Tetap Fresh dengan Rambut Lembut Walau di Rumah Aja


Me : Kaget juga denger breaking news tadi..
My sister : Sama. Kirain nggak bakal masuk tuh virus ke Indo ya
Me : Iya. Gak ngebayangain kalau Jakarta lockdown kayak Wuhan🀐


#DirumahAja #Wfh buat channel youtube [dokpri]

Perbincangan di atas adalah chit chat saya dengan kakak saat Pak Jokowi memberikan keterangan tentang 2 warga Indonesia yang dinyatakan positif tertular virus Covid 19.

Dua minggu kemudian, situasi dan kondisi di Indonesia khususnya di Jakarta hampir dapat dikatakan tidak jauh berbeda dengan Wuhan, Tiongkok. Himbauan menjaga jarak (social distancing) membuat perubahan yang sangat signifikan di kegiatan bermasyarakat. Sekolah mulai memberlakukan Learning From Home dan kantor-kantor mulai melakukan jadwal bergilir (shift) bagi karyawannya untuk bekerja dari rumah (WFH).


Kondisi ini membuat kepanikan tersendiri di masyarakat. Saya pun mengalaminya. Anjuran-anjuran yang disampaikan pemerintah mulai saya lakukan seperti lebih sering mencuci tangan, menerapkan pola hidup bersih dan membatasi diri untuk keluar rumah kecuali bila ada keperluan penting. Di awal memang agak berat dilakukan namun dalam perjalanannya alhamdulillah tidak ada hambatan dan kesulitan yang berarti.

Mengupdate berita baik dari televisi maupun media sosial, berbagi cerita dan pengalaman di grup-grup media sosial menjadi salah satu cara untuk bisa survive dan tetap kreatif di tengah pandemi seperti sekarang ini. Saya pun menarik kesimpulan bahwa selain menjaga kesehatan lahir, perubahan pola berkegiatan membuat kita pun harus menjaga kesehatan mental. Diperlukan pikiran yang jernih dan sehat agar mampu menyerap informasi dengan baik yang pada akhirnya akan berujung pada pengambilan keputusan dan action yang tepat serta rasional.

Untuk menyiasati agar tidak jenuh selama berdiam diri di rumah aja, berbagai aktifitas yang sebelumnya dilakukan sekedarnya, mulai saya tekunin lebih fokus. Sebagai contoh adalah memasak dan melakukan perawatan tubuh. Sebagai seorang ibu,sudah pasti urusan menyediakan sajian bagi keluarga menjadi tanggung jawab saya. Menu yang sebelumnya biasa dibuat simple pun dikreasikan agar menjadi menarik dan menggugah selera bagi keluarga untuk menyantapnya. Telur ceplok yang biasanya benar-benar hanya diceplok dan diberi sedikit garam, sekarang bisa ditambahkan dengan saos/kuah berupa tumisan irisan bawang merah,bawang putih, cabe rawit dan daun bawang yang diberi sedikit kecap manis. Voila, tampilan telur ceplok pun menjadi istimewa.

#DirumahAja masak [dokpri]

Untuk urusan perawatan tubuh, saya pun memberi perhatian lebih ke kulit dan rambut. Kulit yang bersih dan segar secara otomatis dapat meningkatkan mood positif untuk berkegiatan walaupun di rumah aja. Sama halnya dengan rambut. Nah rambut saya agak ikal sedikit, jadi kalau sedikit aja salah milih sampo bakal nggak beda jauh ma singa deh..πŸ˜‚πŸ˜‚


#DirumahAja dengan Emeron Soft and Smooth [dokpri[
Sayapun gonta ganti sampo supaya mendapatkan hasil rambut gampang diatur dan tetap lembut. Maklum saya berhijab, jadi rambut harus mudah diatur agar pemakaian hijab bisa rapi. Nah alhamdulillah akhirnya Emeron Soft and Smooth menjawab kebutuhan saya. Pantang mati gaya walau di rumah aja ha ha ha. Emeron Soft and Smooth ini adalah rangkaian produk dengan dominasi warna pink yang terdiri dari sampo, conditioner dan vitamin rambut. Sebagai produsen perawatan rambut yang sudah berpengalaman, produk Emeron ini benar-benar memberikan hasil sesuai nama variannya yaitu halus dan lembut.
Info lengkapnya disini

[dok Emeron.com]

Di awal pemakaian saja saya langsung bisa merasakan kelembutannya. Pengalaman saya sebelumnya, saat rambut mulai kering, rambut itu jadi susah diatur gaes. Tapi hal ini tidak terjadi dengan Emeron Soft and Smooth. Saya bisa menyisir rambut saya dengan jari-jari dan tidak ada bagian yang kusut. Selain kelembutannya, wangi Emeron Soft and Smooth juga oke banget lho... Bisa bikin kita fresh dan pada akhirnya membuat kita jauh dari stress walaupun #DirumahAja. Asyik kan #DengarkanHatimu sambil membelai-belai rambut nan lembut. Keep Smilling , sehat selalu tetap jaga jarak dan jangan berhenti berdoa agar situasi yang ada akan kembali normal, aman dan nyaman. Amin.




131 comments :

  1. Aku termasuk yang cocok pake emeron mbak, rambut jadi gak mudah rontok dan mengembang. Karena aku gak cocok sama shampoo yang tergabung dengan conditioner. Bikin rambut aku yang tipis ini makin lepek. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh syukurlah ya mba dapat perawatan rambut yang tepat

      Delete
  2. Aku sempat baca review conditioner emeron di female daily dan banyak yang suka dengan wanginya dan cocok. Jadi pingin nyoba juga deh πŸ˜€

    ReplyDelete
    Replies
    1. Urusan perawatan dan wangi wangian pokoknya nggak boleh hilang ya hahaha

      Delete
  3. Pikiran yang positif akan membuat imun kita kebal. Nah, untuk menjaga pikiran yanga ada di kepala, maka shampoo emeron ini bagus untuk melembutkan rambut dan wangi agar kepala tetap fresh. Sangat membantu sekali bagi kita di tengah pandemi ini. Semoga wabah ini segera berlalu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya Allah. Semoga sehat lahir batin dan tetap jaga kesehatan fisik dan mental

      Delete
  4. wih jadi penasaran nih sama emeron, jadi pengin coba jugaa. wah makasih mba reviewnya. saya belum sempat coba sampo ini siapa tahu di saya cocok, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kembali ya sudah mampir. Silahkan coba ya kak

      Delete
  5. Sebenarnya untuk shampo saya tuh pilih-pilih karena ada yang cocok dan tidak. Nah, untuk shampo emeron kok saya penasaran banget ya. Semoga saat coba nanti langsung cocok.

    ReplyDelete
  6. Seneng banget menemukan produk yang pas untuk perawatan rambut.
    Aku pernah pakai Emeron, paling ga bisa lupa sama wanginya memang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik kayak ketemu pacar pertama kali ya hahaha

      Delete
  7. walaupun berhijab, perawatan rambut tidak boleh ditinggalkan, harus tetap paripurna supaya mahkora wanita ini terawat. Pilihannya menggunakan Emeron ya kak.
    Emang kalau sudah menemukan kecocokan susah buat lepas sih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya justru saat sekarang banyak waktu dirumah makanya santuy deh rawat rambut

      Delete
  8. Aku pernah pakai Emeron pink ini lembut dan harum jadi bikin hari tambah ceria deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh udah pernah ya malah. Makasih kak udah sharing juga

      Delete
  9. Meski di rumah aja perhatian pada perawatan diri jangan sampai luput ya mba. Terutama rambut ga nyaman kalau sampai kering dan terasa kusut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan tetap ada waktu santai santai ya buat bersih bersih dari ujung kaki sampai kepala deh

      Delete
    2. Iya, lho. Soalnya tanganku tuh nggak bisa diam. Misalnya mengetik, pasti tangannya sambil raba-raba kepala, usap-usap rambut. Saat rambut terasa kering dan kusut, haduh bawaannya nggak enak banget.

      Delete
  10. Itulah tantangan punya rambut ikal ya, Mbak, lupa merawat sebentar rambutnya jadi surai singa deh. Sambil auto megangin rambut nih akunya, hahaha ...

    Untung ada Emeron Soft and Smooth ya, Mbak. Rambut jadi lembut dan halus. Kalau dari kulit kepala enak, biarpun dihijabi, rasanya bakal tetap nyaman dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia kak solusi enak saat dirumah aja

      Delete
    2. Bener. Jangan dibawa ribet. Lakukan apa yang menyenangkan buat kita aja, termasuk merawat diri. Stay healthy and beautiful, Kakak ...

      Delete
  11. Iya di rumah saja membuat kita bisa banyak melakukan perawatan dan memperhatikan diri sendiri termasuk merawat rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Milda banyak waktu buat belai belai rambut nih

      Delete
    2. Oyah sejak WFH banyakin mandi pake shampo dan sisiran lagi

      Delete
  12. Emeron memenuhi kebutuhan seluruh tipe rambut ya mba. Ada yg buat rambut hitam mengkilau, rambut rusak, rambut rontok, sampai yg hijabers pun ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes...enak ya jadi perempuan itu diakomodir deh perawatan rambutnya. Makasih kak udah udah mampir

      Delete
    2. Tinggal pilih berdasarkan kondisi rambut. Bisa jadi saat ini rambut kita lagi rontok. Bisa jadi ntar rambut jadi ketombean. Apapun keluhan rambutnya, emeron shamponya. Hehehe

      Delete
  13. Seger banget ini emeron mba Gita, di rumah aku juga jualan tapi yang sachet hehehe
    semangat sellau agar bugar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai akh mantap kak. Laris manis sehat selalu ya mba. Semoga bermanfaat informasinya

      Delete
    2. Wah, ketemu langsung sama penjualnya, nih. Udah nyoba juga pastinya, ya.

      Delete
  14. buat cowok boleh ga nih?? aku mau coba neh buat.. hahha tp khusus cewek ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahaha...stt buat paket hantaran lamaran aja bang.Oke juga kan hahaha

      Delete
  15. Aku juga suka shampoo emeron wanginya tahan lama dan bener banget walauoun dirumah aja harus tetap produktif dan merawat diri ya mbakπŸ‘ŒπŸΌ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba cantik. Iya mba justru di rumah aja nih banyak waktu buat kasih lebih perhatian ke rambut

      Delete
  16. Mumpung di rumah saja, jadi mending perawatan kulit dan rambut. Emeron pink ini kayaknya menarik sekali, pengen dicobain. KEBetulan rambut saya sedang jenuh dengan shampoo lama. Belum punya merk andalan, sih

    ReplyDelete
  17. Dirumah aja bukan berarti kagak nyuci rambut ya mba hehe. sampoan masih terus dong. Eh itu telor ceploknya, jadi pengen bikin juga kayak gitu buat nyahur. Oya, "Voila!" harusnya, dari ungkapan ekspresi latin, bukan Viola itu nama orang hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh makasih atas koreksinya mas typho hahaha..cus sok atuh coba

      Delete
  18. Justru karena lagi di rumah aja jadi lebih bisa ngerawat rambut :)

    ReplyDelete
  19. Sama Mbaak aku juga jadi lebih sering masak. Untuk perawatan antara iya dan ngga sih soalnya mandi bentar udsh diteriakin bocah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...seru ya dirumah aja tetap ya ada time management biar nyaman

      Delete
    2. Siap Mbak. Biar tetap waras wkwk

      Delete
  20. Dulu sayap pakai emeron mbak, cocok dengan rambut aku. Tapi karna penasaran saya jadi gonta-ganti sampo. Setelah baca ini kok jadi rindu pakai emeron lagi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha jadi kayak sama pacar ya eeeeaaaa...

      Delete
  21. wah sama kak, ku juga pakai emeron shampoo tp yang hijau karena ada ekstrak lidah buaya untuk rambut rontok . Karena kalau rambut sehat tidak rontok kegiatan produktif semakin lancar hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini asyiknya ya untuk berbagai jenis rambut ada jadi aman kan

      Delete
    2. Kepengen varian Emeron yang bisa melembapkan deh nih. Rambutku kok berasa kering banget kayaknya.

      Delete
  22. di rumah saja selain melakukan tugas utama juga jadi bisa lebih banyak me time dengan perawatan ya, seperti pakai emeron haircare treatment gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak nyisirnya juga nggak buru buru hahaha

      Delete
  23. Walau dirumah aja harus tetap fresh biar makin semangat dan juga produktif ngelakuin banyak hal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat dilarang mati gaya pokoknya apalagi buat urusan rambut toh

      Delete
  24. Sampo kita samaan MB, ini barang bikin kepala tetap dingin meski kondisi kayak gini

    ReplyDelete
  25. Wah shamponya bikin rambut lembut ya, cocok banget tuh buat rambut ku yg ikal ini, thanks infonya ya

    ReplyDelete
  26. inget emeron inget sama salah satu iklan tv nya nampilin model beradegan wushu. Nah, itu temenku. Kadang suka kepo kemana tu model ya hahahha. Eh, btw, ini emeron hebat juga ya bertahan lama di pasaran indonesia dan masih eksis.

    ReplyDelete
  27. inget emeron inget sama salah satu iklan tv nya nampilin model beradegan wushu. Nah, itu temenku. Kadang suka kepo kemana tu model ya hahahha. Eh, btw, ini emeron hebat juga ya bertahan lama di pasaran indonesia dan masih eksis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh tahu aku model itu...iya kak merk familiar banger deh

      Delete
  28. Emeron ini merk shampoo legend yang ngga ada matinya hahaha malah makin inovatif ya. Aku mau cobain versi terbarunya aah, makasih infonya ya mbak Gita :)

    ReplyDelete
  29. Perawatan kayak haircare itu me time yang bikin happy meski di rumah aja loh Kak. Bikin kita juga lebih terawat syantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba nikmati aja ya pandemi ini yang penting ikutin aturan jaga kebersihan kesehatan dan dirumah aja

      Delete
  30. Mba Gita keramas Mulu dong ya selama di rumah aja. Biar yakin kalau tubuh bebas dari kuman atau virus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mandi jadi lebih rajin buat jaga kebersihan apalagi kalau habis belanja kan. Dan biar fresh ditengah sikon yang ada ini

      Delete
  31. Membelai rambut gemes banget Mbak Gita apalagi kalau wangi Dan kalau pakai shampo Emeron jadi betah

    ReplyDelete
  32. Baca reviewnya mba Gita jadi pengen nyobain Emeron and Smooth dirumah. Biar tetep fresh meski dirumah aja. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kak semoga cocok ya selamat leyeh leyeh ya

      Delete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Syukurlah mbak Gita udah dapat jodohnya rambut. Soalnya milih shampo utk rambut itu gak semarangan. Salah-salah malah jadi ketombean dan kusut kayak gak pernah sisiran. Apalagi kalau berhijab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener ada baiknya juga ya kita nggak pakai shampo itu melulu ya apalagi kalau ada kebutuhan rambut ya seperti bisa bikin lembut

      Delete
    2. Kadang coba-coba memang perlu sih mbak, soalnya aku pernah cocok sama shampo A, eh tapi beberapa bulan kemudian malah rambut jadi kusut. Mungkin ada perubahan ingredient kali ya.

      Delete
  35. Shampo ini pernah saya coba mbak Gita, suka deh sama aromanya yg menyegarkan kepala dan bikin rambut jadi wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah asyik ya kalau udah tahu langsung tinggal lanjutin aja ya cocok atau nggak kan

      Delete
  36. Saya juga suka banget sama shampoo vaeian ini. Wangi dan bikin rambut segerre

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fresh ya kak pun dirumah aja buat kebersihan rambut ya harus tetap dijaga ya

      Delete
  37. Sekarang saatnya rutin ngerawat wambut lagi. Mumpung di rumah. Biar rambut lebih sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya berasa punya waktu banyak ya dan kalau aku bilang bisa jadi me time juga lho ini

      Delete
    2. Sama waktunya gonta-ganti warna rambut :D Main salon-salonan di rumah :D

      Delete
    3. Jadi asyik ya pun dirumah aja

      Delete
  38. Emeron Soft and Smooth ya namanya, catat ah. Mungkin cocok juga buat saya yang lagi susah mengatur rambut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan coba aja kak siapa tahu cocok kan. Makasih ya udah berkunjung

      Delete
  39. Emeron produk yg melegenda dan sdh terbukti . Aku skg pke produknya yg vitamin rambut lho, wangi bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya satu rangkaian perawatan yang bikin nyaman ya

      Delete
  40. Rambut lembut harapan saya juga, mengingat rambut saya ini tipe rambut singa. Jabrik. Saya pun pakai Emeron kok. Tapi yg warna putihnya. Yg anti ketombe. Lumayan terjangkau, dan mudah didapat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya teh okti kalau dapatinnya gampang jadi banyak waktu juga buat perawatan

      Delete
  41. kesempatan banget untuk merawat rambut dengan intens selama dirumah saja. Emeron menjadi pilihan untuk merawat mahkota wanita ya kak. Hempaskan semua ketombe dan lepek supaya tetap indah dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kata kata hempaskan bikin saya ketawa lho. Bahagia karena ada pria yang komentar. Makasuh ya

      Delete
  42. Shampo ini aku pernah pake kak, emeron ini wanginya khas banget dn di rambut bener tahan lama dnnlembut, pokoknya buatbyng berhijab juga bagus pake ini pas lepas hijab d rumah wanginya masih nempel πŸ‘πŸ»

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wangi awet jadi pilihan juga ya apalagi kalau nanti pandemi hilang kan aktifitas seharian..

      Delete
  43. Penasaran, belum coba varian Emeron sampo yang dibahas di sini.. Langsung lembut rambut ya Mbak.

    ReplyDelete
  44. Shampoo yang bisa bikin rambut mudah diatur dan tetap lembab itulah yang dicari. Btw, shampoo Emeron ini awet banget yak, dari jaman saya masih SD tetap eksis hingga sekarang. Salut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Familiar ya namanya identik dengan rambut lembut...

      Delete
  45. Biasanya kalo dirumah aja memang aku bawaannya males merawat rambut nih mba wkwkk
    Nanti mau coba ah pake emeron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha boleh aja kak mager tapi jangan kelamaan lho...

      Delete

  46. aku pakai tu vitamin rambut emeron, secara rambutku itu tebal banget. emang perlu banget untuk merawat rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya apalagi yang berhijab ya pandemi ini saatnya kasih vitamin dan udara bebas ke rambut

      Delete
  47. Aku belum beli vitaminnya mba, biasanya aku ke salon Crembath sekalian dikasih vitamin gitu. Tapi masa pandemi udah jarang nyalon wkwkkw perawatan dengan emeron ini keren dan membuat rambut jadi sehat ya kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya mba, perawatan dirumah aja dulu. Cus coba mba...

      Delete
  48. Oh ini tho rahasia tetep fresh rambutnya mbak Gita heu heu ☺️

    ReplyDelete
  49. Iya ya. Telur Ceplok juga bisa dibikin jadi lebih unik. Jadi pengen nyobain juga nih menunya.

    Btw soal Emeron, saya juga pakai, tapi yang black shine walaupun rambut saya sudah pirang dari sananya, cuma manfaat dari si urang aringnya nih yang mau saya ambil sepanjang pemakaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kan enak ini bikin dadakan. Iya mba variannya menyesuaikan masalah rambut ya

      Delete
  50. Selama di rumah, otomatis banyak skill baru juga yang bertambah ya mba hehe. Meski begitu, biar enggak makin stress dan jenuh, bisa nih me time sambil keramas pake emeron. Wanginya itu lho mba, segerrr.

    ReplyDelete
  51. wah, mba itu bagiin dong resep telornya, pengen nyobain kayaknya mudah bikinnya ya kan

    ReplyDelete
  52. apalagi kalau lagi panas-pasanan ya mba, pas masak kan panaas tuh. enak banget abis itu mandi badan bersih dan rambut juga bersih nan lembut. wah makin happy meski di rumah aja hihi

    ReplyDelete
  53. Kak, itu telur ceploknya menggoda banget
    Jadi citarasa yang unik ya, telur ceplok dibumbuin gitu
    Makan sama nasi anget dan kerupuk. Huaaa yummy banget

    Makannya sampe keringetan
    Habis itu mandi, keramas pakai emeron
    Seger lagi deh

    ReplyDelete
  54. Selama dirumah aja aku malah makin rajin perawatan kulit dan rambut walaupun tubuh menggendut hehehe

    ReplyDelete
  55. Sama nih aku juga punya yang Pink. Makin percaya diri ya kalau perawatan rambut lengkap kayak gini :)

    ReplyDelete
  56. Aku suka produk emeron ini terutama hair vitaminnya, selama di rumah jadi lebih banyak waktu untuk merawat rambut dan muka nih

    ReplyDelete
  57. Memang seru yah perawatan rambut dengan emeron ini, wanginya enak dan varian pilihannya banyak :D

    ReplyDelete
  58. oh ini rahasia rambut lembut ya mba walopun berhijab, kalo ak masalahnya tuh byk bgt yang rontok rambutku

    ReplyDelete
  59. aq juga termasuk org yg cocok nih pake emeron, rambut jadi lembut & harum

    ReplyDelete
  60. Meskipun di rumah harus tetap cantik ya mbak, karena dengan itu suami makin sayang dan membuat rumah juga lebih tenang

    ReplyDelete
  61. Harus dong ya biar di rumah aja harus tetap cantik dan petawatan. Rambut tergerai indah itu sesuatu meski tutupan hijab

    ReplyDelete
  62. Saat bosan dengan aktivitas yang sudah dilakukan, rasanya fresh banget kalau keramas pakai shampo Emeron. Segar dan keep smiling deh.

    ReplyDelete
  63. Wah samaan nih sama aku, aku juga di rumah pakai Emeron nih. Enak walaupun seharian gak bau rambutnya, tetap wangi and fresh, gak bikin rambut lepek juga.

    ReplyDelete
  64. Aku termasuk cocok menggunakan shampo emeron , selain harga terjangkau juga cocok mengurangi kerontokan rambut

    ReplyDelete
  65. Emeron emang bagus kak aku juga pake emeron dapat mengurangi rontok juga

    ReplyDelete
  66. Mbak, gambar telornya bikin ngiler banget.

    ReplyDelete
  67. Enak ya kalo dah ketemu produk sampo yang cocok, jadi nyaman fi rambut karena ga ada masalah lagi.

    ReplyDelete
  68. Wah kayaknya Emeron patut dicoba supaya rambut jadi lembut karena kalau rambut saya kusut bisa patah juga

    ReplyDelete
  69. Perawatan rambut memang penting banget ya mbak, walaupun di rumah aja rambut tetep harus kece hehe
    Sempet baca beberapa reviewnya Emeron Soft and Smooth jadi ngiler pengen nyoba deh

    ReplyDelete
  70. Kalau punya rambut yang teksturnya lembut memang pengennya dibelai terus. Apalagi wangi, makin seneng deh saya membelai rambut sendiri

    ReplyDelete
  71. harus nyobain neh gebetan gue... makasih mba infonye... nanti tak kasih tau doi neh ada sampo beginian

    ReplyDelete
  72. Aku lagi cari-cari produk shampo yang bisa sekaligus untuk merawat rambut. Rambutku termasuk yang susah diatur nih, mba. Meskipun selalu tertutup hijab tapi pengen banget bisa punya rambut sehat

    ReplyDelete
  73. dulu pernah coba shampoo itu tp ga lanjut
    liat review nya kayaknya mau lanjut lagi deh hahahha

    ReplyDelete
  74. Score ulasannya aja bagus, ngga salah kalau produk ini emang recommended banget sih

    ReplyDelete