Rejuv Bikin Perempuan Cantik Luar Dalam

Wanita mana yang nggak ingin terlihat cantik dan memiliki kulit wajah yang sehat, lembab, elastis bersih terhindar dari flek-flek hitam dan kerutan-kerutan halus.



Sayangnya tidak semua wanita tahu tentang bahaya sinar UV (Ultra Violet) bagi wajah. 
Sunburn, salah satu gejala yang segera terlihat saat kulit terkena sinar UV secara berlebihan adalah Sunburn. Kulit menjadi kemerahan, kering, bahkan terasa nyeri, perih, dan sangat sensitif.

Kulit menjadi gelap atau Tan
Terlalu sering terpapar sinar UV akan menyebabkan sel-sel kulit melepaskan pigmennya. Pelepasan pigmen merupakan respons alami kulit. Hal ini menunjukkan kulit berusaha membangun sistem pertahanan baru, yaitu dengan cara membentuk lapisan perlindungan tambahan. Kalau ini terus-terusan terjadi, warna kulit akan menjadi gelap. 

Kulit tampak lebih tua
Paparan sinar UV yang terus menerus seiiring berjalannay waktu akan merusak serat kolagen dan elastin pada kulit. Kulit akan tampak keriput, kendur, dan pori-pori membesar. Dan akan membuat seseorang terlihat lebuh tua dari usia sebenarnya.

Kanker kulit
Paparan sinar UV yang berlebihan akan merusak DNA pada sel-sel kulit. Kalau terus-terusan terjadi, pertumbuhan sel kulit menjadi tidak terkontrol dan memicu penyakit kanker kulit.



Hal ini di sampaikan oleh ibu Evoni, Brand Manager Rejuv dalam acara Launching produk Rejuv ,kamis 3 April 2018 di Gastromaquina jalan Ciniru 1 no 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Rejuv adalah supplement kulit dengan kandungan terlengkap menggunakan revolusi terbaru " photo protection (phytoene & phytoefluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protection sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet.





"Bagaimana kalau kita sudah konsumsi produk ini tiba-tiba kita berhenti apakah kulit akan kembali pada aslinya?

Rejuv dapat di konsumsi mulai usia 17 tahun dan reaksi pada masing-masing orang akan berbeda karena perbedaan gen kulit tadi. Tetapi konsomsi yang teratur akan terlihat hasilnya. Seperti kulit lebih lembab, cantik, anti kerut dan flek-flek hitam.

Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti GRAPE SEED EXTRACT, BETA CAROTENE, VITAMIN C, VITAMIN E, ZINC dan SELENIUM, EPO, ALOE VERA EXTRACT, HORSETAIL & GREEN TEA POLYPHENOLS yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” Dr. Evoni  (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) menambahkan.


Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Rejuv adalah :
- Sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging)
- Mencegah kerusakan DNA
- Sebagai Antioxidant
- Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
- Memelihara elastisitas kulit
- Membantu mengurangi flek hitam  pada kulit
- Mengencangkan & menunda kerutan pada kulit
- Sebagai Anti radang

Petunjuk penggunaan Rejuv adalah 1 tablet per hari (setelah makan)

More Info : @rejuvid

















20 comments :

  1. Makan vitamin banyak banyak suka kelupaan. Untungnya jadi cantik perlu satu tablet sehari.

    ReplyDelete
  2. Kayaknya harus segera kasih tahu istri tuk nyobain nih!

    ReplyDelete
  3. asik bisa mencerahkan kulit dan melembabkannya juga, ini banget yang saya cari heheh. Btw harganya berapa yah?

    ReplyDelete
  4. Rejuv produk baru ya? Ada tetangga wajahnya banyak flek hitam. Dikira karena pengaruh alat kontrasepsi. Tapi dokter bilang bukan. Sepertinya bisa merekomendasikan rejuv kepadanya.

    ReplyDelete
  5. aku belum pernah nyobain minum suplemen kecantikan spt ini. padahal perlu juga ya merawat dari dalam tubuh

    ReplyDelete
  6. Wah bisa hilangin flek hitam ya, Mba. Iya nih ultraviolet bisa buat muka makin kering dan cepet tua. Pakai rejuv plus berwudhu.. makin kinclong dan lembab deh wajahnya ^_^

    ReplyDelete
  7. Cantik dari dalam ini yang masih banyak yang lupa. Banyak yang ga ngeh dan cuek. Padahal ini harusnya prioritas

    ReplyDelete
  8. Aku masukin wishlist dulu mba, sekalian nabung buat rejuv nya 😆

    ReplyDelete
  9. Rejuv Supplement ini adalah suplemen idaman aku banget nih mbak. Seneng banget kemarin bisa hadir dan dapat banyak tips supaya tetap tampil menarik. Ternyata harus rajin minum suplemen juga ya

    ReplyDelete
  10. Ternyata bahaya juga ya sinar ultraviolet selama ini saya hanya mengetahui bahwa sinar ultraviolet itu bisa menjadikan kulit hitam tetapi ternyata bisa berbahaya juga akan berdampak perih terhadap kulit

    ReplyDelete
  11. Rejuv cukup membantu untuk mencegah kehadiran flek hitam yg nongol di wajah walau tak bs menghilangkannya tp setidaknya mencegah timbulnya flek yg baru.

    ReplyDelete
  12. Wah, ini nih kayaknya yang kurang dari saya. Pake antiaging di luar, tapi gak minum antiaging dari dalam. Jadinya gak maksimal. Perubahannya lambat baget. Noted deh, Rejuv bisa jadi referensi.

    ReplyDelete
  13. Waahh aku udah perlu semua manfaat Rejuv nih mba, umur nggak bisa bohong, tapi kalau di rawat paling tidak kulitnya terlihat tetap muda dan sehat yaa, penting.

    ReplyDelete
  14. Perawatan dari dalam memang lebih penting ya. Karena berhubungan dengan kesehatan

    ReplyDelete
  15. Ternyata boleh dikonsumsi sejak usia 17 ya, kirain saat menjelang usia cantik aja. Mbak Gita Rejuv ini berapaan harganya dan bisa dibeli dimana ajakah?

    Btw pertanyaan ini kok gak terjawab ya mbak? APa kelupaan ditulis?
    ""Bagaimana kalau kita sudah konsumsi produk ini tiba-tiba kita berhenti apakah kulit akan kembali pada aslinya?"

    ReplyDelete
  16. Sinar UV ternyata bisa bikin keliatan lebih tua dari usia ya...

    Kita emang jarang memikirkan efek buruk sinar UV ...,

    Udah kendur n keriput aja..baru ngeh. Baru cari cedal atau obat..

    Padahal kita bisa mencegah dengan menggunakan helm jika bepergian naik motor.., pakai pelembab sunblock..dan minum suplement..untuk kesehatan kulit



    ReplyDelete
  17. Cantik dari dalam akan membuat kita berseri selalu, karena pikiran kita juga selalu bersih dan bebas dari penyakit hati.
    Asupan vitamin membuat kecantikan lebih terpancar dan mengurangi penuaan dini. Kepengen coba Rejuve deh biar awet cantik :)

    ReplyDelete
  18. Kalau mau cantik emang perlu perawatan luar dan dalam ya biar hasilnya maksimal.

    ReplyDelete
  19. Kulitku termasuk kering nih, mungkin butuh rejuv ya hihi. Di dalam kandungannya ada grape seed oil yang emang terkenal baik banget untuk kulit. Thanks infonya Mbak Gita...

    ReplyDelete
  20. Wah ini cucok buat aku karena faktor U aku mesti rajin perawatan lagi biar cling

    ReplyDelete