Daftar Model Kemeja Wanita Terbaru 2020 Yang Wajib kamu Beli


Di tahun 2020 ini, perkembangan fashion wanita memang jauh lebih menarik lagi ketimbang tahun kemarin. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana tahun 2020 ada banyak sekali inovasi dan terobosan terbaru yang terjadi pada tren fashion wanita, mulai dari dress, celana, hijab, t-shirt, kaos, jaket, tas, sepatu, hingga kemeja. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa model Kemeja Wanita Terbaru 2020. Tanpa banyak kata panjang lebar lagi, nih simak aja langsung beberapa pilihan di bawah ini. Kok jadi kayak lagi siaran ya Ha ha ha. Cekidot!


[dokpri]

1. STAYL Bigsize Jumbo Big Margie
Apakah kamu termasuk seorang wanita yang memiliki tubuh besar? Jika iya, maka kemeja yang satu ini merupakan pilihan paling tepat. Kemeja tersebut mengusung desain yang begitu stylish dan modis, sehingga bisa kamu gunakan untuk kegiatan formal maupun non formal. Materialnya terbuat dari perpaduan bahan kain katun salur dan katun rayon, yang dijamin sangat nyaman serta adem saat dipakai. 
Pada bagian permukaannya terdapat motif garis vertical dengan warna cerah, sedangkan di bagian samping dan belakangnya didominasi oleh warna hitam. Bahkan yang lebih menariknya lagi, desain kemeja ini dapat memberikan kesan ramping lho. Nah, jika berminat, maka kemeja STAYL Bigsize Jumbo Big Margie ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99 ribuan saja.
2. Kemeja PDL


[dok Google]

Ada beberapa universitas yang mengaharuskan para mahasiswanya untuk mempraktekkan kerja dilapangan secara langsung. Oleh karena itu, kamu membutuhkan kemeja yang bersifat multifungsi. Nah, kemeja PDL inilah yang paling recommended, sebab materialnya terbuat dari bahan ripstop yang sangat kokoh, tidak mudah basah, dan ringan. Tentu saja kemeja PDL tersebut sangat cocok untuk menunjang kegiatan outdoormu. Terdapat beragam varian warna yang tersedia, mulai dari hitam, abu-abu tua, hingga hijau army. Mengenai harganya, kemeja PDL ini dibanderol sekitar Rp 110 ribuan.
3. Eiger 1989 WS Kelsey Shirt
Siapa bilang bahwa kaum wanita tidak cocok menggunakan kemeja flannel? Buktinya, wanita juga bisa tampil lebih cantik saat memakai kemeja flannel tersebut lho. Bahkan, kemeja flannel ini cocok digunakan untuk semua kondisi. Kamu pun bisa memadukan kemeja flannel dengan celana jeans ata celana cargo, serta menggunakan sepatu boot atau sneaker. Untuk harganya, kemeja flannel dari Eiger ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 250 ribuan.
4. Kemeja Gilena Army Premium


[dok Google]
Model kemeja terbaru dan terbaik berikutnya yang harus kamu ketahui, yakni Gilena Army Premium. Kemeja ini memang mengusung desain yang lebih simple, namun masih tetap terlihat chic dan stylish. Materialnya pun terbuat dari bahan cotton premium, yang tentu saja dapat memberikan kenyamanan dan adem saat dipakai. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan kemeja ini untuk kegiatan sehari-hari tanpa takut kegerahan. 
Kamu juga dapat memadukannya dengan atasan formal, atau juga dijadikan outer untuk tampilan semi formal. Ya, cukup dipadukan dengan tanktop maupun kaos warna monokrom, kamu pun sudah bisa tampil lebih cantik dan memukau lho. Mengenai harganya, kemeja Gilena Army Premium ini dibanderol dengan harga Rp 89 ribuan saja. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

[dokpri]
Nah, itulah beberapa daftar model kemeja terbaru dan terbaik 2020 yang paling recommended. Dari deretan merk kemeja tersebut, merk kemeja nomor berapakah yang menurutmu paling ok? Oh iya tips dari saya jangan lupa sesuaikan dengan bentuk tubuh, acara dan yang terakhir adalah berani tampil dan percaya diri tanpa menghilangkan identitas diri. Enjoy!

13 comments :

  1. Aku termasuk penyuka kemeja, apalagi yang potongannya teges itu bikin penampilan jadi keliatan rapi dan clean, yg semacam pdl tapi longgar gitu aku suka Mba

    ReplyDelete
  2. klo sekarang saya lagi suka kemeja yang size besar dan tampilan sederhana mba, biar ga terlalu eyecatching dari orang lain

    ReplyDelete
  3. Kemeja kotak-kotak selalu dihati, sepanjang jaman selalu ada ya mbak..👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya motip kotak, garis dan polkadot everlasting deh

      Delete
  4. Wihhh kemejany bagus bagus y mba, kotak kotak always heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya tinggal pilih pilih aja mau yang mana

      Delete
  5. Wihhh kemejany bagus bagus y mba, kotak kotak always heheh meski gitu tapi tetep keren

    ReplyDelete
  6. Aih, udah lama banget aku nggak pakai kemeja kotak-kotak PDL itu. Dulu jaman sekolah dan kuliah suka pakai. Memang kostumnya mahasiswa banget, hahaha ...

    Kalau diminta pilihnya sekarang, aku sih suka yang Gilena Army Premium. Lucuuu ... Dipadukan dengan rok panjang atau kulotku sepertinya cocok banget. Kelihatan chick banget pastinya.

    ReplyDelete
  7. Aku lebih naksir kemeja gilenanya mba, soalnya polos bisa dipadupadankan dengan bawahan yang rame wkkwwk
    karena sku seringnya make batik si bawahannya

    ReplyDelete
  8. gaya nya emang modis nih kalau wanita pakai baju ini

    ReplyDelete