Obat Anyang-Anyangan Itu UriCran Namanya

Setiap kali ke kamar mandi untuk buang air kecil. Nggak tahu kenapa pasti beberapa menit kemudian saya  terasa ingin balik lagi untuk kencing. Pun nggak banyak. Tapi ya nggak nyaman rasanya. Apa ini yang dinamakan anyang- anyangan ya?


Anyang-anyangan adalah  satu kondisi dimana orang yang sering buang air kecil terus menerus tetapi air yang keluar tidak banyak. Dan hal ini terjadi karena orang tersebut selalu menunda- nunda keinginan buang air kecil. Ini juga yang saya alami. Awalnya menunda kencing adalah karena merasa belum benar- benar ingin buang air kecil, atau kadang juga sengaja menunda karena satu pekerjaan'"tanggung akh lagi nulis" atau malas kalau lagi berada di satu tempat karena toiletnya yang jauh.

Kabarnya banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan ketidaknyamanan saat buang air kecil.


[Foto: Dokpri]



Pernah nggak dikeluarga teman-teman ada yang mempunyai hasrat berlebih untuk buang air kecil, dalam arti buang air kecil lebih sering tetapi dengan volume sedikit- sedikit? Atau punya teman  yang suka mengeluh sakit pada panggulnya? Kakak laki- laki saya pernah mengeluh anusnya sakit. Ada juga teman kantor yang merasa perih saat buang air kecil. Bahkan ada yang urinenya baunya menyengat, pekat dan kadang- kadang mengandung darah. Sampai ada yang merasa capek, kurang sehat dan demam. Semua ini teryata adalah tanda- tanda kita sedang mengalami anyang- anyangan lho?

Anyang- anyangan yang berasal dari bahasa jawa ini ternyata adalah Infeksi Saluran Kemih.
Selain tandanya anyang-anyangan, terkadang juga ada rasa perih dan panas ketika kencing. Dan ini dapat terjadi karena seringnya kita menahan kecing. Selama ini telinga kita akrab mendengar kata anyang- anyangan tetapi bagaimana menyembuhkan dan cara mengatasi anyang-anyangan itu sendiri, rasanya banyak yang belum tahu. Termasuk saya.


Ada beberapaa cara yang secara turun temurun disebutkan sebagai penyembuh anyang- anyangan tetapi sampai saat ini belum dapat dibuktikan secara ilmiah. Untung saja PT Comphibar salah satu produsen farmasi melakukan riset untuk fenomena ini. Setelah sekian tahun akhirnya ditemukanlah penyembuh anyang-anyangan yaitu Uricran. Berdasarkan namanya urik adalah merupakan saluran kemih. Ini untuk mengingatkan bahwa Uricran sangat berkaitan dengan fenomena infeksi saluran kemih yang di Indonesia kerap disebut anyang- anyangan.

Uri-Cran rasanya segar [Foto: Dokpri]


Dari informasi yang saya dapat penyebab anyang-anyangan adalah karena terlalu banyak minum, kehamilan ( tertekannya kandung kemih oleh rahim yang kian membesar ) bahkan cemas. Saya akhirnya tahu apa  penyebab sakit saat buang air kecil karena kemungkinan adanya bakteri menyerang bagian tertentu dari sistim saluran kemih yang terdiri atas ginjal, ureter, kandung kemih,dan uretra. Bakteri dapat masuk dalam tubuh akibat kurang menjaga kebersihan daerah intim atau sanitasi yang kurang terjaga.

Adalah  Prive Uri-Cran ekstrak buah Cranberry yang mempunyai kandungan Proantocynidin yang berfungsi untuk mengatasi rasa sakit buang air kecil  dan mengatasi susah buang air kecil dan mencegah masuknya bakteri E-Coli yang menempel pada dinding saluran kemih didalam tubuh kita, sehingga menghindari kita dari resiko Infeksi Saluran Kemih.

Buah Cranberry [Foto: Dok Prive Uri-Cran


Prive Uri-cran dikemas secara praktis dalam bentuk kapsul atau bubuk yang dapat dikonsumsi langsung dengan air dingin kapan saja. Cranberry sama dengan blueberry tetapi warnanya merah. Ekstrak cranberry plus vitamin C & Probiotik yang saya minum rasanya enak, manis, sedikit asam,segar dilidah  dan nggak bikin eneg. Dapat dibawa bepergian.  Dalam setiap box kemasan sachet ini terdiri atas ekstrak cranberry, dimana tiap sachet mengandung 375mg dengan dosis pemakaian 1- 2 sachet. Sedangkan untuk kemasan box terdiri atas 20 kapsul dengan dosis pemakaian 1-2 kapsul per hari.

Informasi lebih lengkap tentang Prive Uri-cran dapat lihat Disini


Kemasannya mewah dengan paduan warna cokelat muda, orange dan merah. Pada bagian belakang terdapat komposisi produk : Cranberry EXtract 375 mg, Vitamin C 60 mg, Bifidobacterium bifidum 0,1 mg, Lactobacillus acidophilus 0,1 mg, Fructo oligo saccharides 0,1 mg, Calcium lactate glukonate 1 mg.

Ada expiry date dan juga tanda POM. Jadi suplemen ini aman dan nyaman kita minum.


Komposisi Uri-Cran [Foto: Dokpri]

Coba bayangkan kalau kita harus bikin jus buah Cranberry sendiri setiap anyang- anyangan datang. Aish repot amat ya? Belum lagi harganya yang lumayan, sulit dicari dipasaran dan tidak semua orang juga familiar dengan buah ini, karena rasanya pahit dan asam, jadi bakal lama malah nanti proses penyembuhan anyang- anyangan kita.

Kalau selama ini saya pikir dengan mengkonsumsi banyak air putih anyang- anyangan dapat diobati,ternyata saya lupa kalau air putih tidak memiliki fungsi untuk membunuh bakteri E-Coli dan tidak dapat mencegah anyang- anyangan secara berulang. 


Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi suplemen makanan Prive Uri-cran Plus Cranberry Extract
agar kesehatan kewanitaan kita tetap terjaga, aktivitas kita dapat berjalan lancar, aman dan tenang tanpa anyang- anyangan. Sayangi tubuh kita, anyang- anyangan jangan disepelekan deh!

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan
Network dan Prive Uri-cran








38 comments :

  1. GImana mba pengalaman mengkonsumsi produk ini? Jadi penasaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya buat jaga2 ini Char...jangan sampai kena deh malah. ribet!

      Delete
  2. ya minuman segar rasa buah, ya obat juga? wow lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya segar banget. Makasih mas sudah mampir

      Delete
  3. Solusi banget nih mba buat aku yang suka anyang-anyangan. Makasih yah mba sharing nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Alhamdulillah ya nggak susah di cari obatnya

      Delete
  4. Alhamdulillah saya tidak mengalami anyang-anyang, tapi uri can berfungsi juga sebagai pencegah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...mengingatka juga kalau nahan pipis akibat malah bikin susah

      Delete
  5. aku blm pernag coba sih. tau produk ini setahun lalu tpi semenjak itu belum pernah anyang2 lagi. nice info mbk. nanti bisa saya coba buat rekomnd ke keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya Ga. Semoga sehat keluarga

      Delete
  6. Replies
    1. iya. Aman dan Nyaman ya kalau kita udah tahu ada obatnya

      Delete
  7. Yeay finally obat gak harus pahit ��
    Solusi bgt nih mba, aku mau coba
    Thx for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena ini adalah suplemen. Rasanya itu lho enak . Segar dan nggak bikin eneg

      Delete
  8. duh anyang-anyangan emang menganggu mba, alhamdulillah sekarang ada solusi praktis dan simpel ya dengan Uricran

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menunda untuk hal yang harusnya tidak kita tunda. Tapi malah jadi berakibat fatal

      Delete
  9. segerr banget emang UriCran ini apalagi kalau diseduhnya pakai air dingin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Enak ya bukan kayak lagi minum sesuatu yang berkaitan dengan keluhan badan kita ya

      Delete
  10. Uricran ini andalanku saat kena anyang2an jg mbakl. Duh rasanya emang gak enak banget ya kalau anyang2an :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat nggak enak ya kalau liat akibatnya. Ribet deh!

      Delete
  11. Baru tahu klo obat ayang ayangan itu namanya Uri Cran. Tq infox ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaha sejarang udah tahu ya ada obatnya

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Uri-cran juga bisa dikonsumsi oleh pria juga mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa. Pun memang kebanyakan wanita yang suka nahan buang air kecil ya

      Delete
  14. Aku pernah coba, rasanya enak seger asem manis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener jadi nggak ada bau2 yang bikin eneg ya

      Delete
  15. Alhamdulillah sekarang sudah ngga pernah lagi anyang anyangan, dulu pernah dan emang ngga enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan. Padahal mau pipis itu kan manusiawi ya hahaha malas memang kadang

      Delete
  16. ada prive uri caran ya sekarang, wah herbal sepertinya nich, bisa juga buat rekomendasi bagi keluarga yang terkena anyang-anyanga

    ReplyDelete
  17. Sekarang mah enak yaa.. obat anyang2an mudah didapat. Kalau dulu.. duuuh harus ditahan sampai hilang. Kalau mau cepet ke dokter.

    ReplyDelete
  18. Aku pernah mba ngalamin anyang2 waktu itu coba nahan pipis, eh jd tersiksa malah, untungnya ada prive urip cran jd gk watir

    ReplyDelete
  19. Aku udah pernah cobain memang rasanya enak. Tapi semoga aja ga pernah anyang-anyangan hehe

    ReplyDelete
  20. Wah untunglah sekarang ada uricran ya mba. Aku pas hamil pernah ngerasain anyang2an dan itu rasanya ga enak banget

    ReplyDelete
  21. Efektif banget mengatasi anyang2an ya mb Gita. Jadi hemat waktu dan cepat sembuh deh. Rasanya seger asam manis nih.

    ReplyDelete
  22. Uri-Cran solusi tepat ya Mbak Gita. Wajib sedia

    ReplyDelete
  23. waktu hamil tua kena anyang2an juga, tapi belum tau soal prive uricran

    ReplyDelete
  24. yap banget gak enak dan sakit aku sampe nginep di RS dan kuaapok

    ReplyDelete