Rumah Impianmu Adalah Cerminan Kamu

8 comments

Satu hari saya di minta narsum saya yang seorang ahli hypnotherapy untuk memggambarkan bagaimana rumah impian saya...

Freepik

Saya lalu mengatakan bahwa saya memimpikan bisa memiliki rumah yang tidak terlalu besar, tetapi memiliki halaman yang cukup luas dan di belakang rumah ada hutan kecil yang bisa saya gunakan untuk berkuda dengan ranchnya. Ha ha ha. lndah kan pagi - pagi saya bisa berkuda ditemani angin semilir dan pohon - pohon yang rindang. Persis kayak di film - film.

Sang pakar sambil tersenyum kemudian menyimpulkan, bahwa saya adalah seorang ambisius yang punya tekad kuat. Banyaknya tekanan tidak akan mematahkan semangat saya  dan saya  punya kekuatan untuk menahan itu semua dengan tenang. Asyik! Dalam pekerjaan, ditambahkan oleh beliau saya termasuk pekerja keras dan jujur tapi terkadang terlalu takut mengambil tantangan baru. OMG!

Benarkah?  Terlepas dari benar tidaknya mengkaitkan pilihan rumah seseorang dengan karakter yang di miliki, nyatanya semua orang berpendapat sama bahwa rumah sebagai suatu hal yang bisa menciptakan kenyamanan, kehangatan, dan kebahagiaan dalam hati. 

Rumah adalah tempat ternyaman di dunia. Karena di sanalah, saya bisa mencurahkan segala keluh kesah saya kepada keluarga. Mereka tidak pernah mengeluh. Selalu menjadi pendengar dan pemberi solusi yang baik. Baiti jannati  "Rumahku, Surgaku

Pertanyaannya kemudian adalah, apakah saat ini hanya rumah tapak ( landed house ) seperti impian saya saja yang menjadi pilihan orang ? Oh tentu tidak...

Pilihan hunian saat ini sangat banyak. Seperti yang ditawarkan Damai Putra Group, perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia.

Dokpri

Damai Putra Group yang berdiri pada tahun 1981 dan saat ini genap berusia 41 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas, baik di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ada apartmens bahkan banyak yang nggak tahu kalau Damai Putra Group menjual office park, bukan ruko tetapi gedung 5 lantai. 

Di tengah masa pandemi Damai Putra Group terus bertahan dan semakin optimis memasuki era endemi dengan terus berinovasi. 

"Peningkatan layanan dan desain terus kami lakukan sebagai upaya untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living. 3 bulan kedepan kita ke masa endemi.

Hari ini Kota Harapan Indah seluas 2200 ha di Timur Jakarta sedang dikembangkan area CBD - nya menjadi kawasan hijau yang ikonik, menyusul pembangunan di Yogyakarta ,  Magelang dan Sidoardjo " kata pak Hadi Putra GM Sales Damai Putra. 

Dok Blogger

Selain beliau hadir juga dalam acara HBH bersama Media dan Blogger di Kokonut & Curtains Senayan Jakarta Rabu 25 Mei 2022, Caezar Joey Chong , Senior Director , Takayuki Tanaka  dari Nishitetsu Group, kemudian sebagai Sales Dept Head ada pak Septianus Heriyanto, Rizky Hendrick,  Bram Pratamasanusi, Jap Sui Tjong, Yudi Hermawan, dan ibu Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communication sekaligus sebagai pembawa acara. 

Dok Blogger

Dari semua yang mereka sampaian rasanya setiap produk yang ditawarkan oleh Damai Putra Group sangat sukses dan disambut masyarakat  dengan  baik. Damai Putra Group setiap tahun  meluncurkan tiap cluster. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pada  pemerintah untuk tempat  hunian dan bisnis. 

Akh benar adanya ya setiap orang mencari rumah yang nyaman iya, apalagi bisa dekat dengan ruang  publik dan juga dapat menyesuaikan dengan aktivitas untuk sikon saat ini, adalah keharusan. Ditambah lagi sudah full furnished, bahkan pajak pembeli ditanggung penjual seperti yang ditawarkan Damai Putra Group, pasti banyak yang cari.

Katanya, rumah hanya bisa dibangun dengan ketulusan hati manusia ya? Yup, itu memang benar adanya. Sebanyak apapun kita menciptakan ‘rumah’, kalau nggak diciptakan dengan tulus, rumah hanyalah sebuah bangunan.

Dokpri

Selamat terus berinovasi untuk negeri Damai Putra Group! 


Related Posts

8 comments

  1. impian banget bisa punya rumah sendiri. Semangatin diri sendiri pokoknya. Padahal sekarang banyak developer yang berlomba-lomba memberikan kemudahan pengajuan kredit rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh ikut mendoakan untukmu ya kak, semoga rumah impian bisa terwujud,Aamiin. Terimakasih sudah berkunjung 🙏😇

      Delete
  2. Bagus juga nih, pajak pembeli ditanggung penjual 👍. Sebagai org yg lebih suka traveling, akupun ga pengen punya rumah gede mba. Yg kecil aja udah cukup. Pertama biar mudah diurus, yg kedua, pajak nya juga ga gede 🤣. Mendingan buat tabungan traveling sih segala pajak itu 😂.

    Jadi penasaran property yg selama ini dibangun Damai putra grup. Jujur Krn baru denger juga. Krn biar gimana, akupun pasti cari tau detil ttg developer suatu perumahan jika ingin membeli rumah di area tsb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, cukup aja ya ujungnya. Semoga kesampaian deh ya mba rumah impian. Aamiin

      Delete
  3. Memiliki rumah pribadi masih jadi impianku hingga sekarang. Tapi, masih optimis suatu hari punya rumah yang nyaman dihuni buat anak-anak. Aspek lokasi dan investasi jadi perhitungan juga.

    ReplyDelete
  4. Rumah impian kami suami istri adalah rumah kecil dengan halaman luas sekali yang ditanam bunga, sayur dan buah. Ada empang dan hewan ternak. Yang bisa bikin kami mandiri.
    Kira2 apa ya artinya?
    Mungkin salah satu minusnya kami dikatakan tipe solidaritas. Hehehe.
    Tapi memang benar, rumah impian menggambarkan karakter kita.

    ReplyDelete
  5. mau juga rumah dengan halaman luas. Kalau bayanganku buat kolam dan tempat main anak. Ga kepikiran naik kuda, sih, Mbak. heheh ... jadi penasaran kira-kira artinya apa yah?

    ReplyDelete
  6. Rumah baru plus perabotan pas banget untuk pembeli yang tak mau pusing dengan urusan tata letak perabotan. Atau cocok tidak dengan model rumah.

    ReplyDelete

Post a Comment