Kamar Anak Nyaman, Dapur Sehat Berkat Avian Lenkote No Odor



Urusan merenovasi rumah memang bikin seru. Bagaimana tidak, renovasi yang kami lakukan murni dilakukan sendiri tanpa bantuan arsitek yang umumnya dilakukan orang agar hasilnya sesuai harapan. Dengan modal nekad dan yakin akan bisa mendapatkan rumah sesuai idaman,kamipun memulai pekerjaan renovasi. Sebenarnya renovasi yang dilakukan tidak banyak sih,hanya memindahkan posisi dapur ke depan yang awalnya ada di bagian belakang. Dan membuat satu tambahan kamar buat si kakak yang saat ini sudah saatnya untuk belajar mandiri dengan memiliki kamar sendiri.



Untuk design, sekarang bukan hal yang sulit. Dengan bantuan teknologi dan banyaknya portal informasi tentang design rumah, sangat memudahkan kami untuk mencari design dapur dan kamar anak yang diinginkan. Kebetulan kami memiliki langganan tukang bangunan yang memang kami gunakan jasanya di awal pembangunan rumah dahulu. Dengan begitu, seluk beluk bangunan rumah sudah mereka pahami. Kami hanya perlu memperlihatkan design ruangan dapur dan kamar anak yang diinginkan untuk selanjutnya mendiskusikan material bangunan yang akan digunakan.

Tanpa terasa renovasi sudah masuk dalam tahapan akhir atau finishing. Pemilihan warna dinding bangunan menjadi diskusi yang cukup seru. Untuk dinding dapur kami menginginkan warna yang terang tetapi tidak mencolok agar kesan bersih dan luas didapat. Sedangkan untuk kamar anak, pilihan jatuh ke warna yang soft agar kamar memiliki kesan homey dan tenang sebagai ruangan yang digunakan untuk belajar, berkreatifitas dan beristirahat.

Tiba saat untuk menentukan jenis dan model cat dinding agar sesuai dengan harapan. Kamipun memulai pencarian. Ternyata selain warna, saat ini banyak fitur-fitur yang ditawarkan oleh cat dinding seperti mudah diaplikasikan, tahan lama, tidak mudah pudar hingga yang mengklaim sebagai cat yang ramah lingkungan. Selain ramah lingkungan, ada juga produsen yang menawarkan cat yang memperhatikan kesehatan lingkungan yaitu dengan melengkapi formula di dalamnya dengan formula anti bakteri yang biasa disebut sebagai cat anti bacterial.

Salah satu produsen cat yang menawarkan produk cat anti bacterial adalah Avian Brands . Melalui produk Lenkote No Odor Medicare yang merupakan cat dinding premium dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman sehingga menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluarga.


Melihat fitur di atas, saya pun memutuskan untuk menggunakan Cat Anti Bakteridari produksi Avian ini. Sangat cocok sekali kan untuk kebutuhan ruangan kami. Lenkote No Odor mengklaim bahwa selama lapisan cat masih menempel pada dinding, zat anti bakteri akan terus bekerja secara efektif dan dapat menekan pertumbuhan bakteri.Ini akan sangat membantu agar bakteri tidak menempel dan tumbuh lalu menyebarkan penyakit. Selain itu produk Avian Brand ini juga merupakan cat tanpa bau sehingga tentunya sangat cocok jika kita aplikasikan pada ruangan seperti kamar bayi, kamar orangtua yang sudah lanjut usia, kamar orang yang sedang dalam pemulihan kesehatan, kamar mandi, dapur, atau ruangan lainnya yang membutuhkan suasana sehat dan bersih.



Nah kalau membaca dan melihat fitur-fitur Lenkote No Odor dari Avian Brand di atas, sudah pasti gak salah kan keputusan yang kami buat. Selain memperindah ruangan dapur dan kamar anak dengan warna-warna cantiknya, ruanganpun tetap terjaga kebersihannya karena terlindungi oleh zat anti bakteri yang dikandungnya dan  secara otomatis melindungi kesehatan seluruh anggota keluarga.


Sudahkah dinding kamar dan dapur kamu bebas bakteri?


No Odor Medicare sebagai solusi cat tembok rumah dengan keunggulan:

Anti bakteri dan kuman.

Aman untuk anak & bayi.

Mudah di bersihkan dengan air.

Tanpa bau.

Anti jamur & lumut.

Warna tidak mudah pudar.

Tanpa merkuri & timbal.

Bersertifikat Green label Singapore.


#NoOdorMedicare #TanpaBaudanAntiBakteri #AvianBrands #AvianUntukIndonesia



35 comments :

  1. Mba aku lagi berbenah kamar anak. Bolehlah ini diterapkan. Supaya bisa tampilannya menarik hingga anak betah dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, silahkan. Semoga bermanfaat ya infonya

      Delete
  2. Bebas bakteri dan cantik menarik penampilannya.. wah idaman sekali nih ya. Ntar kalo mo renov pake ini juga ah. Thx infonya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama terima kasih juga ya sudah mampir

      Delete
  3. Nah iya bener nih mba Git, finishing yang terakhir ini yang lebih diperhatikan dalam memilih cat yang aman dan anti bakteri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup karena ini bagian yang akan menjadi tempat kita lama ya beraktifitas baik untuk anak dan keluarga

      Delete
  4. Bagus kl menggunakan cat anti bakteri, soalnya paling sering nempel di dinding buat sandaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya ya ..dan bukan hanya menitan ya kadang sandaran kan

      Delete
  5. Wah iya, dapur juga kalo sering ganti cat jadi bagus dan bersih selalu.

    ReplyDelete
  6. Di tengah pandemi seperti sekarang, tinggal dirumah menjadi sebuah pilihan. Ga perlu khawatir lagi, sebab cat ini ga bau. Makin betah kan.

    ReplyDelete
  7. Pakai cat avian emang pilihan yang tepat sih menurut saya, kualitasnya bagus.

    ReplyDelete
  8. saya sebagai kontraktor jasa cat dan mengunakan produk ini tidak mengecewakan karena hasilnya yang berkualitas.

    ReplyDelete
  9. hasil cat nya sangat berkualitas tinggi sehingga kami menjadikan rumah idaman...

    ReplyDelete
  10. wah ini cat nya bagus banget dan memuaskan pokoknya..

    ReplyDelete
  11. Recommended banget nih buat aku yang kamar warna warni

    ReplyDelete
  12. Bikin tambok instagramable di rumah jadi mudah dengan avian ya mbak, keren avian selalu melakukan inovasi-inovasi baru

    ReplyDelete
  13. cat avian dengan beragam warna banyak pilihan sehingga saya ga sulit mencari warna kesukaan saya,,

    ReplyDelete
  14. Kids Friendly ya pilihannya. Yang punya anak pasti udah mikir barang-barang seperti ini termasuk ca. Nice nih, bisa menginspirasi yang lain.

    ReplyDelete
  15. saat lebaran ini aku suka ganti cat dan tentunya mengunakan cat vian yang awet dan glossy.

    ReplyDelete
  16. Penting banget ya finishing pakai cat yang aanti bakteri aku jadi tau terima kasih mbak atas informasinya

    ReplyDelete
  17. Avian Paint inovatif ya kak, produknya menjawab kebutuhan masyarakat untuk dinding yg bersih tanpa kuman

    ReplyDelete
  18. Memilih cat rumah tak sebatas memilih warna saja ya, tapi bahan juga harus diperhatikan. Cat anti bakteri bikin rumah jadi sehat

    ReplyDelete
  19. Jadi kepikiran kamar rumah ortu. Ternyata emang butuh ya cat yg bs tekan pertumbuhan bakteri. Bingung sm bbrp tembok kamar yg kayak kotor gt. Kirain krn rumah lama ternyata bs jd faktor bakteri. Makasih infonya kak.

    ReplyDelete
  20. Pas banget mengunjungi tulisan mbak Gita ini. Saat ini rumah Tya sedang direnovasi dan sedang memikirkan enaknya kamar anak-anak mau dicat dengan warna apa. Ternyata aku juga harus mempertimbangkan keamanan cat tembok untuk kamar anak ya mbak. Biar mereka nanti nyaman di kamar dan nggak kuatir juga dengan bakteri.

    ReplyDelete
  21. Kebetulan banget, aku memang sedang mencari cat untuk kamarku dan anakku. Setelah baca tulisan mbak Gita, jadi tercerahkan nih untuk menggunakan Avian deh. Soalnya kemarin memang untuk kamar anak dan kamar utama pengen yang beda.

    ReplyDelete
  22. Kemarin saat melakukan pengecatan rumah, memilih warna dan keunggulan dari cat menjadi pertimbangan penting sih. Dan cat anti bakteri semisal Lenkote No Odor dari Avian ini turut jadi pilihan kami.

    ReplyDelete
  23. Wah ini pas banget deh
    Aku kebetulan mau ngecat ulang rumah. Udah ngelupas di beberapa bagian. Eh ada artikel ini. Siap pakai Avian

    ReplyDelete
  24. Wah pas banget nih aku lagi pengen dekor rumah, mau renovasi buat kamar anak. Tahun ini insyallah kami pindah. Pengen coba cat Avian ini nih. Baru pertama kali dengar. Makasih sharingnya mba.

    ReplyDelete
  25. Produk barukah Mbak? Kayaknya aku baru dengar hehe. Tapi perlindungannya berlapis nih

    ReplyDelete
  26. Produk baru ya kak saya ingin coba bisa di dapatkan nya ?

    ReplyDelete
  27. Penting nih pake cat tembok kamar yang ga berbau, karena kadang suka terganggu kalo cat yang baunya nusuk hidung banget.

    ReplyDelete
  28. mantap nih rumah pakai cat ini yang warna nya terang dan tidak bau.

    ReplyDelete
  29. antibau ini penting banget, lho mbak gita. Aku kalau renovasi rumah harus pindha dulu. paling nggak bermalam beberapa hari sampai bau catnya hilang. Soalnya kalau kehirup bisa bikin mabok penghuni, apalagi di rumah ada si kecil. Dengan avian, kalau memang dijamin antibau waaa ini oke banget buat renovasi rumah skala minor. Yang punya rumah nggak musti cari tempat nginep dulu.

    ReplyDelete