Festival Belanja Online Di Alam Terbuka Yang Menyenangkan

Post a Comment


Memasuki kawasan Ancol Eco Park, siang itu mata disejukan oleh pemandangan kawasan hijau yang terjaga dan semilir angin yang mampu meredam panasnya matahari. Disinilah kemeriahan sebuah festival akan berlangsung dari salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia.

Blibli Fun Festival 2017 ( BFF ) berlangsung dari tanggal 8- 9 April. Memadukan konser musik, karya seni (artwork) sekaligus pengalaman berbelanja dengan target anak-anak muda dan keluarga.





Pengamanan mulai terlihat dari tempat pembelian tiket sampai lapis ke dua pintu masuk arena festival. Saya dan teman- teman media harus bersabar untuk memasuki BBF karena sedang berlangsung clear area dengan anjing- anjing pelacaknya yang besar dan tinggi, sebelum semua kondisi siap dibuka untuk pengunjung yang datang pada hari pertama ini.






Setiap pengunjung akan mengenakan gelang, sebagai tiket masuk. Dapat membeli untuk yang satu hari saja atau dua hari sekaligus. 



Masuk dalam area festival kita akan disambut booth elektronik terkenal dengan Sales Promotion Girlnya yang cantik. Untuk selanjutnya kita akan sampai di area festival yang luas. Dimana pada bagian tengah adalah panggung musik. Yang di kelilingi oleh booth- booth yang menjual semua kebutuhan kita. 





Blibli.com fun festival adalah pesta rakyat yang asyik, karena semua kebutuhan dalam satu pesta terakomodir. Penyanyi- penyanyi yang namanya tengah hits menjadi satu pertunjukkan yang dinanti- nanti banyak pengunjung. Rugi deh kalau nggak datang.




Ada 7 hal yang dapat kita temui di BFF yaitu ;

  1. Musik keren. Ini jadi salah satu daya tarik orang datang ke festival dengan melihat siapa pengisi acaranya.

  2. Makanan enak, agar stamina tetap terjaga.

  3. Market dengan benda- benda yang dapat dipajang untuk dibawa pulang.

  4. Instalasi seni yang dapat memanjakan mata.

  5. Berbagai aktifitas seru yang dapat dicoba

  6. Workshop seni yang dapat kita coba untuk mendapatkan sensasi pengalaman

  7. Teman- teman dan keluarga langsung kita ajak seru- seruan bareng.



Semoga tahun yang akan datang akan ada lagi suguhan menarik ini, dengan tempat yang nyaman dan aman juga mudah untuk dijangkau dari berbagai arah. Semoga.






Related Posts

Post a Comment