Raffi Ahmad : Jeans itu dinamis dan Ceria

Post a Comment

Musik yang menghentak,dinamis dan hangat,mengiringi langkah'-langkah peragawan dan peragawati yang atraktif bergerak bahkan berjoget. Itulah suasana fashion show dari Raffi Ahmad,aktor,host sekaligus founder dari RA jeans yang meresmikan koleksi terbarunya di ajang Indonesia Fashion Week 2016.
Keinginan Raffi Ahmad untuk menggeluti dunia bisnis nampaknya benar-benar diwujudkan. Hanya dalam waktu tiga bulan untuk mempersiapkan RA jeans.
RA jeans memiliki gaya kasual yang membebaskan kita untuk bergerak karena didesain untuk kenyamanan.
Koleksinya terdiri dari T-shirt,denim,Outwear,Jaket,Sweater Hoodie untuk lelaki dan perempuan modern usia 16 sampai 36 tahun.

Materialnya mewah,dan ringan. Bahkan belum pernah digunakan oleh brand daily wear dengan harga terjangkau.
RA jeans menawarkan harga  mulai dari Rp 99.000 sampai Rp 349.000.
RA jeans juga menghadirkan warna-warna trendi seperti light indigo,mid indigo hingga dark indigo dengan model stretch,ultra slim dan skinny jeans untuk perempuan dan fit regular dan slim untuk para lelaki.
Bukan hal yang sulit nampaknya buat seorang Raffi Ahmad untuk membangun brand.
Karena sejak diresmikan bulan Oktober 2015 secara online. RA Jeans sudah mampu menembus 37 toko diseluruh Indonesia bahkan berkembang hingga 100 toko di bulan Februari 2016.
Apa yang menjadi kekuatan RA jeans sesungguhnya? Selain harga terjangkau dan kualitas yang tidak diragukan tentunya.Ini pertanyaan yang ada dibenak saya ketika meninggalkan stage Indonesia Fashion Week.
Raffi tentu sadar bukan sekedar nama besarnya yang yang dijual ketika membangun brand ini,bukan juga jaringan yang kuat dan luas.Tapi kehangatan,keseriusan dan ketulusan dari sosok Raffi Ahmad lah yang membuat RA Jeans cepat dikenal secara luas,ini terlihat dari antusias pengunjung Indonesia Fashion Week yang sudah menunggu jadwal show RA Jeans. Kehadiran teman-teman artis dekat Raffi Ahmad,istri tercinta,adik dan keluarga lainnya yang menjadikan fashion shownya terasa dekat dan hangat.
Jadi kalau penasaran dengan produk RA jeans  bisa klik di www.rajeans.co.id Instagram @rajeansid dan www.facebook.com/rajeansid.
Atau datang ke IFW 2016 siapa tahu bisa langsung ketemu pemiliknya. 😊

Related Posts

Post a Comment