Film Hijaiyah Cinta, Cinta Tanpa Sentuhan Fisik


Zaman sekarang sebagian orang yang gemar mengunggah foto bagaimana gaya berpacaran mereka ke media sosial bukanlah hal tabu lagi.





[dok blogger]

Pun biasanya sih nggak mikirin dampak yang akan terjadi kedepannya. Batal jadian sah hingga jenjang pernikahan atau justru sebalikknya putus ditengah jalan

Yang pasti sebagian akan segera mengapus postingan foto gaya pacarannya entah lagi makan, nonton atau liburan. Hehe

Jadi memang zaman sosmed kayakk sekarang ini  dampak ke depan dari apa yang kita unggah ya pasti ada karena jejak digital nggak akan bisa dihapus.

Teman-temannya akan tahu bagaimana masa lalunya dengan pacar terdahulunya.

Sah-sah saja jika seseorang ingin membagikan momen bahagia bersama pacar kepada orang lain. Namun, yang perlu diingat, perhatikanlah dampak yang akan terjadi kedepannya.

Berangkat dari hal inilah film Hijaiyah Cinta hadir dengan membawa pesan bahwa cinta itu nggak perlu bersentuhan kalau belum sah hingga kejenjang pernikahan.

[dokpri]


Bertempat di Kopilojik Tebet Timur Dalam Jakarta Selatan, Kamis 5 Maret 2020 diadakan acara syukuran dan konferensi press yang menghadirkan pemain, kru, penulis, produser dan sutradara dari film Hijaiyah Cinta.

Film yang akan mulai diproduksi bulan Maret dan akan tayang dibioskop bulan Juni 2020 ini sebelumnya adalah web stories.Best story yang dikembangkan ceritanya. Jadi penonton dibuat haru lewat cerita bukan sentuhan fisik buat mengekpresikan rasa suka, haru, sedih dan gembira.



Tentu menjadi tantangan tersendiri penulis bagaimana merangkai kata demi kata menjadi dialog yang indah untuk mengungkapkan rasa cinta. Membawa misi dakwah yang penuh edukasi tanpa menggurui pada milenial.

Dengan target penonton usia 17-35 tahun. Film Hijaiyah Cinta berharap akan ditonton oleh lebih 1 juta penikmat film. Dengan membawa pesan moral bahwa menjadi orang tua atau pribadi yang baik ternyata adalah bagaimana kalau kita dapat melawan ego kita sendiri...

[dok blogger]


"Saya bersyukur dan berharap film ini akan mendapat apresiasi lebih baik dari film-film sebelumnya " Anisa ( Vinesa Inez)

Goodluck untuk rumah rumah produksi Menara Sinema atas hadirnya film Hijaiyah Cinta. Semoga menjadi film yang dapat menjadi teladan bagi generasi yang akan datang. Aamiin

41 comments :

  1. Aku makin penasaran banget sama film hijaiah cinta ini pengen ajak suami juga nonton film ini asik banget deh ya....

    ReplyDelete
  2. Semoga harapan capaian penontonnya terpenuhi, sehingga filmnya laku keras. Saya jd penasaran jg pengen nonton, apalagi judulnya hijaiyah, saya jd ingat huruf-huruf dalam membaca AL Qur'an.

    ReplyDelete
  3. wah, jadi penasaran pengen nonton filmnya juga, seru banget Mb bisa ketemu dengan crew dan pemain-pemainnya, pemainnya juga fresh, temanya juga menarik banget ni..

    ReplyDelete
  4. Oh baru akan dibuat film nya ya.. Wah, jadi penasaran deh bgmn kisahnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, mungkin jadi mundur dengan sikon corona ini

      Delete
  5. Memang kalau belum sah mah nggak perlu dipublish di socmed dululah ya. Capek hati kalo putus harus hapus-hapusin jejak digitalnya. Wkwk.

    Aku menanti banget filmnya. Pasti kece deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahahaha ganti pacar ganti poto ya

      Delete
    2. Iya hahahaha ganti pacar ganti poto ya

      Delete
    3. Iya mba, mending pajang yang udah pasti, tapi tetep jangan berlebihan juga sih.. hahaha.

      Delete
  6. Makin penasaran nanti filmnya seperti apa...semoga menjadi teladan bagi siapapun yang menontonnya.

    ReplyDelete
  7. Aku barubtaubdn kmrin sempet liat postan teman,so penasaran banget aku mba dengan film ny jadi ga sabar mau nonton

    ReplyDelete
  8. Jadi penasaran mba Sama alurnya jarang2 ini film Islami mengarahkan k kaum mileneals mudah2an bnyk ygnonton y

    ReplyDelete
  9. Ya ampun mba Gita, aku kepo ni cerita lengkapnya
    jadi pengne nonton filmnya. Mengangkat tema syari ya. Meski ada cinta2annya

    ReplyDelete
  10. wah penasaran nih, nambah list film indonesia yang mau ditonton jadinya

    ReplyDelete
  11. Wah mudah-mudahan ceritanya segar dan tidak ala-ala sinetron.

    ReplyDelete
  12. "Zaman sekarang sebagian orang yang gemar mengunggah foto bagaimana gaya berpacaran mereka ke media sosial bukanlah hal tabu lagi." --> ini bener bangeeet. Pasti banyak yang kesentil 😂

    Anyway, kudu nonton filmnya nih? Judulnya islami sekali. Semoga ditonton banyak umat yaaaa.



    ReplyDelete
  13. "Zaman sekarang sebagian orang yang gemar mengunggah foto bagaimana gaya berpacaran mereka ke media sosial bukanlah hal tabu lagi." --> ini bener bangeeet. Pasti banyak yang kesentil 😂

    Anyway, kudu nonton filmnya nih? Judulnya islami sekali. Semoga ditonton banyak umat yaaaa.



    ReplyDelete
  14. Aku penasaran sama film nya. Judulnya bagus banget. Hijaiyah cinta. Ini diperbanyak aja film jenis begini. Pasti banyak yang suka

    ReplyDelete
  15. Kepengen nonton filmnya uda lewat nih, moga kapan-kapan ada yang bsia di download hahaha
    kepo banget soalnya, apalagi dari kisah nyata.

    ReplyDelete
  16. Masih bingung dengan Cinta tanpa sentuhan fisik nih. Sepertinya keren ini filmnya dan gak membosankan.

    ReplyDelete
  17. Tampaknya akan menjadi film asyik yang mendatangkan banyak penonton nih. Semoga sukses ya...

    ReplyDelete
  18. Wah, filmnya keren banget
    moga2 corona udah hengkang, jadi bisa nonton nih pilem

    ReplyDelete
  19. Asli penasaran banget sama filmnya. Pengen nontooon. Apalagi pesan moralnya bagusss. Semoga corona lekas usai, biar bisa main ke bioskop :))

    ReplyDelete
  20. Judul filmnya udah bikin pengen banget nonton tayangannya, karena klo film bertema seperti ini masih jarang ya mba, sukses buat Film Hijaiyah Cinta

    ReplyDelete
  21. Aku jadi penasaran sama film Hijaiyah Cinta ini, jadi pengen nonton nanti Setelah corona selesai

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah sudah mulai adabfilm yang nggak perlu sentuhan fisik, jadi lebih adem nontonnya

    ReplyDelete
  23. Liat reviewnya jadi ga sabar mau nonton. Pasti filmnya banyak pelajaran deh, semoga bisa segera keluar filmnya

    ReplyDelete
  24. Semakin beragam banyak film bergenre religi, lumayan bagus maknanya. Sebuah hubungan cinta tanpa harus di umbar dan tak bersentuhan sebelum halal

    ReplyDelete
  25. Dari judul filmnya bikin penasaran nih kakaak ;) membayangkan hijaiyah cinta seperti apa hmmm ehhh aku salfok sama kopinya. Mupeng!

    ReplyDelete