Lelang Elegan bersama Blibli di IMBEX 2016

Post a Comment
Undangan dari Blibli.com weekend ini bikin mupeng ( muka pengen ) ha ha ha,bayangkan begitu memasuki area Indonesia Maternity Baby & Kids Expo ( IMBEX ) mata kita sudah dimanjakan oleh deretan stand-stand yang menyediakan produk perlengkapan bayi,ibu dan balita yang lucu-lucu dengan harga sangat kompetitip.

Pemandangan yang tidak kalah seru adalah banyak para ayah yang "meluangkan waktu"buat mendorong stroller anak balitanya atau balita yang terlelap dengan wajah hangat dalam carrier atau gendongan yang dikenakan sang ayah. Disamping itu juga para ibu dan calon ibu yang terlihat sudah tidak sabar untuk sampai di stand yang ingin dituju. Karena begitu padatnya pengunjung, memang dibutuhkan kesabaran untuk dapat sampai ke stand yang sudah kita incar sebelumnya dari begitu banyaknya stand-stand yang ikut pameran selama 3 hari ini.

Fashion Show  stroller Inglesina

Adalah Blibli.com e-commerse yang kita kenal dengan kemudahan transaksinya yaitu :
1.Cicilan 0% untuk semua produk, dengan tenor cicilan hingga 12 bulan
2.Bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia
3.Menghadirkan layanan customer care 0804-1-871-871
4.Jaminan pengembalian produk dengan batas klaim 15 hari setelah produk diterima
5.Sistem pembayaran yang mudah,aman dan terpercaya melalui internet banking.

Dalam penyelenggaraan IMBEX yang ke 8 ini,Blibli menawarkan special IMBEX promo seperti original NBA Kids 20% off dan Bip-Bip.

Original NBA kids

bip-bip

Royal photo competition juga ditawarkan blibli untuk pembelanjaan Rp 100.000 dan pemenangnya akan mendapatkan stroller inglesina seharga Rp 4,9 juta.
Nah bicara stroller inglesina classic vaniglia selain harganya yang tidak dapat dikatakan murah, stroller ini juga sangat elegan.Stroller yang dipelopori oleh Kate Midlleton menantu dari pangeran Charles Inggris ini, diproduksi secara handmade. Sangat nyaman dan luas untuk tidur bayi atau ketika bepergian dan sekaligus mudah untuk dibongkar pasang.

Dengan harga normal Rp 19,9juta ,lewat lelang online siang itu,stroller ini laku terjual dengan harga Rp 6,5 juta. Konon beberapa selebritis Indonesia juga menggunakannya, maka tak heran kalau dalam deretan list nama yang ikut lelang ada artis Sandy Aulia.


Stroller Inglesina Classic Vaniglia


Lelang online Inglesina


Memasuki lelang kedua masih dengan waktu yang sama yaitu 3 menit,hadir Inglesina Zippy Light Stroller Ocean Blue.Stroller yang mempunyai beberapa fitur, seperti sandaran yang dapat diturunkan sampai berbaring. Kemudian pijakan kaki yang dapat disesuaikan, tudung kepala yang dapat diperpanjang dan terdapat UPF 50+ yang artinya adalah fitur ini berguna untuk melindungi buah hati dari paparan sinar matahari.


Dibuka dengan tawaran pertama Rp 500.000.Akhirnya lelang ditutup dengan harga Rp 1.950.000. Harga normal dari stroller zippy blue ini adalah Rp 4.500.000


stroller zippy blue


stroller Inglesina Trilogy Amarena 


Stroller Inglesina Trilogy Amarena hadir juga di fashion show bersama blibli,kereta dorong berwarna merah ini mempunyai chassis yang ringan saat dibuka dan ditutup,hanya dengan satu tangan. Mudah dibongkar pasang serta memiliki roda yang mudah untuk dikontrol.Keistimewaan ini akan menjamin kenyamanan dan keselamatan bagi anak. Inglesina Trilogy Amarena juga mempunyai lapisan duduk yang luas dan empuk, sandaran yang dapat dinaik turunkan serta tatakan kaki yang dapat disesuaikan.Tudung stroller juga dilengkapi UPF 50+, ditambah jaring-jaring sebagai media sirkulasi udara juga rain cover yang melindungi anak di saat musim hujan.


Satu lagi product Baby & Kids Expo yang dihadirkan adalah baby carrier yang bernama Angel Hello.Gendongan anak yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan bagi yang digendong atau mengendong ini terbuat dari melange yang ringan, jadi berat badan anak tidak terasa saat digendong.Angel Hello adalah baby carrier in the world,dengan sirkulasi udara yang baik, gendongan ini dapat dipakai untuk bepergian jarak jauh,seperti membawa anak pergi umroh atau melakukan perjalanan ke luar negeri. Baby carrier Angel Hello sangat tepat digunakan di iklim Indonesia yang tropis.


Model dengan  Carrier Angel Hello 


Selalu seru ya kalau bicara perlengkapan baby & kids. Bagi Moms yang berhalangan hadir ke IMBEX 2016, bisa juga belanja perlengkapan untuk buah hati dengan klik : www.blibli.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment