FB segera. Hahaha

Malam itu kami ngobrol sambil cek sosmed masing-masing dan juga menyelesaikan tugas, mana nih yang harus segera diselesaikan di hari pertama.


Kak Wawa founder bloggercrony [dok ellynurul]


Saya senang melihat teman-teman yang gesit dan cekatan untuk mengambil angle foto yang dipublish di medsos. Juga ketika nama Dita T Indrihapsari dinobatkan sebagai pemenang Most Wanted Blog Award tahun ini. Maklum saya kenal perempuan imut ini, pun jarang bertemu paling intens melalui WAG. Rasanya nggak ada yang sia-sia dalam perjalanan Jakarta-Bandung ini. Akrab dan dekat.


Semua senang semua menang [dok ellynurul]




Yeay dapat hadiah dari sponsor #TSB [dok blogger]


"Jangan kau buang-buang waktumu untuk egomu"kata dokter Dave dari Lineation yang membuka workshop pertama."Sudahkah kalian mengenal diri sendiri"? Yang sudah duduk depan, yang belum kebelakang. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan berikutnya "Siapa yang sudah memaafkan diri sendiri siapa yang belum"? Yang sudah maju yang belum mundur.


dr Dave dengan stress management [dok ellynurul]


Pertanyaan-pertanyaan simple ini dijawab secara cepat oleh teman-teman yang segera maju ke depan, pun ada juga yang ragu-ragu. "Mundur atau maju ya"begitu mungkin kira-kira yang ada dalam hati teman-teman.


"Yang paling bijak adalah memaafkannya. Jika itu dilakukan, Insya Allah luka batin yang disebabkan olehnya akan segera sembuh berganti dengan kedamaian dan kebahagiaan".tambah dokter Dave
20 menit yang nyaman [dokpri]


Lineation awalnya adalah DF Clinic, yang kemudian bertransformasi menjadi Lineation Aesthetic & Health Care pada tahun 2017. Tak hanya bertransfomasi, klinik di bawah naungan dr. David Budi Wartono ini hadir dengan mengusung konsep nuansa Korea.

Layanan yang ditawarkan meliputi kesehatan umum, gigi, apotek, fisioterapi, akupunktur, layanan kecantikan seperti skin care, botox, filler, thread lift hingga bedah plastik, layanan untuk ibu dan anak, layanan salon seperti make up, bridal dan hair treatment, medical check up lengkap, hingga layanan stress managemen.

Akh sesi stress managemen yang bikin gairah pagi. Apalagi banyak juga ternyata teman-teman yang belum dapat memaafkan diri sendiri dan orang lain. 

Intinya kata dokter Dave yang humble ini, kenali diri kita maka akan mudah kita mengenal orang lain dan juga memaafkan kesalahan diri sendiri dan orang lain. Lawan ego kita. Karena tidak dapat memaafkan itu adalah ego. 

Aku datang, aku lihat dan aku senang [dokpri]


Lineation Aesthetic & Health Care terletak di jl.Leumah Nendeut No.10, Sarijadi, Bandung, 5 menit dari gerbang tol Pasteur. Saat ini memiliki 6 dokter, 2 Tenaga Ahli (Fisioterapis & Akupunktur), serta beautician dan nurse untuk mendukung operasional. 

Kalau kita mengunjungi Lineation maka kita akan menikmati kenyamanan pelayanan. Mulai dari welcome drink yang disediakan untuk pengunjung selama menunggu, entertainment berupa audio visual, bahan bacaan, kenyamanan ruang tunggu, ruang tindakan dengan alat lengkap dan sesuai standar, pelayanan yang ramah lengkap dengan sambutan nuansa Korea oleh front office, dan dokter yang berpengalaman bersertifikat yang dapat membuat pengunjung merasa aman serta nyaman menggunakan layanan dan fasilitas di Lineation.


Kang Raja Lubis MC bloggerday ke 4 [dokblogger]

Lineation berupaya untuk terus memahami dan mengembangkan diri. Mengetahui bahwa perkembangan zaman yang cepat berubah, tingkat kesibukan yang semakin tinggi, kesehatan raga dan kecantikan tak cukup menjadi prioritas utama. Namun, kesehatan jiwa pun harus mendukung kedua aspek tersebut. Happy-Healthy-Beauty, slogan yang diusung Lineation menjadi dasar untuk terus bertransformasi.

Wah terima kasih banyak dokter David atas ilmu yang diberikan juga sesi pijit untuk menenangkan pikiran. Meski hanya 20 menit, saya merasakan badan lebih bugar. Dapat produk shampo juga. Terima kasih banyak Lineation, Happy-Healthy-Beauty.


Alhamdulillah setelah dipijit saya makin bugar untuk mengikuti sesi workshop bang Away .Saya memilih duduk di belakang dan kadang lesehan karena sambil ngecharge HP, dan biar dekat ke rest room juga kalau tetiba batuk.

Kelembutannya bikin nagih [dokpri]

Dan benar aja kejadian, ditengah-tengah sesi bang Away tentang menulis cepat saya lari ke rest room yang tidak jauh dari ruangan workshop karena batuk. Ada mba Eskaningrum yang menemani saya selama batuk yang lumayan lama. Makasih ya mba Es, jagain saya yang kebetulan dikau juga pas ke rest room ya.

Materi fast writing yang bang Away sampaikan selain mengajarkan menulis cepat, juga fokus pada turunan (kaitan kata yang berhubungan) kalimat dari apa yang mau kita tulis. Beliau mengajarkan praktek langsung. Berapa kata yang kami dapat dalam hitungan detik ke menit langsung di share di WAG, dan akan keliatan dalam tayangan  layar siapa yang dapat sedikit atau bahkan banyak banget. Seru!


Bang Away dengan fast writing #TSB [dok bloggercrony]


Kuncinya lagi lagi kata bang away jangan bikin ribet, jangan jauh-jauh mikirnya. Juga ketika beliau memberikan contoh untuk judul tulisan bloggerday ini. 


"Temukan hal yang menarik yang bikin orang akan nenggok dan penasaran pada tulisan kita" katanya" Bang away adalah trainer yang selalu menyisipkan kata-kata segar dalam materi yang diberikannya. Noted bang.


Happy Birthday Blogger Crony [dok blogger Bandung]

Sambil menenteng 2 box bolu Lembang keluar ruangan, saya terharu ketika teman-teman blogger Bandung dan daerah lainnya saling pesan "hati-hati di jalan semua teman-teman". Salaman, pelukan, bertukar nomor HP, saling info medsos, selfie dan wefie adalah akhir dari sebuah perayaan ulang tahun yang penuh keberkahan, silahturahmi dan rejeki. Aamiin

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do'a s'tulus hati ...
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya.
Selamat ulang tahun yaaa...
Semoga panjang umur selalu.

Selamat Ulang tahun ...
Selamat Ulang tahun ...

Masih tergiang lagu ini, dengan kak Zatta membawa cake, dikuti founder dan tim, juga teman-teman yang terpilih tahun ini masuk dalam jajaran bloggercrony bernyanyi bersama kami 100 blogger.

Selamat ulang tahun Blogger Crony, tetap menginspirasi, bikin kami blogger belajar pantas dan memantaskan dalam komunitas. Sukses selalu. 

Bloggerday 2019 di Bandung 2-3 Maret 2019 didukung oleh  Blue Bird Group, Bolu Susu Lembang, Raka FM dan Sonora FM, AHRA Reflexology by Nest, Bimas Islam Kemenag RI, BloggerPreneur Bloggercrony Community, Blogger Bandung, Endeus TV dan tentu saja BCC Squad bersama para pengurus komunitas Bloggercrony Network (BCN) dan BCN Executive (pengurus harian BCC).



  

180 comments :

  1. Wah asik yah seru banget, sayang pas acara ini saya gak bisa ikutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tian, aku aja ampe prepare istirahat aja biar pas tanggal 2 fit hahaha

      Delete
  2. Seru ya bisa main ke Trans Studio Bandung yang wahananya beragam, trus main ke Crowne Hotel yang cakep viewnya + nyaman. Mupeng suatu hari pengen nginal di Crowne ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes kak, 2 moment yang tak terlupakan ya,keren deh blogger crony

      Delete
  3. waaahhhh seru bangeeet siiiih
    tahun depan harus ikut deh

    ReplyDelete
  4. Transtudio Bdg memang seru. Banyak wahana yg memacu adrenalin & ada pula yg informatif. Keren deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul wahana anak-anak yang menambah ilmu pengetahuan juga ada ya

      Delete
  5. Aihhhh serunyaaaaa.

    Senang sekali bisa mampir ke tulisan mba dan ter wow wow. Semoga tahun depan diadakan lagi soalnya saya pun ingin ikutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha terima kasih ya, kami lagi komporin, semoga tahun depan di Bali hahaha

      Delete
  6. wah seru banget ya acaranya... pasti seneng banget ketemu sama blogger2 keceh... kalo gambarnya agak besar lebih keren mba Gita... maaf sekedar masukkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang seru banget, oh ya ya hatur nuhun sangat masukannya kang. Ini ya aslinya aja memang dari HP. Its ok kang akan aku perbesar deh

      Delete
  7. wih, Mbak Gita berani banget naik Vertigo di Trans Studio Bandung. Aku bagian Trans Car Racing aja, 40 km/jam masih aman lah yaa.
    btw, selamat ulang tahun BloggerCrony!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman, gas tambahin juga nggak apa-apa jadi 20 hahahaha

      Delete
  8. Selamat ulang tahun Blogger Cronny. Sukses selalu...

    Saya jadi ingat, lokasi yang sekarang dibuat TSB dulu adalah pekuburan dan rawa rawa tempat saya dan anak-anak Gatsu, Gumuruh, Maleer dsk bermain. Ya, saya lahir sampai lulus SD dihabiskan di sana, lokasi yg sekarang jadi TSB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya ya, akh luar biasa ya jejakmu teh jadi kenangan ya

      Delete
  9. lihat suasananya macam di disney land yak, banyak wahana seruu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas, makanya ini TSB siap bersaing dengan wahana wahana yang ada di luar

      Delete
  10. Seru banget bisa main-main di Trans Studio Bandung bareng 100 teman blogger lainnya

    ReplyDelete
  11. Wuiih seruu.. tapi naik yg serem2 ngga mba hihi.. sy dulu teriak2 seru memacu adrenalin. Tapi tetap ga berani naik wahana yg roler coaster yg bs keluar gedung itu hihi ngerii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berani. Nah kalau yang ini dalam perawatan kak jadi nggak beroperasi kemarin itu

      Delete
  12. Wahana vertigo itu sesuai dengan namanya hihi... Ingin naik deg degan tapi penasaran kalau belum coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya selalu gitu Fen kalau naik wahana wahana yang memacu adrenalin. Penasaran, padahal mah pas coba ya gitu deh hahahaha

      Delete
  13. Seru banget acaranya Mbak. Aku kok ga sempat nyobain Trans Racing Car ya. Tapi dah puas nyobain Jelajah, hehe. Bener-bener banyak banget hadiahnya. Semoga tahun depan di kota yang lebih asyiikkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Saya terlewat Climbing juga lho liat foto teman-teman yang ikutan mupeng euy. Aamiin semoga kita masih di kasih umur panjang

      Delete
  14. MasyaAllah bikin kangen lagi
    MbaGitaa kita belum sempat pepotoan ya

    ReplyDelete
  15. Mbak git masih flu batuk gak, asyik ya blogger day, aku mah sekarang nih kena flu batuk ama asam lambung naik heuheu

    ReplyDelete
  16. Di Indonesia setahu saya ada 2 Trans Studio dan yang satunya ada di kota saya (Makassar) tapi saya masih penasaran dengan yang di Bandung. Lebih semarak ternyata.

    ReplyDelete
  17. Serunyaaaaa.. nyenengin banget ya.. Alhmdulillah bisa ikutan acara keren ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kak, pun kondisi kurang fit makanya sedikit kurang lincah tapi naik wahana mah ayok aja hahaha

      Delete
  18. Seru ya kak,, rasanya 2 Hari itu kurang baru pertama Kali aku keTSB, kumpul bljar dpt ilmu makan2,, seneng2 semua semoga bisa iktan lg th depan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama sayapun baru pertama dan rasa penasaran terobati liat TSB yang Megah

      Delete
  19. Acara temu blogger yg super seru. 2d1n berasa banget kebersamaannya. Ditambah lagi bisa menikmati ragam wahana trans studio bandung yg rekomen banget bagi pecinta tantangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru seru dan seru ya kak, kakak naik wahana apa ja kemarin?

      Delete
    2. Waktu mau berangkat udah ngelist wahana menantang. Eh..pas di area saya malah ciut. Hahaha
      jadi main aman aja ka :D

      Delete
  20. Kak Gitaaaaa, ampun dijeee ini mah SERUUU bin PECAAHHH banget!
    Semoga next time aku juga kebagian rezeki main2 kayak gini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Insya Allah ketemu satu satu ya sesama blogger, entah kapan, tapi insya Allah dipertemukan ya

      Delete
  21. Seruu banget! Eh bener banget itu ya, memaafkan adalah obat penyembuh terbaik utk luka batin..saya udah coba dan berhasil!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, lawan diri sendiri memang berat Melia, eeeeaaaa

      Delete
  22. Wah asyik... bisa tambah teman juga ya, sayang cuma 2 hari 1 malam kan ya

    ReplyDelete
  23. seru banget kayanya acara blogger day ini~ seneng banget lihatnya meski hanya dari layar pc hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha banget kak, dari berangkat sampai pulang. Makasih sudah mampir ya

      Delete
  24. Acara bloggerday ini emang kece badai banget beneran. Udah ketemu teman-teman baru dari berbagai daerah, tempat untuk acaranya juga seru banget. Di trans studio bandung. maybe next time bisa ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, tahun depan sehat dan panjang umur semoga bisa lebih banyak ketemu teman teman blogger tanah air lainnya

      Delete
  25. Aku juga kalau lagi jalan atau ke event bareng paling sering minya fotoin ke teman bloger, soalnya meteka pada jago motret karena bloger kan biasa bikin foto buat konten he hehe. Btw seru banget mbak bisa ikutan acara Blogerday,selain bisa nambah pengalaman, teman dan bisa juga nambah follower di medsos *eh ��.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget hahaha, iya sepakat pada jago jago moto, kita gaya aja deh hahaha

      Delete
  26. My roommate.. Alhamdulillah ya bisa ikut Bloggerday ketiga kalinya.. semoga bisa ikutan lagi Bloggerday tahun depan.. aamiin.. sehat selalu ka gita.. liputannyan lengkap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai makasih ya ibu cantik yang ketemu pertama kali di Bloggerday Bogor ya

      Delete
  27. seru banget ya mba, sayang aku ga lolos seleksi untuk ikutan di Blogger day, tapi semoga tahun depan bisa ikutan dan dapat pengalaman menarik dan asyik kayak mba Gita!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, tetap semangat mba An, siapa tahu tahun depan gilaran dirimu ya

      Delete
  28. Senangnya bisa seruan dengan blogger dari berbagai kota apalagi bisa Bancakan di crown hotel dan juga menikmati berbagai permainan di Studio Trans Studio Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Anis, bahagia pun batuk dan badan masih belum 100 persen fit, tapi liat King Kong ya mau caplok aja, eh hahaha

      Delete
  29. Seru gila ini waktu ke TSB. Suara saya sampe habis gegara keasikan teriak2 main wahana di sana. Oh ya, crown plaza bandung mana cakep pisan ya mba git. Spot fotonya itu lah. mewah dan bekelas banget. cocok banget buat ngasih empan instagram.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat, hari yang indah ya dengan tertawa, teriak, foto-foto, ngobrol, makan dan dapat hadiah hahaha

      Delete
  30. Wah kebayang keseruan acaranya ya...huhu...Asyik jg ketemu teman2 dari jauh..Bukan rezeki ikut, wktnya kok pas banget dgn jadual trip kunkali ini heuheu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya teh Ida, nggak apa-apa siapa jodohmu tahun depan ikut Bloggerday

      Delete
  31. Seru banget ya kak acara bloggerday, sdh 3 kali blm bisa gabung saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ini kali ke 4 kak, siapa tahu tahun depan ya

      Delete
  32. seru banget ini acara kumpul2 sesama bloggernya..apalagi bisa main di Trans Studio..komplet

    ReplyDelete
  33. Aaakkk seru banget ya mbaaaaa...... sayang aku gak bisa ikutan. Permainan di TSB ada yang bisa dinaiki anak-anak gak Mba? Karena terakhir ke Bandung pas anak pertama kelas 1 SD dan anak kedua TK, gak jd masuk TSB krn permainan untuk mereka gak banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget Wian, khusus buat anak-anak dari bermain terus wahana yang mengedukasi juga,lengkap deh

      Delete
  34. Wooowww seru banget, ceritanya lengkap kap, mulai dari main2 di TSB, cerita ttg hotel, juga tentang workshopnya :D
    Aku tertarik sama WS-nya nih, emang zaman now semua serba cepat kdng jiwa tu gampang sakit ya mbak, perlu nih release2 kyk gini TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak april, paket yang disiapkan pas. Main, belajar, relaksasi dan makan makan hahaha

      Delete
  35. Wahh seru banget kegiatan di acara ultah nya blogger crony.. Bisa jalan-jalan ke tsb yang banyak spot kecenya, tambah lagi ketemu banyak blogger huhuu jadi mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kesempatan yang nggak datang dua kali ya

      Delete
  36. Suasana kebersamaan yang seru,dengan tempat yang juga menyenangkan. Apalagi pas makan liwetan rame- rame di hotel mewah tentu jadi pengalaman yg ga biasa

    ReplyDelete
  37. Wah seru banget ya, sayangnya aku ga bisa join anak aku dirawat dbd huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Next kalau waktunya sampai juga ikutan kak, makin pulih ya

      Delete
  38. Aku kangen banget sama Bandung, da pengen main ke Bandung lagi nih, selalu ada yang baru di Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga mengobati kangen Bandung kak, pun waktu nggak lama, tapi terasa padat dan bikin happy

      Delete
  39. rugi banget mbak ga main wahana air, fav aku banget itu mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...lebih jaga badan aja, full AC dalam ruangan dan batuk. Yang penting udah pernah naik. hahaha

      Delete
    2. hehehe..ia juga mbak, jangan cari masalah lebih baik kesehatan nomor satu

      Delete
  40. Happy birthday, Bloggercrony 😘😘😘 Dan akupun ngiler ama meni sarapannya mbak Ahahhaha

    ReplyDelete
  41. Ternyata ada wahana air juga di TSB. Berarti harus bawa baju ganti kalau ke sini. Bancakannya juga terlihatt menggiurkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kak, sangat mengiurkan wong weeenak banget hahaha

      Delete
  42. Serunyaaa! Berkali-kali ke Bandung aku belum pernah main ke Trans Studio :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha next harus coba ya kak

      Delete
    2. Sama dong kita Marga, aku juga ke Trans Studio Bandung kemarin pas sama Bloggercrony

      Delete
  43. Ternyata kita sebangku ya pas di bis. Memang paling enak naik kendaraan duduk di depan. Biar nggak pusing juga sih. Semoga BloggerDay tahun depan lebih semarak lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin Ya Rabb, blogger lain yang belum sempat bisa gabung ya

      Delete
  44. aku datang, aku lihat dan aku juga senang! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mengambarkan diri ya bahagia sampai di TSB dan Crowne Plaza terus dapat pijat lagi

      Delete
  45. Seruu banget niih...
    Acara Blogger Day adalah hari yang ku tunggu-tunggu, kak.
    Dan senang sekali ketika hari H nya bisa hadir.
    Beneraann bapeerr deeh...
    Hihii~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha,,,pada gagal move on lho. Saya sih berhasil, sebentar doang tapi hahaha

      Delete
  46. Aku inget beberapa tahun lalu main ke Trans Studio terus naik wahana bolak-balik sampai muntah. Hahahhaa. Ulang lagi kayanya enak nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG, fisik nggak siap itu ya diaduk-aduk Vertigo hahaha

      Delete
  47. Aku kok masih ingin mengulang keseruan di Trans Studio Bandung ya. Terus makan bancakan di Crowne Hotel juga seru banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan apa aku bilang pada gagal move on, lah apalagi kalau tahun depan ke Bali, nggak mau pulang ya huahahaha

      Delete
  48. Wow..wow dan wow..kebayang deh keseruannya. Having fun di Trans Studio Bandung. Menikmati fasilitas Crown Hotel Bandung dengan segudang acara yang ciamik..kereeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba Ifa udah mampir. Iya mba jadi kenangan indah

      Delete
  49. Menarik ya, selain bersenang-senang juga ada kegiatan mengenali diri sendiri. Memang perlu sih supaya bisa introspeksi diri

    ReplyDelete
  50. Seharian main-main di Trans Studio Bandung bareng sama temen-temen blogger kesayangan bisa bikin langsung sehat ya mbak hehehhe

    ReplyDelete
  51. Senengnya dapat teman baru & pengalaman baru, semoga ada untuk tahun depan ya

    ReplyDelete
  52. Yuhuuu seruuu bin pecaaahh bgt sih Kak
    Aku mupeng ikutan tahun depaaaan :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  53. Waahh ada aku disini, thank you mba git. Kapan lagi yah kita bisa main bareng seseruan begini.
    Trus itu kamarnya crowne plaza Bandung, luas juga yah, worted banget kalo harganya dimulai 1.4k.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama sang navigator hahaha, iya next stayvacation ya kita MeL

      Delete
  54. Waaa seru banget yaaa sumpah acara blogger crony dibandung ini.. Sayang sekali aku ga ikutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat sangat dan sangat ( tambah mupeng) hahaha

      Delete
  55. Aaaaa seru banget
    Aku lihat foto-foto dan baca ceritanya aja sudah bahagia banget, serasa ikut hadir dan dan menikmati keseruan teman-teman blogger

    Semoga tahun berikutnya aku bisa gabung dalam blogger day-nya BCC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sangat ya sudah berkunjung ke sini kak. Iya semoga yang belum ikut tahun depan bisa gabung ya

      Delete
  56. Acaranya seru banget ya kak, uhhh jadi kepengen, apalagi liat kepalanya dipijit gitu pasti enak ya, next pengen banget ikutan 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku doakan ya tahun depan kamu ikutan. Iya kak teknik Bars gitu dari Lineation nyaman banget, eh sayang hanya 20 menit, karena kan peserta yang mau dipijit banyak hahaha

      Delete
  57. Selalu seru dan keren deh kalau Blogger Cronny adakan acara, sayang aku nggak bisa ikutan, padahal pengin banget tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bu, alhamdulillah keangkut jadi bisa menikmati #TSB juga ada di Crowne Plaza Bandung

      Delete
  58. Di Palembang ada Trans Studio tapi pasti wahananys kalah seru sama Trans Bandung.. Semoga kesampaian deh bisa main ke tempat ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bu Rita, semoga bisa mampir ya pas ke Bandung

      Delete
  59. wah seru banget ya mba Siwi... pengen banget ikutan sih tapi sayang ada kegiatan

    ReplyDelete
  60. Kak Gitaaaa.. aku mupeeeng, semua rundown-nya seru dan berfaedah sekali ya. Semoga next Blogger Day aku bisa daftar dan terpilih. Amiiiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kakak cantik, nggak bakal rugi deh hahaha

      Delete
  61. Duh sayang bgt aku gagal ikut Blogger Day pdhal pasti seru bgt. Apalagi dg materinya. Ada Mas Away pun. Duuh sedih sih.Smoga bisa ikutan Blogger Day selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak Dewi, happy dapat ilmu ditempat yang nyaman dengan bancakan kekinian dapat terapi dan makan bolu hahaha

      Delete
  62. Kurang puas ya kak kepingin nya lbih dari 2 Hari seru bngt pngalaman pertama itu k TSB, main bljar ktemu bnyk teman bikin happy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha nggak habis habis ya bahas Bloggerday ini

      Delete
  63. kenapa aku mupeng bgt dah sama blogger day, bcc always keren nih kalo bikin blogger day, pokoe tahun depan aku mau daftaarrr

    ReplyDelete
  64. Aduhhh seru banget yaa.... asyik ya, sekarang tuh jadi blogger bisa menikmati banyak keistimewaan. Mudah-mudahan blogger day selanjutnya aku bisa ikutan...thanks for sharing mbaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, alhamdulillah rejeki dari ngeblog ya. Makasih juga kak udah mampir

      Delete
  65. Merinding akuuu pas baca perwyaan ultahnya BCC pada nyanyi lagu ulang tahun sama-sama... Keren, ya, acaranya. Bisa ngumpulin banyak banget blogger, ada workshop, main di Trans Studio, tempat acaranya pun di hotel keceeee... Asik banget itu, ya, mba bancakan di hotel hihihi... Unik gitu makan di hotel mevvah pake daun pisang. Keren... Pengalaman gak terlupakan, ya, Mba Gita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat, selamat ya Dit dapat hadiah Most Wanted blog ya

      Delete
  66. Belum bisa move on dari keseruan main di TSB dan Crowne Plaza Bandung ya Mba Git... semoga next time kita bisa seseruan lagi di blogger day 2020. Aamiin

    ReplyDelete
  67. Kerennya super duper nih ultah BCC �� Serba haru ya pas nyanyi n tiup lilinnya. Wah, mb Gita happy pasti bareng teman2 blogger bosa main2 wahana di TSB. Aku aja belum pernah wkwkwkwk ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat happy teh Nurul, belum pernah juga main di TSB

      Delete
  68. Bagus-bagus ya venuenya dari mulai trans studio sampai hotel de crown. Puas selfie deh mba Gita bak artis Hollywood

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha justru selfie and wefie jarang kak, karena masih batuk

      Delete
  69. Trus aku penasaran apakah mba Donna jadi naik vertigo apa nggak? Hihii. Aku sih nyerah naik vertigo mba. Tapi penasaran mau nyoba wahana lain di Trans Studio yang keren keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak, hahaha. Iya masih banyak wahana wahana lainnya kak yang uji adrenalinnya tingkat sedang deh hahaha

      Delete
  70. Senangnya bisa hadir di bloggerday 2019 karna bisa ketemu blogger dari berbagai daerah

    ReplyDelete
  71. Waaah, seru banget nih mbak Gita. Sayang saya blm terpilih buat ikutan. ��. Kalaupun terpilih sih maunya bareng suami terpilih, biar seseruan jg. Wkwkw

    ReplyDelete
  72. Puas banget ya yang jalan-jalan ke Bandung, servisnya luar biasa. Semoga tahun depan bisa ikutan aku nih..

    ReplyDelete
  73. Kenapa bloggerday diadakan hanya sekali dalam setahun? karena kalo sebulan sekali ngga seru dong hehe.. ini acaranya super komplit dan bikin nagih buat ikutan bloggerday selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahaha, kita aja ngobrolnya berasa kurang lama nyak, maklum sambil laporan sosmed ya

      Delete
  74. Asik banget bisa main di Bandung ya kak nginep di tempat yang gak.kalah seru juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat, next harus di Crowne Plaza Bandung nih

      Delete
  75. Aaakkk seruuunyaaa. Abis menguji adrenalin, makan bancakan rame2, terus diterapi pula. Nikmaat banget mbaaa, mupeng 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kak, rundown yang mengasyikkan hahaha

      Delete
  76. Serunya gathering ramai-ramai gini ya, pasti jadi kenangan yang sangat berkesan sekali ya, mba gIta? Moga next aku bisa ikutan ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kali ke 3 aku ikut ini, alhamdulillah rejeki nggak kemana kak

      Delete
  77. seru banget ya mbak bisa main ke Trans Studio Bandung. Eh, tapi paling nggak beda jauh sama trans studio mini ya..hahaha Nggak jadi ke bandung, gara2 di solo udah ada trans studio mini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya ya, ada juga ya, iya Sar next pas ke Bandung aja bisa mampir

      Delete
  78. Seru banget ya Mbak bisa ada di event blogger day 2019 ini, aku jadi pengen ikutan juga ada di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun depan ikut kak, bakal lebih heboh deh

      Delete
  79. Seru, happy, dan tak terlupakan ya ka Gita...2 hari yang berkesan pokoknya, walaupun ada drama bus telat tapi tetap positif thinking dan syik2 aja yak hahaha. Bisa ketemu sama blogger se nusantara lagi yak ;)

    ReplyDelete
  80. Aku penasaran sama rollercoaster yang keluar gedung itu deh. Ngeriiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada track tegak lurusnya lho kak, coba? 😃

      Delete
  81. Seneng banget pasti y mba ..
    Seru mainannya d trans studio Bandung rame2 LG . Sukses y mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Nov. Hari yang nggak bakal lupa, kembali menikmati yang namanya bermain. Makasih ya doa untukmu juga

      Delete
  82. Wah kita gak sempat ngobrol ya mbak..hehehe...Alhahdulillah seru banget...Di tsb..Crowne Plaza..semuanya asik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Dian, aku duduk pilih paling belakang karena batuk. Seru sangat ya heboh

      Delete
  83. kok ku terharu bacanya hihi... bersyukur temen temen menikmati acaranya.. capeknya mempersiapkan acara ini jadi hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak kesempatannya juga bisa ada di dua tempat yang mengasyikan.

      Delete
  84. Wah acaranya seru dan bermanfaat banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main main dan main kak, tertawa bergembira deh

      Delete
  85. keknya bloggerday nya seru banget ya. Sayang jadwalnya selalu bentrok jd absen terus.

    Btw, itu tranastudio juga keknya asik bgt. Aku yang orang bandung aja belon pernah maen ke trans studio padahal ke mall dan hotelnya sering hahahh

    ReplyDelete
  86. Selamat Ulang Tahun, Blogger Crony. Terus membawa kebaikan dan menebar manfaat ya. ��

    ReplyDelete
  87. Baca keseruan blogger day 2019, jadi pengen ngulang lagi yak, apalagi pas main bareng di Trans Studio. Meski udah segede gini, aku masih aja suka main, hahaha. Semoga tahun depan ada lagi dan kita bisa ikutan lagi ya, Kak

    ReplyDelete
  88. Seru ya Mbak. Sampai sekarang juga masih inget kok. Masih kebayang juga sama enaknya bolu susu lembang. hihi. semoga tahun depan lebih seru lagi. aamiin.

    ReplyDelete